Tok! KPU-Kemendagri Sepakat Jadwal Pemilu 14 Februari 2024 Cuaca Kalsel Hari Ini: Sebagian Wilayah Diprediksi Cerah Berawan Tuduhan Tak Terbukti, IRT Banjarmasin Bebas Usai 60 Hari Ditahan Geger! Buaya Liar Masuk Kolam Musala SKJ Kotabaru [FOTO] Jumat Kelabu di Turunan Maut Rapak Balikpapan

Unggah Poster Final Piala AFF, Ketua Umum PSSI Dijadikan Meme

Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan, mendadak menjadi sorotan publik usai membagikan poster final Piala AFF 2020.
- Apahabar.com     Rabu, 29 Desember 2021 - 15:01 WITA

Unggah Poster Final Piala AFF, Ketua Umum PSSI Dijadikan Meme

Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan, mendadak menjadi sorotan publik usai membagikan poster final Piala AFF 2020. Foto-Twitter

apahabar.com, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan, mendadak menjadi sorotan publik usai membagikan poster final Piala AFF 2020.

Poster yang diunggah melalui akun Twitter pribadi @iriawan8 tersebut, menampilkan dirinya terpampang paling besar di antara para pemain Timnas Indonesia.

Dalam poster itu, terlihat kata-kata ‘Final Kami Datang’. Kemudian informasi final yang berlangsung secara dua leg.

Tidak cukup foto dan jadwal pertandingan, poster tersebut juga tertulis nama seluruh sosial media milik Iriawan.

“Bukan kali pertama kita masuk final. Mari kita berdoa untuk mengetuk pintu langit, agar Allah SWT bersama perjuangan kita di atas lapangan partai final. Dgn doa dan dukungan tanpa henti dari masyarakat Indonesia, ini menjadi waktunya untuk kita angkat piala. #PSSI #Timnas,” tulis Iriawan.

Meski mengekspresikan dukungan dan doa untuk keberhasilan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, poster itu mendapat sorotan miring warganet.

Berdasarkan pantauan apahabar.com, unggahan Iriawan tersebut telah menuai 5.505 komentar, serta mendapatkan 927 retweets dan 5.409 tanda suka.

Tak sedikit dari mereka mengusulkan potret pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, lebih cocok untuk disematkan dalam poster tersebut.

“Bapak PSSI yang terhormat. Gambar anda terlalu bagus untuk dilihat tapi mohon maaf bapak, anda bukan bagian dari Tim dan tak layak untuk di pajang. Dan foto di bawah ini adalah foto terbaik ketimbang foto bapak. Dan saran saya bapak : u/ tidak datang ke tempat istirahat pemain,” komentar @ari***.

“Maaf ni ya pak. Sebenernya kenapa harus foto sampean dipajang lebih gede daripada para pemain? Kalau Coach STY gapapa sih. Bapak tinggal kerja dibalik layar saja. Pecinta sepakbola tentu paham kok siapa sampean. Kalau kaya gini maksa banget pak buat tampil,” sahut @bud***.

Kocaknya muncul juga editan yang menunjukkan semua wajah di dalam poster tersebut diganti dengan wajah Mochammad Iriawan.

Tak hanya itu, terdapat warganet yang mengubah potret Iriawan menjadi foto ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, hingga foto penyanyi Raisa.

Warganet mengubah potret Mochammad Iriawan dalam poster Final Piala AFF dengan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong; ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat; hingga penyanyi Tanah Air, Raisa. Foto-Twitter

Bahkan ada pula yang membandingkan poster tersebut dengan milik Thailand yang hanya memunculkan pemain seperti Teerasil Dangda, Chanatip Songkrasin, dan pelatih Alexandre Polking.

Poster Final Piala AFF 2020 Thailand. Foto-Twitter

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Nathalie Holscher

Hiburan

Resmi Nikahi Nathalie Holscher, Sule Langsung Ditanya Momongan, Berikut Jawabannya
Stefan William

Hiburan

Serius Belajar Islam, Celine Evangelista Ingin Stefan William Kurangi Adegan Mesra
Atta-Aurel

Hiburan

Jokowi Hadiri Pernikahan Atta dan Aurel, Sekretariat Negara Dinilai Bikin Blunder
apahabar.com

Hiburan

Ifan Seventeen Hipnotis Ribuan Pengunjung Festival Pasar Terapung

Hiburan

Simpan Ganja di Rumah, Seorang Musisi Ternama Ditangkap Polres Metro Jakarta Barat
apahabar.com

Hiburan

Ini Alasan Kesedihan Ifan Seventeen di Bilik Suara
Gading Marten

Hiburan

Ada Nama Gading Marten dan Wijin Dalam Permintaan Maaf Gisel
apahabar.com

Hiburan

Technical Meeting Digelar, Peserta Jepang Korea Festival 2019 Siap Tampil
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com