Mantan Istri Ngadu ke BK, Anggota Dewan Telantarkan Istri di Balikpapan Surat Aduan Diskriminasi Upah dari Serikat Pekerja Tabalong Tak Direspons Kemenaker, DPP FSP KEP Turun Tangan [WAWANCARA] “Demi Allah Kakek Sarijan Tidak Melawan Polisi” Penggerebekan Maut Kakek Sarijan Bukan Semata Pengembangan Kasus Tren Kenaikan Omicron, Presiden Jokowi: Tetap Waspada dan Jangan Panik

Aniaya Pedagang Murjani dengan Sajam, Pria di Banjarbaru Diringkus Polisi

Tak terima dilerai saat berkelahi dengan orang tak dikenal di warung sekitar lapangan Murjani, pria berinisial S (25) warga Banjarbaru menganiaya pedagang di lokasi tersebut menggunakan senjata tajam atau sajam, pada Sabtu (8/1) lalu sekira pukul 23.30 Wita.
- Apahabar.com     Minggu, 9 Januari 2022 - 14:58 WITA

Aniaya Pedagang Murjani dengan Sajam, Pria di Banjarbaru Diringkus Polisi

Pelaku berinisial S dan barang bukti sajam jenis badik. Foto: Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Tak terima dilerai saat berkelahi dengan orang tak dikenal di warung sekitar lapangan Murjani, pria berinisial S (25) warga Banjarbaru menganiaya pedagang di lokasi tersebut menggunakan senjata tajam atau sajam, pada Sabtu (8/1) lalu sekira pukul 23.30 Wita.

Penganiayaan itu pun menarik perhatian masyarakat sekitar, sehingga S kabur. Namun tak berselang lama ia berhasil diamankan petugas Polsek Banjarbaru Utara.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Nur Khamid, melalui Kasi Humas Polres Banjarbaru, AKP Tajudin Noor membenarkan terjadi kasus penganiayaan pedagang di lapangan Murjani.

Menurut Tajudin, pelaku melakukan penganiayaan karena merasa tersinggung dengan korban, akibat ditegur saat berkelahi dengan orang tak dikenal.

“Karena pelaku dilerai saat berkelahi dengan orang yang tak dikenal, atas kejadian tersebut korban mengalami luka di wajah pada bagian pelipis sebelah kanan,” ujarnya, Minggu (9/1).

Kronolgisnya jelas Tajudin, pada malam Minggu itu di warung pentol goreng sekitar lapangan Murjani tepatnya depan kantor DPRD Kelurahan Komet , Kecamatan Banjarbaru Utara terjadi tindak pidana penganiayaan.

Saat itu pelaku berinisial S berkelahi dengan orang tak dikenal di dekat tempat jualan milik korban.

Lalu korban melerai S dengan orang tidak dikenal tersebut, alhasil setelah dilerai dan lawannya meninggalkan tempat kejadian.

Namun S rupanya tidak terima dengan teguran korban, sehingga ia kembali lagi menemui korban dan langsung mencabut pisau yang disimpannya di pinggang sebelah kanan.

Kemudian langsung mengayunkan sajam jenis pisau tersebut ke arah wajah korban dan mengenai pelipis sebelah kanan.

“Akibatnya korban mengalami luka dan selanjutnya S melarikan diri. Namun anggota Polsek Banjarbaru Utara berhasil mengamankan pelaku,” jelas Tajudin.

Setelah diamankan, petugas melakukan penggeledahan terhadap S, dan ditemukan sebilah sajam jenis badik berikut kumpangnya.

“Sajam itu terbuat dari besi dengan kumpang kayu berwarna merah maron dengan panjang kurang lebih 24 cm dan selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Banjarbaru Utara untuk proses lanjut,” tuntas Tajudin.

Adapun S disangkakan Pasal 351 KUHP tentang tindak pidana penganiayaan.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Covid-19

Kalsel

Update Covid-19 Tanbu, Positif Bertambah 20 Orang
Masjid

Kalsel

Jadi Imam Salat Jumat, Dandim 1022/Tanah Bumbu Sempat Bikin Kaget Jemaah Masjid Agung Al-Falah
apahabar.com

Kalsel

Tegakan Disiplin, Bid Propam Razia 100 Personel Polda Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Anggota DPRD Banjarmasin Segera Dilantik, Persiapan Sudah 100 Persen
apahabar.com

Kalsel

Baru Menjabat, Kalapas Kotabaru Pastikan Tak Ada Lagi Napi ‘Bergelantungan’
Mobil Terbakar

Banjarbaru

Heboh Mobil Terbakar di Parkiran Indomaret Banjarbaru, Kerugian Capai Rp30 Juta
apahabar.com

Kalsel

Posko Kampung Tangguh Banua Sungai Andai, Ada Rumah Karantina dari Swadaya Masyarakat
apahabar.com

Kalsel

Pasien Sembuh Bertambah, Kasus Covid-19 Batola Mulai Melandai
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com