Geger! Buaya Liar Masuk Kolam Musala SKJ Kotabaru [FOTO] Jumat Kelabu di Turunan Maut Rapak Balikpapan Eks TKP Penusukan Bakal Rumjab Wali Kota Banjarmasin Tebing Longsor di Panaan Tabalong, 1 Rumah Rusak Parah Detik-detik Tabrakan Horor di Balikpapan: 5 Tewas, Belasan Luka-Luka

Fakta-Fakta Suami Bacok Istri Selingkuh di Tenggarong, Sembunyi di Plafon 2 Jam

Suami berinisial AP (38) membacok istri dan selingkuhannya di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kaltim, terus didalami pihak kepolisian setempat.
- Apahabar.com     Senin, 3 Januari 2022 - 14:24 WITA

Fakta-Fakta Suami Bacok Istri Selingkuh di Tenggarong, Sembunyi di Plafon 2 Jam

Tempat kejadian perkara suami berinisial AP (38) membacok istri dan selingkuhannya di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kaltim, terus didalami pihak kepolisian setempat. Foto: Istimewa

apahabar.com, TENGGARONG – Suami berinisial AP (38) membacok istri dan selingkuhannya di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kaltim, terus didalami pihak kepolisian setempat.

Dari hasil keterangan pelaku kepada polisi, motifnya karena terbakar api cemburu.

Terkait kasus suami membacok istri dengan selingkuhannya, berikut fakta-faktanya yang dirangkum apahabar.com.

AP Curiga Istrinya Berselingkuh

Pelaku yang merupakan pedagang pakaian ini sudah menaruh curiga terhadap gelagat sang istri berinisial EA (33). Hubungan mereka pun mulai menunjukkan ketidakharmonisan dan pelaku mencurigai istrinya punya kedekatan dengan pria lain.

Merasa curiga dengan perilaku yang tak biasa sang istri, pelaku pun berniat memastikan kecurigaannya itu. Ia pun berpura-pura pergi ke luar daerah, yakni Desa Jonggon untuk mengambil barang yang akan dijualnya nanti.

Hal ini dianggap biasa oleh sang istri lantaran suaminya kerap pergi berjualan ke luar daerah beberapa hari. Setelah pergi keluar dari pintu rumah, pelaku seolah-olah berangkat berdagang, namun rupanya ia kembali dari arah belakang rumah melalui pintu dapur. Ia pun memanjat ke atas plafon untuk bersembunyi agar memastikan kecurigaannya itu.

Sembunyi di Plafon Selama 2 Jam

Pelaku yang berhasil sembunyi di plafon ini pun terus memantau aktivitas sang istri. Sekira dua jam menunggu, seorang pria pun mendatangi rumah.

Pelaku melihat pria tersebut adalah seseorang yang dikenalnya, yakni tak lain merupakan sepupu istrinya berinisial KT.

Keduanya pun bertemu dan bercumbu mesra. Hingga akhirnya keduanya masuk ke dalam kamar dan mengunci pintu. Pelaku yang melihat dari atas plafon sontak terkejut dan merasa kecurigaannya itu benar.

Selanjutnya, pelaku pun mencoba mengintip apa yang dilakukan keduanya di dalam kamar. Betapa terkejutnya pelaku setelah melihat istrinya menanggalkan pakaiannya, pun demikian dengan pria yang disebut sepupunya itu.

Keduanya pun melakukan hubungan badan yang disaksikan langsung oleh sang suami dari atas plafon.

Aksi Berdarah dari Pedagang Pakaian

Emosi memuncak setelah melihat istrinya bersetubuh dengan pria lain, pelaku pun turun dari plafon dan mengambil pisau pemotong daging dari dapur. Tanpa pikir panjang, pelaku langsung mendobrak pintu kamar dan mendapati keduanya masih dalam keadaan bugil.

Pisau daging yang dipegang pelaku di tangan kanannya itu pun langsung menghujam ke tubuh pria selingkuhan istrinya itu. Mendapat luka bacok beberapa kali membuat pria selingkuhan tersebut melarikan diri keluar dari jendela dan meminta pertolongan warga.

Pelaku yang masih belum puas melanjutkan aksi pembacokannya kepada sang istri. Badan dan tangan pun terkena bacokan dari pisau daging tersebut. Sang istri pun berusaha melarikan diri namun tak kuasa lantaran luka bacok membuat dirinya lemah.

Pelaku Menyerahkan Diri ke Polisi

Usai membacok, pelaku secara sadar langsung pergi ke kantor Polsek Tenggarong untuk menyerahkan diri. Masih dengan pakaian yang bersimbah darah, petugas pun langsung mengamankan pelaku dan menuju lokasi kejadian. Barang bukti sebilah pisau daging pun turut diamankan polisi.

Warga yang melihat kedua korban bersimbah darah usai dibacok pun teriak histeris dan berusaha membawa korban ke rumah sakit. Kini keduanya masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Parikesit, Tenggarong.

Polisi Periksa 2 Saksi

Setelah kejadian tersebut polisi pun berusaha mengumpulkan sejumlah informasi dari para saksi. Namun saat kejadian saksi tak berani datang lantaran masih trauma menyaksikan aksi pembantaian tersebut.

Namun dikonfirmasi kepada Kapolsek Tenggarong, Iptu Nursan pada Senin (3/1) pihaknya sudah memeriksa dua orang saksi yang melihat kejadian tersebut.

“Saat ini pemeriksaan saksi, sudah ada dua orang,” ujarnya melalui pesan WhatsApp.

Jalani Pernikahan Baru 3 Tahun

Informasi yang dihimpun media ini kepada pihak kepolisian, pasangan suami istri ini baru menikah selama 3 tahun. Namun dalam perjalanannya ketidakharmonisan muncul dalam rumah tangganya. Hingga akhirnya sang istri selingkuh dan melakukan hubungan badan dengan orang lain.

“Baru tiga tahun pernikahannya,” tuturnya.

Terancam 8 Tahun Penjara

Meski menyerahkan diri ke polisi, pelaku terancam dijerat Pasal 354 KUHP tentang penganiayaan berat (anirat) dengan dengan ancaman kurungan penjara selama-lamanya 8 tahun penjara.

“Kita jerat dengan Pasal 354 KUHP,” pungkasnya.

Pergoki Istri Selingkuh dengan Sepupunya, Suami di Tenggarong Lakukan Pembacokan

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pengamanan Perayaan Natal tahun lalu di Balikpapan. Foto-istimewa

Kaltim

Perayaan Natal di Kaltim: Gereja Wajib Aktifkan Satgas, Kapasitas Hanya 75 Persen
PTM di Balikpapan

Kaltim

PTM di Balikpapan Ditunda Sampai PPKM Turun ke Level III
Rimbun Air

Kaltim

Besok, Jenazah Teknisi Rimbun Air Tiba di Balikpapan

Kaltim

Terungkap Buronan Kalsel Beraksi di Belasan TKP, Spesialis Kantor Pemerintahan
Basarnas Kaltim bersiap turun ke lokasi tenggelamnya di Perairan Saliki. Foto-Istimewa.

Kaltim

Kapal Kelotok Tenggelam di Perairan Saliki, 2 ABK Tenggelam

Kaltim

Sentra Vaksinasi di Bandara SAMS Sepinggan Dipindah ke KKP, Siapkan 200 Dosis Setiap Hari
Lockdown

Kaltim

Mulai Besok, Kaltim Berlakukan Lockdown Weekend

Kaltim

Polda Kaltim Ringkus Pelaku Pelecehan Seksual terhadap Wartawati di Balikpapan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com