Via Pesantrenpreneur, Mardani H Maming Bertekad Cetak Santri Pengusaha Songsong Putaran Nasional Liga 3, Pemain Persemar Martapura Teken Kontrak Saingi Jembatan ‘Basit’, Banjarmasin Geber Megaproyek Pembelah Sungai Martapura Waketua DPRD Respons Megaproyek Tandingan Jembatan ‘Basit’ Fix! Sopir Batu Bara Tapin Batal Sweeping Truk Semen Tabalong

Trending Usai Sebut Badan Jerome Polin Besar, Jessica Jane Minta Maaf

Video kolaborasi antara dua YouTuber ternama, Jessica Jane dan Jerome Polin, menuai sorotan negatif.
- Apahabar.com     Rabu, 15 Desember 2021 - 18:52 WITA

Trending Usai Sebut Badan Jerome Polin Besar, Jessica Jane Minta Maaf

Trending Usai Sebut Badan Jerome Polin Besar, Jessica Jane Minta Maaf. Foto-net

apahabar.com, JAKARTA – Video kolaborasi antara dua YouTuber ternama, Jessica Jane dan Jerome Polin, menuai sorotan negatif.

Setelah setahun saling mengenal, Jerome Polin dan Jessica Jane bertemu untuk pertama kali. Seperti diketahui, Jerome tinggal di Jepang untuk menempuh pendidikan.

Mereka pun membuat konten tanya jawab yang diunggah ke akun YouTube Ninhongo Matappu dan Jessica jane.

Namun terdapat sejumlah pernyataan Jessica yang dianggap menyinggung Jerome, sehingga memantik kritik keras dari warganet.

Terlebih dalam video tersebut, Jessica Jane melontarkan candaan soal fisik dan usia Jerome Polin. Jessica Jane menyebut dirinya dan Jerome bak seorang ayah dan anak.

“Tapi pertama kali aku tahu kamu itu, aku pikir kamu tuh kayak 27 tahun. Terus pas kamu beda setahun sama aku, aku syok banget sih,” papar Jessica dalam dialoh yang diunggah melalui kanal YouTube pribadi.

“Cuma lebih ke kayak bapak sama anak sih Kayak lagi bergaul sama bapak-bapak tahu nggak sih? Kayak badannya kan gede,” lanjutnya.

Sontak video berdurasi 18 menit itu pun viral. Sejumlah cuitan yang memuat kata kunci Jerome dan Jessica Jane pun sempat menduduki jajaran trending di Twitter, Rabu (15/12).

Nama Jessica Jane dicuit sebanyak 3.600 kali, dan Jerome 19.000 cuitan. Warganet menyebut Jessica seharusnya tidak melontarkan candaan sejenis kepada Jerome.

Minta Maaf

Akhirnya seusai menjadi topik pembicaraan dan dihujat warganet, Jessica Jane menyampaikan permohonan maaf kepada Jerome Polin.

“Mungkin di bagian video terakhir, aku merasa sudah berteman cukup lama sehingga merasa nyaman dengan orang di video tersebut. Namun aku tidak membenarkan itu dengan alasan apapun dan tetap merasa bersalah sampai sekarang,” tulis Jessica.

Jessica pun mengaku sudah menghubungi Jerome dan meminta maaf secara langsung. Di sisi lain, Jerome juga sudah memaafkan.

“Untuk semuanya aku minta maaf sebesar-besarnya. Tidak ada alasan dari aku satupun untuk membenarkan hal ini dan aku tak akan membela diri dengan alasan apapun. Semua ini murni kesalahan aku seorang,” tutup Jessica Jane.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

DJ Joana

Seleb

Usai Manggung, DJ Joana Dilempar Botol Bir hingga Memar di Dahi

Seleb

Rizky Nazar Trending Usai Ditangkap Karena Narkoba, Warganet Sulit Percaya
Vokalis Steven & Coconut Tree

Seleb

Fakta Baru Meninggalnya Vokalis Steven & Coconut Treez

Hiburan

Viral, Billie Eilish Lahir di Nganjuk Jatim, Cek Faktanya!

Seleb

Dicibir Usai Cover Lagu Berbahasa Inggris, Cita Citata Cuek
Atta

Seleb

Aurel Sembuh dari Covid-19, Atta Halilintar Kebelet Ingin Nikah
Robby Abbas

Seleb

Robby Abbas Ditangkap Polisi karena Narkoba
Lesti-Billar

Seleb

Nikah Siri Diadukan ke Polda Metro, Lesti-Billar Dihantui 10 Tahun Penjara
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com