Via Pesantrenpreneur, Mardani H Maming Bertekad Cetak Santri Pengusaha Songsong Putaran Nasional Liga 3, Pemain Persemar Martapura Teken Kontrak Saingi Jembatan ‘Basit’, Banjarmasin Geber Megaproyek Pembelah Sungai Martapura Waketua DPRD Respons Megaproyek Tandingan Jembatan ‘Basit’ Fix! Sopir Batu Bara Tapin Batal Sweeping Truk Semen Tabalong

Wow, Shopee Untung 12 Kali Lipat Saat 12.12 Birthday Sale

Keuntungan Shopee berlipat ganda lipat saat puncak festival belanja terbesar akhir tahun, 12.12 Birthday Sale.Hanya dalam 2 jam pertama, ada
- Apahabar.com     Minggu, 12 Desember 2021 - 18:55 WITA

Wow, Shopee Untung 12 Kali Lipat Saat 12.12 Birthday Sale

Ilustrasi Shopee. Foto: campaignasia.com

apahabar.com, JAKARTA – Keuntungan Shopee berlipat ganda lipat saat puncak festival belanja terbesar akhir tahun, 12.12 Birthday Sale.

Hanya dalam 2 jam pertama, ada lebih dari 12 kali lipat jumlah produk terjual pada Minggu (12/12).

Shopee juga mencatat sebanyak 32 juta voucher diklaim oleh pengguna dalam 2 jam pertama.

Di mana voucher itu akan memberi berbagai keuntungan dan penawaran menarik pada 12.12 Birthday Sale.
Adapun kategori yang paling laris mencakup produk perawatan tubuh seperti face mist dan micellar water, serta pakaian muslim seperti hijab.

Direktur Shopee Indonesia, Christin Djuarto menyambut baik antusiasme yang mengawali rangkaian puncak kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale 2021, dan berterima kasih kepada pengguna.

“Dalam perayaan ulang tahun Shopee yang ke-6 ini, kami berupaya untuk tidak hanya memberikan penawaran menarik serta aktivitas interaktif bagi pengguna, tetapi juga memberikan dukungan serta semangat bagi pelaku usaha lokal untuk terus berkembang melalui Shopee 12.12 Birthday Sale,” katanya, seperti dikutip media ini dari CNN Indonesia.

Tak berhenti dengan memberi beragam keuntungan berbelanja bagi pengguna, pada 12.12 Birthday Sale Shopee juga menghadirkan grup Korea Tomorrow X Together melalui Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show.
Christin menjelaskan acara akan disiarkan secara langsung pada Minggu (12/12) mulai pukul 19.00 WIB lewat ShopeeLive, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MNCTV, RTV dan YouTube Shopee Indonesia.

Pengguna juga akan dapat menyaksikan penampilan Al, Andin, dan Elsa dari sinetron Ikatan Cinta, Al, diikuti sederet selebriti seperti Via Vallen, Nassar, dan Nella Kharisma.

Selain itu, pengguna bisa mendapatkan kesempatan memenangkan beragam hadiah menarik melalui permainan Goyang Shopee, Shopee Tangkap, Shopee Tanam Kilat serta Segmen Spesial ShopeeFood.

“Kami berharap kemeriahan yang sudah kami persiapkan hingga malam ini untuk seluruh pengguna Shopee dapat memberikan kemudahan akses dan keuntungan maksimal dalam memenuhi kebutuhan akhir tahun,” ujar Christin.

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

70 Persen Startup Rontok, Itu Karena…
apahabar.com

Ekbis

Wow, Ternyata Orang Ini Menjadi Penyumbang Terbanyak di Dunia
Siapkan BLT untuk PKL

Ekbis

Siapkan BLT untuk PKL dan Warteg, Pemerintah Salurkan Melalui TNI/Polri

Ekbis

Cek Harga Bawang-Telur di Pasar Sentra Antasari Saat PPKM Level IV Banjarmasin
apahabar.com

Ekbis

Emas Berjangka Naik untuk Sesi ke-10 Berturut-turut
apahabar.com

Ekbis

Bulog Ekspor Beras Kemasan Renceng ke Arab Pekan Depan
apahabar.com

Ekbis

Samsung Indonesia Jamin Semua IMEI Sudah Terdaftar
apahabar.com

Ekbis

Merugi, DPRD Minta Bank Kalsel Tarik Kantor Cabangnya di Jakarta
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com