Tok! KPU-Kemendagri Sepakat Jadwal Pemilu 14 Februari 2024 Cuaca Kalsel Hari Ini: Sebagian Wilayah Diprediksi Cerah Berawan Tuduhan Tak Terbukti, IRT Banjarmasin Bebas Usai 60 Hari Ditahan Geger! Buaya Liar Masuk Kolam Musala SKJ Kotabaru [FOTO] Jumat Kelabu di Turunan Maut Rapak Balikpapan

Kejar Target, Polda Kaltim Gelar Vaksinasi Pelajar

Selain itu, vaksinasi merdeka juga akan digelar di 10 Kabupaten/Kota di Kaltim. Untuk kelancaran kegiatan tersebut pihaknya bekerjasama dengan jajaran TNI serta unsur pemerintah.
- Apahabar.com     Selasa, 11 Januari 2022 - 14:52 WITA

Kejar Target, Polda Kaltim Gelar Vaksinasi Pelajar

Vaksinasi pelajar di SD Negeri 015 Sepinggan, Balikpapan Selatan. Foto-Istimewa

apahabar.com, BALIKPAPAN – Polda Kaltim bersama Pemerintah Kota Balikpapan menggelar vaksinasi pada anak khususnya pelajar usia 6-11 tahun pada Selasa (11/1). Kali ini menyasar Sekolah Dasar Negeri 015 Sepinggan, Balikpapan Selatan dengan target 670 lebih siswa.

Kapolda Kaltim, Irjen Pol Imam Sugianto mengatakan pihaknya terus menggenjot cakupan vaksinasi di Kaltim khususnya pelajar. Bahkan jajaran Polresta Balikpapan juga menggelar vaksinasi yang sama dengan target kurang lebih 2.000 pelajar.

“Hari ini di SD 015 dan SD 004. Total siswa yang disuntikkan kurang lebih 670 an. Hari ini juga Kapolresta Balikpapan menyelenggarakan lanjutan vaksinasi anak di Dome targetnya kurang lebih 2.000,” katanya dihadapan awak media.

Kapolda berharap seluruh masyarakat khususnya anak mendapatkan vaksin hingga dosis kedua. Diketahui capaian vaksinasi bagi anak di angka 73 persen. Ia menargetkan cakupan vaksinasi 100 persen dalam waktu dekat dengan menggencarkan giat vaksinasi ke sekolah-sekolah.

“Mudahan dengan ini capaian vaksinasi anak khususnya di Balikpapan sudah hampir 73 persen bisa mencapai 100 persen. Menyusul seluruh Provinsi Kaltim juga akan vaksinasi untuk lansia sudah mencapai 60 persen,” ujarnya.

Selain itu, vaksinasi merdeka juga akan digelar di 10 Kabupaten/Kota di Kaltim. Untuk kelancaran kegiatan tersebut pihaknya bekerjasama dengan jajaran TNI serta unsur pemerintah.

“Vaksinasi merdeka kita lakukan di 10 kabupaten Kota diseluruh Kaltim. Kita akan terus bersinergi dan bekerjasama dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kesehatan serta TNI-Polri dan unsur terkait. Kita sama-sama menuntaskan vaksinasi maksimal khususnya untuk Kaltim,” ungkapnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kaltim

Kaltim Pacu Pajale Manfaatkan Lahan Eks Tambang

Kaltim

Kompak Pesan Ganja, Aksi Sepasang Kekasih Terendus Ditresnarkoba Polda Kaltim
apahabar.com

Kaltim

Pantai Paling Disukai di Penajam, Polisi Tingkatkan Pengawasan
Curanmor Balikpapan

Kaltim

Komplotan Curanmor Balikpapan Diringkus, 3 Motor Ditemukan di Paser
Teroris di Balikpapan

Kaltim

Terduga Teroris di Balikpapan Dikenal Baik, Ketua RT: Tidak Mencurigakan
Peti Jenazah

Kaltim

Kasus Melonjak, Pembuat Peti Jenazah Covid-19 Kebanjiran Pesanan
Klaster Masjid

Kaltim

Begini Kronologi Satu Masjid Terpapar Covid-19 di Balikpapan
Banjir di Berau

Kaltim

Jadi Biang Kerok Banjir di Berau, Jatam Kaltim Desak Pemerintah Bekukan Aktivitas Tambang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com