Bocah Lumpuh Tak Punya Biaya Berobat di Kotabaru Turut Curi Perhatian Kemensos Turun Tangan Catat, Anggaran Pemulihan Ekonomi Nasional 2022 Capai Rp451 Triliun DITAHAN! Sopir Penyeruduk Tembok Pasar Antasari yang Tewaskan Bumil Xi Jinping Serukan ‘Perang’ Pemonopoli Ekonomi Digital Joget TikTok Bareng Cewek, Pratama Arhan Disentil Warganet

Zairullah Azhar Kukuhkan Pengurus LPTQ Tanah Bumbu

Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Perubahan Kabupaten Tanah Bumbu periode 2021-2026 resmi dikukuhkan.Pengukuhan dilakukan.
- Apahabar.com     Sabtu, 11 Desember 2021 - 10:02 WITA

Zairullah Azhar Kukuhkan Pengurus LPTQ Tanah Bumbu

Pengukuhan LPTQ Tanah Bumbu periode 2021-2026. Foto-apahabar.com/Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Perubahan Kabupaten Tanah Bumbu periode 2021-2026 resmi dikukuhkan.

Pengukuhan dilakukan oleh Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar, di Hotel Ebony, Jumat (10/12).

“Selamat kepada jajaran pengurus LPTQ periode 2021-2026. Jalankan amanah dengan baik, bangun kekompakan, dan terus berkontribusi lebih nyata dalam memajukan pengembangan tilawatil qur’an dan membina mental spiritual ummat di Kabupaten Tanah Bumbu,” ucap Zairullah.

Zairullah juga berpesan agar pengurus LPTQ segera melakukan penataan kelembagaan serta peningkatan kualitas pengurus, agar eksistensi LPTQ dapat dilaksanakan secara maksimal, berdaya guna dan berhasil guna, serta dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Harapan kami kepada segenap pengurus LPTQ Kabupaten Tanah Bumbu untuk selalu tegak lurus mendukung visi, misi, program, kegiatan serta kebijakan pemerintah daerah, serta mampu membawa perubahan bagi kemajuan dan kemandirian LPTQ,” pintanya.

Zairullah juga berharap ke depan LPTQ dapat tumbuh dan berkembang sebagai sebuah organisasi yang solid dan semakin profesional.

“LPTQ ini hendaknya berperan penting, tidak hanya sebagai lembaga yang mengembangkan tilawatil, namun dapat juga berperan dalam menumbuhkan nilai-nilai moral dan akhlaqul karimah, etika dan spiritual kehidupan berkeluarga, berbangsa dan bernegara yang berlandaskan Al-Quran,” tuturnya.

Lebih dari itu, kata Zairullah, LPTQ ini diharapkan juga mampu mensyiarkan ajaran nilai-nilai Islam terapan yang rahmatan lil alamin kepada masyarakat.

“Semoga semua mendapatkan berkah dari Allah SWT” pungkasnya.

Acara pengukuhan juga dihadiri unsur Forkopimda, di antaranya Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Cpn Rahmat Trianto, anggota DPRD Tanah Bumbu dan sejumlah pejabat lainnya.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Hari Gerakan Pramuka

Pemkab Tanah Bumbu

Wabup Tanbu Hadiri Hari Gerakan Pramuka di Banjarmasin
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Bertemu Cuncung, Gus Miftah Kepo Soal Tanah Bumbu
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Kemarau Diprediksi Agustus, Tanah Bumbu Siaga
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Lomba Masak Meriahkan Puncak Peringatan HUT DWP Ke-20 di Tanbu

Pemkab Tanah Bumbu

PTM Terbatas di Tanbu Digelar, Bupati Zairullah Berikan Motivasi untuk Siswa
Pemkab Tanbu Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik Melalui SP4N LAPOR

Pemkab Tanah Bumbu

Pemkab Tanbu Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik Melalui SP4N LAPOR
Pemkab Tanbu

Pemkab Tanah Bumbu

Pemkab Tanbu Salurkan Bantuan Logistik untuk Korban Banjir di Kusan Hulu dan Kusan Tengah
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Selama 2019, Kasus Perceraian di Tanbu Tinggi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com