Kejati Telaah Permintaan PUPR Kalsel Kawal 40 Proyek Strategis Pilih Ketua, IDI Kalsel Siap Gelar Muswil 2022 di Kotabaru Sengketa Alabio: Pemkab Melawan, Pedagang Mengadu ke PTUN hingga KASN! Skandal Korupsi Hewan Balangan: Genap 100 Saksi Diperiksa Geger Jasad Pria Tertelungkup di Pantai Melawai Balikpapan

Inspiratif! Legislator Banjarbaru Ini Jadi Spiderman di Vaksinasi Anak

Untuk diketahui, anggota dewan satu ini sudah lebih sepekan ini mendatangi giat vaksinasi anak dengan menjadi tokoh super hero besutan marvel itu.
- Apahabar.com     Sabtu, 29 Januari 2022 - 15:06 WITA

Inspiratif! Legislator Banjarbaru Ini Jadi Spiderman di Vaksinasi Anak

Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru, Tarmidi saat mengenakan kostum Spidermen dalam giat vaksinasi anak. Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah

apahabar.com, BANJARBARU – Mengenakan kostum Spiderman, Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru, Tarmidi disambut antusias anak-anak yang bakal divaksinasi, Sabtu (29/1).

Kali ini, giliran anak – anak usia 6 hingga 11 di SDN 4 Syamsudin Noor, Jalan Sempati Tegal Arum, Rt 44, Syamsudin Noor, Landasan Ulin, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, yang jadi targetnya.

Untuk diketahui, anggota dewan satu ini sudah lebih sepekan ini mendatangi giat vaksinasi anak dengan menjadi tokoh super hero besutan marvel itu.

Tidak hanya anak – anak, tapi juga para orang tua murid serta guru di SDN 4 Syamsudin Noor terhibur oleh kepiawaian Ketua Bapemperda DPRD Banjarbaru itu.

Tarmidi mengatakan, kehadirannya mengenakan kostum Spiderman, tidak lain untuk membantu menghilangkan rasa takut dan tegang anak – anak saat hendak divaksin.

“Karena kalau tegang jugakan membahayakan untuk anak. Selain itu orang tua juga senang karena anaknya terhibur,” ujarnya.

Ia juga sudah dihubungi pihak sekolah sejak jauh – jauh hari untuk berhadir.

“Ada juga anak yang tidak ikut vaksin minta foto,” sambungnya.

Sambutan luar biasa itulah yang membuat dirinya ikut bangga dan senang, sehingga menyempatkan waktu berhadir dalam giat vaksinasi anak bila tidak berbenturan dengan pekerjaannya sebagai wakil rakyat.

“Ini adalah bentuk dukungan saya terhadap anak – anak dan masyarakat agar mereka terlindungi dengan vaksinasi,” tuntasnya.

Sementara Kepala Sekolah SDN 4 Syamsudin Noor melalui salah seorang guru, Teddy mengaku senang dan berterimakasih atas kehadiran Tarmidi sebagai Spiderman.

“Alhamdulillah, dengan kerja sama berbagai pihak serta Spiderman yang hadir anak-anak kami menjadi senang mengikuti vaksinasi hari ini,” ujarnya.

Setelah vaksinasi ini, Teddy berharap, anak – anak di SDN 4 Syamsudin Noor terlindungi dari Covid19 dan dapat belajar dengan nayaman.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

DPRD Banjarbaru

DPRD Banjarbaru

Banjarbaru Jadi Ibu Kota Kalsel, Urbanisasi Harus Diantisipasi
Anggota Komisi III DPRD Banjarbaru, Nurkhalis Anshari saat berada di salah satu RTH Banjarbaru. Foto-apahabar.com/Istimewa.

DPRD Banjarbaru

Dewan Soroti RTH Banjarbaru Masih Kurang 30% Total Wilayah
apahabar.com

DPRD Banjarbaru

PPKM Mikro Banjarbaru, Dewan Minta Pemkot Maksimal Libatkan RT/RW
DPRD Banjarbaru

DPRD Banjarbaru

DPRD Banjarbaru Usulkan Angkutan Umum Rute Pasar Bauntung Baru
Danau Seran Menelan Korban

DPRD Banjarbaru

Danau Seran Menelan Korban, Ketua DPRD Banjarbaru Sayangkan Lalainya Pengelola
Vaksinasi Massal

DPRD Banjarbaru

Pantau Vaksinasi Massal di Landasan Ulin, Ketua DPRD Banjarbaru Optimistis Target Tercapai
Tingkatkan Fasilitas Pesantren

DPRD Banjarbaru

Tingkatkan Fasilitas Pesantren, DPRD Banjarbaru Godok Raperda Ponpes

DPRD Banjarbaru

Tatib DPRD Banjarbaru, Ditarget Rampung Tahun Ini 
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com