Resmi Somasi Asprov PSSI Kalsel, Persebaru Banjarbaru Siap Adu Bukti Jadwal Siaran Langsung Timnas Putri Indonesia di Piala Asia 2022, Dapat Ditonton Gratis Mengejutkan, Pelatih Risto Vidakovic Tinggalkan Borneo FC Pesantrenpreneur: Mardani H Maming Bertekad Cetak Santri Pengusaha Fakta Baru Megaproyek Tandingan Jembatan ‘Basit’: Digagas Era Soeharto, Studi Kelayakan Diatensi

Klub Kasta Teratas Liga Serbia Lirik Saddil Ramdani

Klub kasta teratas Liga Serbia, FK Novi Pazar, tengah melirik bintang timnas Indonesia, Saddil Ramdani, musim ini.
- Apahabar.com     Minggu, 9 Januari 2022 - 17:54 WITA

Klub Kasta Teratas Liga Serbia Lirik Saddil Ramdani

Rekrutan terakhir Bhayangkara FC, Saddil Ramdani kepada awak media, Sabtu (8/2). Foto-Antara

apahabar.com, SERBIA – Klub kasta teratas Liga Serbia, FK Novi Pazar, tengah melirik bintang timnas Indonesia, Saddil Ramdani, musim ini.

Pelatih kepala FK Novi Pazar, Dragan Radojičić, mengaku sangat menyukai gaya bermain Saddil Ramdani. Ia berharap bisa memboyongnya di bursa transfer musim panas ini.

Bahkan, Dragan Radojičić sudah memantau Saddil Ramdani selama bermain di Liga Super Malaysia bersama Sabah FC.

Berbekal kecepatan serta gaya main eksplosif di sisi sayap, Saddil Ramdani dianggap sangat cocok berada dalam skema permainan timnya.

“Ya benar (rumor transfer Saddil), saya sudah memantau dia selama 6 bulan saat masih bermain di Sabah FC,” ucap Dragan Radojičić dinukil IndoSport, Minggu (9/1).

“Kami membutuhkan pemain seperti Saddil. Saddil memiliki teknik yang sangat bagus dan cepat saat bermain di sisi sayap. Saddil akan bermain di first XI dalam team jika resmi bergabung nantinya,” sambungnya.

Kesempatan Emas

Andai resmi memperkuat FK Novi Pazar, sang pelatih tidak hanya menjanjikan menit bermain namun juga memoles potensi Saddil Ramdani agar menjadi pemain yang lebih komplit.

Selain itu, kedatangan Saddil Ramdani ke Liga Serbia diakuinya juga dapat meningkatkan kualitas sepak bola Indonesia terutama untuk kekuatan timnas kedepan.

“Jika Saddil bergabung dengan FK Novi Pazar, ini akan sangat bagus buat dirinya serta untuk sepak bola Indonesia, karena di sini tidak terlalu banyak pemain Indonesia yang bermain,” ucapnya.

“Serbian Super League adalah kompetisi no 11 di Eropa, Saddil akan mendapatkan kesempatan yang sangat bagus untuk bermain lebih baik dan menunjukkan kemampuannya.”

“Mungkin musim depan dia bisa masuk Red Star Belgrade, Partizan Belgrade atau Vojvodina Novi Sad yang bermain di Liga Champions, Liga Eropa dan Liga Konferensi,” tutupnya.

Sebagai informasi, FK Novi Pazar merupakan salah satu klub tertua Serbia yang telah berdiri sejak 1928 silam (94 tahun).

Pada musim lalu, FK Novi Pazar berhasil finish di peringkat ke-12 dari total 20 tim yang berkompetisi di Serbian SuperLiga.

FK Novi Pazar berjarak 59 poin dari Red Star Belgrade yang jadi pemuncak klasemen serta lolos ke Liga Champions untuk musim 21/22.

Editor: Muhammad Robby - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Lagi, Mundari Karya Promosikan Pemain Barito Putera Junior ke Tim Senior

Sport

Lagi, Mundari Karya Promosikan Pemain Barito Putera Junior ke Tim Senior

Sport

Tetap Desak Musprov, Puluhan Klub Kalsel Minta IMI Pusat Bertindak
Borneo FC

Sport

Tatap Liga 1, Pemain Borneo FC Selesai Disuntik Vaksin Dosis Kedua
apahabar.com

Sport

Jadwal Live Barito vs Persita, Optimisme Jacksen Tanpa Evan dan Samsul
Timnas Indonesia

Sport

Berkat Menpora, Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-23 Vs Tira Persikabo Kantongi Izin Polri
apahabar.com

Sport

Marcus Kartu Merah di All England, Ini Jenis Penalty Card Bulutangkis

Sport

Keren! Tiga Pebulutangkis Indonesia Raih Gelar Pemain Terbaik BWF 2021
apahabar.com

Sport

Saksikan Laga Tyson vs Jones, Lennox Lewis Tergoda Lawan “Si Leher Beton”
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com