[FOTO] Jumat Kelabu di Turunan Maut Rapak Balikpapan Eks TKP Penusukan Bakal Rumjab Wali Kota Banjarmasin Tebing Longsor di Panaan Tabalong, 1 Rumah Rusak Parah Detik-detik Tabrakan Horor di Balikpapan: 5 Tewas, Belasan Luka-Luka Ini Daftar Korban Kecelakaan Beruntun di Balikpapan

Diduga Cemburu, Seorang Ojol di Balikpapan Bacok Mantan Istri dan Anak

Seorang pria berinisial SG (48) membacok istri di rumahnya kawasan Jalan Siaga Dalam RT 19 Kelurahan Damai, Balikpapan Kota pada Kamis (13/1) malam. Korban diketahui berinisial AM (50) dan anaknya berinisial ANF (18).
- Apahabar.com     Kamis, 13 Januari 2022 - 23:35 WITA

Diduga Cemburu, Seorang Ojol di Balikpapan Bacok Mantan Istri dan Anak

Situasi di lokasi kejadian pembacokan mantan istri dan anak. Foto-apahabar.com /istimewa.

apahabar.com, BALIKPAPAN – Seorang pria berinisial SG (48) membacok istri di rumahnya kawasan Jalan Siaga Dalam RT 19 Kelurahan Damai, Balikpapan Kota pada Kamis (13/1) malam. Korban diketahui berinisial AM (50) dan anaknya berinisial ANF (18).

Kejadian bermula saat pelaku yang merupakan ojek online (ojol) ini mendatangi rumah korban membawa sebilah parang sekira pukul 19.30 wita. Korban cekcok lantaran merasa cemburu karena mantan istrinya itu diduga dekat dengan seorang pria. Sang anak pun berusaha membela sang ibu dari tindak pelaku tersebut. Namun kemarahan pun tak teredam, ia bahkan mengejar keduanya.

“Pas saya pulang salat tidur di kamar tiba-tiba ada suara orang teriak-teriak. Nah pas saya keluar itu sudah lari bertiga, yang anaknya duluan lari dikejar sama pelaku. Habis itu pelakunya stop nimpas istrinya pas di dekat mobil itu. Habis itu saya nggak lihat lagi,” kata Imam (24) tetangga korban.

Usai membacok korban, pelaku pun melarikan diri ke arah kawasan Bukit Cinta yang tak jauh dari rumah korban. Imam mengatakan korban mengalami luka bacok di bagian kepala.

“Yang saya lihat luka di kepalanya dibacok. Kayaknya pakai parang, terus dia kabur ke arah gunung (Bukit Cinta),” ungkapnya.

Ditanya apakah pelaku dan korban pernah ribut, Imam membenarkan bahwa sebelumnya korban sempat cekcok dengan pelaku.

“Sebelumnya ada cekcok pertama tahun kemarin. Dipukul, dibela sama anaknya, mungkin itu kali dendam juga sama anaknya,” tuturnya.

Samian, salah seorang warga mengatakan bahwa pelaku merupakan mantan suami korban. Ia mengatakan mantan istri dan anaknya turut jadi korban pembacokan lalu melarikan diri.

“Iya tadi teriak-teriak warga terus pas kami kesini lihat pelaku itu bacok mantan istrinya. Anaknya kena (dibacok) di leher,” ungkapnya.

Dikonfirmasi kepada Kanit Reskrim Polsek Balikpapan Selatan, Iptu Payan Simangunsong membenarkan peristiwa tersebut. Namun ia belum membeberkan secara detail lantaran kasus ini sudah ditangani Polresta Balikpapan.

“Bukan pembunuhan tapi penikaman. Ini saya mau menuju lokasi,” katanya.

Tak menunggu waktu lama, polisi pun berhasil menangkap pelaku dan saat ini tengah diperiksa di Mapolresta Balikpapan.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kasus Mesum

Kaltim

Viral Kasus Mesum Pelajar di Kaltim, Psikolog: Belajar Daring Pengaruhi Perilaku Pelajar

Kaltim

PMI Balikpapan Kekurangan Stok Plasma Konvalesen, Penyintas Covid-19 Enggan Mendonor
Anak Hilang

Kaltim

Heboh Anak Hilang di Balikpapan, Diduga Diculik Pria Misterius Terekam CCTV

Kaltim

Diduga Ngantuk, Pemotor di Balikpapan Tewas Tabrak Pohon

Kaltim

Diduga Karena Ngecas HP, Satu Rumah di Balikpapan Terbakar
Jenazah

Kaltim

Pengambilan Paksa Jenazah Pasien Covid-19 Kembali Terjadi di Balikpapan
Pencuri Kabel

Kaltim

Dua Pencuri Kabel Jaringan Tri di Balikpapan Terancam 7 Tahun Penjara
Masjid At Taqwa Balikpapan

Kaltim

Antrean Panjang Vaksinasi Merdeka di Masjid At Taqwa Balikpapan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com