Penggerebekan Maut Kakek Teluk Tiram: Sarijan Rupanya Target Tersohor Kepolisian Maraton, Proses RUU jadi UU IKN Digelar Hari Ini Tok! Pemerintah-Pansus Sepakat RUU IKN Lanjut ke Paripurna DPR Hujan dan Angin Kencang di Tapin, Pohon Tumbang Picu Kemacetan Piknik Cafe di Kotabaru; Memanjakan Lidah, Suguhi Pemandangan Alam nan Indah

Kolaborasi dengan Dinkes, Polres Tala Gelar Vaksinasi Anak 

Polres Tanah Laut bekerja sama dengan Dinas Kesehatan melaksanakan vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun di halaman TK Kemala Bhayangkara 21 Pelaihari, Jum’at (14/1).
- Apahabar.com     Jumat, 14 Januari 2022 - 22:23 WITA

Kolaborasi dengan Dinkes, Polres Tala Gelar Vaksinasi Anak 

Polres Tanah Laut bekerja sama dengan Dinas Kesehatan melaksanakan vaksinasi anak di halaman TK Kemala Bhayangkara 21 Pelaihari, Jum’at (14/1). Foto-Istimewa

apahabar.com, PELAIHARI – Polres Tanah Laut bekerja sama dengan Dinas Kesehatan melaksanakan vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun di halaman TK Kemala Bhayangkara 21 Pelaihari, Jum’at (14/1).

Vaksinasi diikuti 58 peserta. Namun, ada sembilan anak yang tidak bisa divaksinasi karena sakit dan kendala administrasi.

“Untuk vaksin yang diberikan kepada anak usia 6 sampai 11 tahun adalah Sinovac, dan kami menyiapkan bingkisan yang diberikan kepada anak – anak yang sudah disuntik vaksin,” ucap Kapolres.

Untuk rencana vaksinasi ke depan, Kapolres sudah menyampaikan kepada seluruh Kapolsek untuk berkoordinasi dengan sekolah-sekolah agar siswanya bisa divakasin.

“Ini adalah sarana membentengi anak-anak kita. Ketika vaksin masuk ke dalam tubuh, kekebalan tubuh tetap terjaga saat virus berusaha masuk ke tubuh kita,” katanya seraya mengingatkan agar masyarakat tetap patuh protokol kesehatan.

Pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun ini dipantau langsung oleh Kapolri secara virtual via Zoom Meeting. Hadir pula Kabid TIK Polda Kalsel Kombes Pol Kholillur Rochman, Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto, Bupati Tanah Laut, Sukamta, dan sejumlah pejabat lainnya.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kebakaran Pelaihari

Kalsel

Pagi-Pagi Bedakan 4 Pintu di Pelaihari Ludes Terbakar

Tanah Laut

Nyaris Adu Banteng di Tala, Bus Damri dan Truk Tangki Nyungsep ke Rawa-Rawa
apahabar.com

Tanah Laut

Budidaya Serai Wangi Desa Bukit Mulia Kintap Tala, Untungnya Berlipat!

Tanah Laut

Pasien Covid-19 Tala Melonjak, Pedagang Buah Kebanjiran Pesanan Parsel
apahabar.com

Tanah Laut

Di Tengah Pandemi, 104 Pejabat Administrator dan Pengawas Tala Dilantik
PPKM

Tanah Laut

Polsek Jorong Terjunkan Bhabinkamtibmas Bantu Kegiatan PPKM

Tanah Laut

Hore! Tanah Laut Segera Miliki Stadion Berkapasitas 10.000 Penonton

Tanah Laut

‘Kampaser’ Minuman Botol Dibacok Pria Tak Dikenal di Pelaihari
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com