Bocah Lumpuh Tak Punya Biaya Berobat di Kotabaru Turut Curi Perhatian Kemensos Turun Tangan Catat, Anggaran Pemulihan Ekonomi Nasional 2022 Capai Rp451 Triliun DITAHAN! Sopir Penyeruduk Tembok Pasar Antasari yang Tewaskan Bumil Xi Jinping Serukan ‘Perang’ Pemonopoli Ekonomi Digital Joget TikTok Bareng Cewek, Pratama Arhan Disentil Warganet

Suporter Beri Ultimatum, Manajemen Barito Putera Janjikan Perbaikan

Perbaikan yang diserukan Barito Mania, akhirnya didengar manajemen Barito Putera. Namun tidak ada jaminan semua tuntutan dikabulkan.
- Apahabar.com     Sabtu, 11 Desember 2021 - 19:30 WITA

Suporter Beri Ultimatum, Manajemen Barito Putera Janjikan Perbaikan

Firdaus Mansyori (tengah) mewakili manajemen Barito Putera untuk bertemu Barito Mania (Bartman) yang menyampaikan sejumlah aspirasi. Foto: apahabar.com/Syaiful Riki

apahabar.com, BANJARBARU – Perbaikan yang diserukan Barito Mania, akhirnya didengar manajemen Barito Putera. Namun tidak ada jaminan semua tuntutan dikabulkan.

Terdapat empat tuntutan disampaikan Bartman, ketika melakukan audiensi dengan manajemen Laskar Antasari di Kantor PT Barito Berbakti, Sabtu (11/12) siang.

Suporter menginginkan pelatih kepala Djajang Nurdjaman, manajer Mundari Karya, pelatih kiper Ismairi dan pelatih fisik Victor Tinoco diberhentikan.

Tuntutan itu sudah didengar langsung Firdaus Mansyori yang mewakili manajemen Barito Putera. Namun soal keputusan akhir, masih harus dibicarakan lebih lanjut di tingkat internal.

“Siapapun bisa memberikan masukan, karena semuanya juga demi perbaikan Barito Putera kedepan,” papar Firdaus Mansyori.

“Sebenarnya manajemen juga tidak bisa tinggal diam melihat hasil terakhir. Itu pula yang dirasakan suporter,” imbuhnya.

Kemungkinan dalam tiga hari kedepan, perwakilan manajemen berjanji akan mengambil keputusan, “Namun kami tak bisa menjamin seluruh tuntutan bisa direalisasikan,” tegasnya.

Bartman sendiri sudah menyediakan opsi, seandainya manajemen Barito Putera memberhentikan Djajang Nurdjaman, Ismairi dan Victor Tinoco.

Mereka menyarankan manajemen untuk menunjuk Yunan Helmi sebagai pelatih kepala. Sementara kursi asisten pelatih dipercayakan kepada Isnan Ali.

“Yunan Helmi sudah terlalu lama di zona nyaman sebagai asisten. Sekarang merupakan saat yang tepat untuk diberi tanggung jawab penuh terhadap klub,” cetus Dedy Sattardi, Ketua Umum Batman.

“Kami juga meminta perombakan skuat. Pemain yang rentan cedera dan minim kontribusi, sebaiknya dilepas saja. Dalam situasi sekarang, jargon salam kekeluargaan yang dipakai sudah tidak lagi relevan, karena profesionalitas di atas segalanya,” tegasnya.

Laskar Antasari sendiri bolak-balik di zona degradasi BRI Liga 1, hanya mampu meraih 3 kemenangan, 3 imbang dan 10 kekalahan dari 16 pertandingan.

Menyusul kekalahan 0-2 dari Persik Kediri dalam pertandingan terakhir, Barito Putera bercokol di peringat 16 klasemen sementara alias posisi teratas zona degradasi dengan 12 poin.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sport

Olimpiade Tokyo 2020, China Raih Emas Pertama Cabang Menembak
apahabar.com

Sport

Ronald Koeman: Barcelona Lebih Baik dari yang Orang Perkirakan

Sport

Klasemen MotoGP 2021: Bagnaia Salip Quartararo, Valentino Rossi Ketiga Terbawah
apahabar.com

Sport

Vinales Rebut Pole Position MotoGP San Marino, 4 Yamaha Terdepan

Sport

Soal Naturalisasi Elkan Baggott, PSSI Sudah Lempar Handuk
apahabar.com

Sport

Menjaring Atlet Tenis Meja Kalsel di Paman Birin Cup
Piala AFF 2020

Sport

Piala AFF: Lupakan Malaysia, Timnas Indonesia Fokus Kontra Singapura
inter milan

Sport

Hasil Liga Champions, Inter Milan Berpeluang ke 16 Besar Usai Menang Lawan Gladbach 3-2
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com