Kebakaran Pekapuran Raya, Bumil Dilarikan ke RS Pembunuhan di Datar Laga Hantakan, Polisi Imbau Jaga Kondusifitas  Presiden Jokowi: Keliru Jika Uang Rakyat Dibelanjakan Barang Impor Siap-Siap, Mulai 10 Juni ASDP Naikkan Tarif Penyeberangan Feri Kotabaru-Batulicin  Menolak Lupa Tragedi Jumat Kelabu Banjarmasin

Bentrokan Berdarah Sorong, Polisi Evakuasi 17 Jenazah di Karaoke

Lokasi kejadian karaoke Doubel0 langsung diberikan garis polisi dan puluhan anggota Polres Sorong Kota masih nampak berjaga-jaga di lokasi karaoke.
- Apahabar.com     Selasa, 25 Januari 2022 - 13:39 WITA

Bentrokan Berdarah Sorong, Polisi Evakuasi 17 Jenazah di Karaoke

Proses evakuasi korban terjebak dalam karaoke Doubel0 yang dibakar massa pertikaian antara warga di kota Sorong, Selasa (25/1). Foto-Antara/Ernes Broning Kakisina

apahabar.com, SORONG – Polres Sorong Kota mengevakuasi 17 jenazah korban terjebak di karaoke Doubel0 yang dibakar massa akibat bentrokan berdarah 2 kelompok warga di Kota Sorong, Selasa (25/1).

Jenazah 17 korban yang belum diketahui identitas itu dievakuasi dari lokasi kejadian karaoke Doubel0 di Jalan Sungai Maruni Kota Sorong menuju kamar jenazah RSUD Sele be Solu dengan menggunakan tiga mobil jenazah.

Melansir Antara, proses evakuasi korban pun dikawal mobil patroli Polres Sorong Kota dan mobil patroli Polsek Sorong Timur dari lokasi kejadian menuju RSUD Sele be Solu Kota Sorong untuk dilakukan identifikasi.

Lokasi kejadian karaoke Doubel0 langsung diberikan garis polisi dan puluhan anggota Polres Sorong Kota masih nampak berjaga-jaga di lokasi karaoke.

Kabag Ops Polres Sorong Kota, Kompol Edward Martua Pandjaitan yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan evakuasi korban yang terjebak dalam karaoke Doubel0 akibat pertikaian antar dua kelompok warga.

Dia mengatakan bahwa berdasarkan hasil olah TKP tim dokter dan Reskrim Polres Sorong Kota serta Polsek Sorong Timur dilaporkan bahwa ada 17 jenazah ditemukan dalam keadaan hangus terbakar.

Dikatakan bahwa belum diketahui identitas 17 korban jiwa tersebut karena sudah dalam keadaan hangus. Jenazah sudah dibawa ke rumah sakit Sele be Solu untuk proses identifikasi lebih lanjut.

“Kami juga sedang meminta informasi serta mencari informasi dari masyarakat sekitar yang merasa kehilangan keluarga di lokasi kejadian agar melapor guna membantu proses identifikasi jenazah,” tambah dia.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Kemendagri: 99% Perekaman e-KTP Cukup untuk Pilkada Demokratis
Ket: Menteri BUMN Erick Thohir dan Ketua PBNU, Gus Yahya. Foto-Net.

Nasional

Erick Thohir Temui Gus Yahya: Bahas Pembangunan Gedung PBNU hingga Wirausaha Pesantren
apahabar.com

Nasional

KH Ma’ruf Amin Apresiasi Standardisasi Dai MUI
Vaksin Merah Putih

Nasional

Menristek: Vaksin Merah Putih untuk Warga Indonesia Semua Umur
apahabar.com

Nasional

Chanel Youtube Urang Banua di Gabon-Afrika Kena Hack, 225 Ribu Subscriber Hilang
apahabar.com

Nasional

Cari Korban Banjir Sentani, Ini yang Ditemukan Anggota TNI
PBNU

Nasional

Begini Pandangan PBNU Terkait Langkah Pemerintah Bubarkan FPI
Tsunami di Pacitan

Nasional

BMKG Minta Kemensos: Waspada Gempa dan Tsunami di Pacitan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com