Tok! KPU-Kemendagri Sepakat Jadwal Pemilu 14 Februari 2024 Cuaca Kalsel Hari Ini: Sebagian Wilayah Diprediksi Cerah Berawan Tuduhan Tak Terbukti, IRT Banjarmasin Bebas Usai 60 Hari Ditahan Geger! Buaya Liar Masuk Kolam Musala SKJ Kotabaru [FOTO] Jumat Kelabu di Turunan Maut Rapak Balikpapan

Ungkap Kasus Pemalsuan SIM, Kapolsek Kapuas Timur dan Anggota Terima Penghargaan

Karena berhasil mengungkap kasus pemalsuan SIM. Kapolsek Kapuas Timur, Kalteng, Iptu Eko Sutrisno beserta anggotanya menerima penghargaan
- Apahabar.com     Senin, 20 Desember 2021 - 17:00 WITA

Ungkap Kasus Pemalsuan SIM, Kapolsek Kapuas Timur dan Anggota Terima Penghargaan

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti memberikan penghargaan kepada Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Eko Sutrisno dan anggota karena berhasil mengungkap kasus pemalsuan SIM. Foto: Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Karena berhasil mengungkap kasus pemalsuan SIM. Kapolsek Kapuas Timur, Kalteng, Iptu Eko Sutrisno beserta anggotanya menerima penghargaan dari Kapolres Kapuas.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti di halaman Mako Polres setempat Jalan Pemuda Kuala Kapuas, Senin (20/12).

Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Eko Sutrisno pun mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan Kapolres Kapuas kepada dirinya dan anggota.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan pimpinan. Penghargaaan ini jadi motivasi bagi kami untuk bisa melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin,” ucap Eko Sutrisno.

Tak hanya personel Polsek Kapuas Timur, Kapolres Kapuas juga memberikan penghargaan kepada belasan personel Polres setempat lainnya yang berprestasi.

Seperti 13 personel Satreskrim yang telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana Tipidkor dan kasus eksploitasi seksual terhadap anak di bawah umur.

Kemudian penghargaan juga diberikan Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti kepada 1 orang PNS Satintelkam yang telah berhasil melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam pembuatan SKCK.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Jamaah Haji Kapuas 2020 Diprioritaskan Barangkat 2021
TMMD Ke-110

Kalteng

Kodim 1011/Kuala Kapuas Matangkan Persiapan TMMD Ke-110
apahabar.com

Kalteng

Terungkap, Motif Siswi di Kalteng Buka Bra Saat Live IG
apahabar.com

Kalteng

Kapuas Waspada Rabies, Ratusan Hewan Piaraan Warga Divaksin
apahabar.com

Kalteng

Update 18 April, Pengidap Corona Kalteng Naik Signifikan
Covid-19

Kalteng

Duh, Sudah 2.260 Warga Kapuas Terpapar Covid-19
apahabar.com

Kalteng

Cegah Covid-19, PDAM Kapuas Sediakan Puluhan Sarana Cuci Tangan
Koramil 1011/03 Kapuas

Kalteng

Babinsa Koramil 1011/03 Kapuas Timur Gencar Monitoring Penerapan Prokes
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com