Bocah Lumpuh Tak Punya Biaya Berobat di Kotabaru Turut Curi Perhatian Kemensos Turun Tangan Catat, Anggaran Pemulihan Ekonomi Nasional 2022 Capai Rp451 Triliun DITAHAN! Sopir Penyeruduk Tembok Pasar Antasari yang Tewaskan Bumil Xi Jinping Serukan ‘Perang’ Pemonopoli Ekonomi Digital Joget TikTok Bareng Cewek, Pratama Arhan Disentil Warganet

Usai Salat, Pria di Balikpapan Ditemukan Tewas Tergantung di Gudang Kosong

Jasad pria yang diketahui bernama Muhammad Rifani (31) itu ditemukan tergantung dengan seutas tali tambang pengikat kapal di gudang kosong.
- Apahabar.com     Rabu, 15 Desember 2021 - 06:30 WITA

Usai Salat, Pria di Balikpapan Ditemukan Tewas Tergantung di Gudang Kosong

Seorang pria di Balikpapan ditemukan tewas tergantung di sebuah gudang kosong bekas pembakaran ikan. apahabar.com/istimewa

apahabar.com, BALIKPAPAN – Warga Kampung Atas Air, Jalan 21 Januari, Gang Anggrek RT 21 Kelurahan Baru Tengah, Balikpapan Barat, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) dikejutkan dengan penemuan seorang pria tewas tergantung, Selasa (14/12) malam.

Jasad pria yang diketahui bernama Muhammad Rifani (31) itu ditemukan tergantung dengan seutas tali tambang pengikat kapal di gudang kosong , sekira pukul 20.00 WITA.

Informasi yang dihimpun oleh pihak kepolisian, seorang saksi bernama Ramli (33) mengaku bersama Rifani melaksanakan salat berjamaah. Bahkan korban sempat makan malam di rumah saksi sebelum mengakhiri hidupnya.

“Saksi atas nama Ramli mengatakan bahwa korban saat itu salat bersamanya di masjid, terus sempat makan malam di rumahnya juga,” kata Kapolsek Balikpapan Barat, Kompol Totok Eko Darminto yang baru bisa dikonfirmasi pada Rabu (15/12) pukul 05.40 WITA.

Setelah makan bersama, korban pamit keluar rumah. Kala itu, tak ada perasaan curiga apapun dari Ramli. Tak lama kemudian, Ramli pun ikut keluar rumah untuk mengecek kapalnya dengan menggunakan sepeda motor. Ia pun melintasi sebuah gudang kosong bekas pembakaran ikan.

“Saksi ini mau bekerja terus mau ngecek kapalnya. Saat itu saksi melewati sebuah gudang kosong bekas pembakaran ikan. Pada saat lampu motor menyala, saksi melihat ada kaki yang menggantung,” ujarnya.

Penasaran, saksi pun mengecek kondisi kaki yang menggantung itu. Saat diperiksa, saksi terkejut melihat korban sudah tewas tergantung menggunakan kaos biru dan celana pendek warna abu-abu. “Saksi kaget terus berteriak minta tolong pada warga,” tuturnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan pengambilan data-data oleh tim inafis Polresta Balikpapan, korban pun dibawa kembali ke rumah duka pada pukul 21.00 WITA. “Jenazah dibawa ke rumah saudara korban setelah diperiksa,” pungkasnya.

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan sejumlah saksi dan barang bukti.

 

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kaltim

Pelajar SMP Terpeleset Saat Bermain di Jembatan Samarinda, Tim SAR Lakukan Pencarian
Sungai Mahakam

Kaltim

Ceburkan Diri bersama Motor, Mr-X Hilang di Sungai Mahakam
apahabar.com

Kaltim

Pembatasan Akses Keluar Masuk Samarinda Mulai Berlaku
apahabar.com

Kaltim

Perlu Ratusan Juta untuk Tes Urine PNS-THL di Penajam
apahabar.com

Kaltim

BPJS Naik, Pemerintah PPU Tetap Gratiskan untuk Masyarakat
apahabar.com

Kaltim

Demo Penajam, Ratusan Buruh Geruduk Kantor Bupati
Balikpapan

Kaltim

Sepekan Hilang, Kondisi Adiba Zahra Stabil Langsung Pinjam HP Kakek Buka TikTok
Ratusan Rumah di Paser Masih Terendam

Kaltim

Lima Hari Dilanda Banjir, Ratusan Rumah di Paser Masih Terendam
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com