Tok! KPU-Kemendagri Sepakat Jadwal Pemilu 14 Februari 2024 Cuaca Kalsel Hari Ini: Sebagian Wilayah Diprediksi Cerah Berawan Tuduhan Tak Terbukti, IRT Banjarmasin Bebas Usai 60 Hari Ditahan Geger! Buaya Liar Masuk Kolam Musala SKJ Kotabaru [FOTO] Jumat Kelabu di Turunan Maut Rapak Balikpapan

Sharing Session Bersama Mahasiswa Kalsel di Surabaya, Simak Pesan KNPI Kalsel

Persatuan Mahasiswa Kalimantan Selatan (PMKS) Surabaya mengadakan pertemuan sekaligus sharing session dengan Sekretaris DPD KNPI Kalsel, Muhammad Yusuf.
- Apahabar.com     Kamis, 16 Desember 2021 - 17:52 WITA

Sharing Session Bersama Mahasiswa Kalsel di Surabaya, Simak Pesan KNPI Kalsel

PMKS Surabaya mengadakan pertemuan sekaligus sharing session dengan Sekretaris DPD KNPI Kalsel, Muhammad Yusuf. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Persatuan Mahasiswa Kalimantan Selatan (PMKS) Surabaya mengadakan pertemuan sekaligus sharing session dengan Sekretaris DPD KNPI Kalsel, Muhammad Yusuf.

Kepada PMKS, Yusuf menyampaikan tentang hal yang berkaitan dengan pentingnya kehadiran serta peran pemuda banua dalam eksistensi di luar daerah.

Begitu pula dengan sudah hadirnya perkumpulan pelajar daerah yang telah hadir di luar negeri telah memberikan peluang yang sangat besar akan eksistensi dan peran pemuda banua.

“Mereka bisa dalam menyambung lidah pemerintah sebagai salah satu bentuk kontribusi yang nyata dan upaya dalam mengenalkan Kalsel di ranah internasional,” ujar Yusuf.

Sementara itu, Ketua PMKS Surabaya, Muhammad Razidinnor menyebutkan bahwa kegiatan sharring session merupakan salah satu program kerja pihaknya dalam menjalankan organisasi.

Kehadiran DPD KNPI Kalsel menjadi suatu kehormatan yang besar bagi PMKS Surabaya dalam mendapatkan motivasi yang sangat membangun semangat.

“Ini salah satu bentuk solidaritas yang sangat berarti dalam masa proses kami untuk merealisasikan PMKS Surabaya yang lebih besar lagi kiprahnya untuk membangun dan mendukung pembangunan daerah Kalsel,” ucap mahasiswa asal Barabai ini.

Adapun sharing session yang dilaksanakan di Kedai Lima Waktu Kota Surabaya kali ini di hadiri oleh teman-teman mahasiswa/i Kalsel yang menempuh study di berbagai kampus yang ada di Surabaya, Rabu malam (15/12).

Yaitu, Universitas Muhammadiyah Surabaya, Universitas Airlangga, Poltekes Surabaya, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, dan Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya.

“Kami dari PMKS Surabaya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemprov Kalsel atas berbagai bantuan serta dukungan yang diberikan kepada kami yang tengah menempuh study diluar daerah Kalsel,” imbuhnya.

Ia mengharapkan semoga ke depan pihaknya bisa terus memberikan yang terbaik melalui program kerja yang akan kami laksanakan di tahun 2022 mendatang.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Kotabaru Kirim Puluhan Dai dan Ustaz ke Bangil Jatim
apahabar.com

Borneo

Tuan Guru Bajang akan Hadiri Maulid di Batulicin Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Cara Jemaah Haji HST Peringati HUT RI ke-74 di Tanah Suci
Lumpuh akibat Vaksin

Balangan

Viral Hoaks Warga Lumpuh akibat Vaksin di Balangan, Pelaku Bikin Video Klarifikasi!
apahabar.com

Kalsel

Tambah 18 Kasus, Positif Covid-19 di Kalsel Jadi 76
apahabar.com

Kalsel

PLN Pasok Listrik 69 Juta VA untuk Investor Baru di Kalimantan
apahabar.com

Kalsel

Juni nan Indah di Batola, 19 Pasien Lepas dari Covid-19
Misterius

Kalsel

Geger di Banjar, Perempuan Misterius Ditemukan Membusuk
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com