Resmi Somasi Asprov PSSI Kalsel, Persebaru Banjarbaru Siap Adu Bukti Jadwal Siaran Langsung Timnas Putri Indonesia di Piala Asia 2022, Dapat Ditonton Gratis Mengejutkan, Pelatih Risto Vidakovic Tinggalkan Borneo FC Pesantrenpreneur: Mardani H Maming Bertekad Cetak Santri Pengusaha Fakta Baru Megaproyek Tandingan Jembatan ‘Basit’: Digagas Era Soeharto, Studi Kelayakan Diatensi

38 Personel Bintara Baru Bertugas di Balangan

Sebanyak 38 personel Bintara baru akan bertugas di Kabupaten Balangan, 33 Polki dan dan 5 Polwan.
- Apahabar.com     Kamis, 6 Januari 2022 - 13:51 WITA

38 Personel Bintara Baru Bertugas di Balangan

Kapolres Balangan, AKBP Zaenal Arifin mendampingi Wakil Bupati Balangan, H. Supiani melakukan prosesi Mandi Kembang untuk Bintara baru bertugas di Mapolres Balangan. Foto-Istimewa.

apahabar.com, PARINGIN – Sebanyak 38 personel Bintara baru akan bertugas di Kabupaten Balangan, 33 Polki dan dan 5 Polwan.

Kapolres Balangan, AKBP Zaenal Arifin mengharapkan Brigadir Remaja tersebut memiliki terobosan baru dan harus profesional dalam melaksanakan tugas.

“Anda harus berikan dan tunjukkan kepada masyarakat, bahwa anda menjadi personel Polri yang profesional dan memiliki integritas tinggi serta mempunyai terobosan baru, juga harus melayani masyarakat tanpa pamrih,” kata Kapolres usai melaksanakan apel penyambutan Brigadir Remaja tahun anggaran 2021 di Polres Balangan, Kamis (6/1).

AKBP Zaenal berpesan agar Bintara yang baru bertugas memahami dan mencermati bahwasanya masyarakat Balangan yang diwakili kepala daerah, mengharapkan peran serta para Brigadir Remaja dalam pengabdian di wilayah Balangan.

Sementara itu, Wabup Balangan Supiani mengucapkan selamat kepada para Brigadir Remaja baru karena telah meraih profesi yang diidam-idamkan yakni menjadi aparatur negara, tepatnya sebagai anggota Polri.

“Semoga pilihan profesi ini memang didasari oleh kecintaan kepada negara, serta keinginan kuat yang selalu menyala dalam diri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di manapun kalian bertugas,” ucap Supiani.

Terakhir, sambungnya, Pemkab maupun masyarakat Balangan sangat berharap penambahan personel ini semakin meningkatkan kinerja Polres Balangan dan segenap jajarannya dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian, terutama dalam pelayanan, perlindungan, dan pengayoman masyarakat.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Balangan

Kasus Asusila Kembali Menimpa Anak di Bawah Umur di Balangan
apahabar.com

Balangan

Pengundian Nomor Urut Pilkada Balangan 2020, HAS Nomor 1, ANIS Nomor 2
Jembatan Paringin

Balangan

Rehab Jembatan Paringin Masih Tanda Tanya

Balangan

Perkuat Sinergisitas, Bupati Balangan Teken MoU dengan Kanwil Kemenkumham Kalsel

Balangan

Menjelang New Normal, Polisi di Balangan Gencarkan Patroli
apahabar.com

Balangan

Pemkab Balangan Gelontorkan Miliaran Rupiah untuk Bangun Tempat Ibadah

Balangan

Mulai Hari Ini Polres Balangan Gelar Operasi Zebra
Warung Makan Azizah

Balangan

Gasak Jutaan Rupiah, Pencuri Warung Makan Azizah Balangan Ditangkap di Tanbu
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com