Kebakaran Pekapuran Raya, Bumil Dilarikan ke RS Pembunuhan di Datar Laga Hantakan, Polisi Imbau Jaga Kondusifitas  Presiden Jokowi: Keliru Jika Uang Rakyat Dibelanjakan Barang Impor Siap-Siap, Mulai 10 Juni ASDP Naikkan Tarif Penyeberangan Feri Kotabaru-Batulicin  Menolak Lupa Tragedi Jumat Kelabu Banjarmasin

Kunjungi Kodim Banjar, Danrem Antasari Berpamitan Tugas Baru di Kodam Siliwangi

Komandan Korem (Danrem) 101 Antasari, Brigjen TNI Firmansyah mengunjungi Kodim 1006/Banjar untuk bersilaturahmi sekaligus berpamitan kepada seluruh prajurit, PNS, dan Persit, Kamis (27/1).
- Apahabar.com     Kamis, 27 Januari 2022 - 17:42 WITA

Kunjungi Kodim Banjar, Danrem Antasari Berpamitan Tugas Baru di Kodam Siliwangi

Danrem 101 Antasari, Brigjen TNI Firmansyah melakukan kunjungan ke Makodim 1006 Banjar untuk bersilaturrahmi sekaligus berpamitan, Kamis (27/1). Foto: Istimewa

apahabar.com, MARTAPURA – Komandan Korem (Danrem) 101 Antasari, Brigjen TNI Firmansyah mengunjungi Kodim 1006/Banjar untuk bersilaturahmi sekaligus berpamitan kepada seluruh prajurit, PNS, dan Persit, Kamis (27/1).

Danrem Antasari didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Korem 101 PD Mulawarman, Ny Pupu Firmansyah. Ia bakal menempati jabatan baru sebagai Inspektur dan Pengawasan Kodam (Irdam) II Siliwangi Bandung.

Kedatangan Brigjen TNI Firmansyah disambut hormat Dandim 1006/Banjar, Letkol Inf Imam Muchtarom dan jajaran.

Firmansyah menyerahkan piagam penghargaan kepada relasi dan stakeholder yang telah membantu kerjasama dalam mendukung tugas jajaran Korem 101/Antasari.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Dandim 1006/Banjar beserta seluruh anggota, kunjungan kerja Pangdam kemarin merupakan prestasi karena tidak ada satupun koreksi dan teguran,” ungkap Firmansyah.

Perwira Bintang Satu putra asli Banua ini menyebut Kodim 1006/Banjar sangat dibanggakan karena ia melihat langsung kinerjanya, menjadi solusi untuk meringankan beban rakyat.

Kodim Banjar mempunyai wilayah yang religius di tengah para tokoh-tokoh agama, “Tugas bisa kita jalankan dengan bersama sama, kelola potensi wilayah dengan baik sehingga kita dapat membagakan diri sendiri, keluarga, dan satuan,” pesannya.

Kepada prajurit, PNS dan juga keluarga agar selalu menjaga kesehatan dan menjalankan tugas dengan amanah dan baik.

“Jabatan itu merupakan pemberian Tuhan yang maha kuasa. Itu adalah anugerah yang haruss selalu disyukuri, jangan pernah ragu-ragu untuk membantu atau berbuat yang terbaik,” pesannya lagi.

Dipenghujung arahannya, Danrem Firmansyah memohon maaf dan berpamitan. “Saya beserta keluarga selama bertugas apabila ada salah dan khilaf mohon dimaafkan, dan mohon pamit akan pindah mengisi jabatan baru sebagai Irdam III Siliwangi Bandung,” ucapnya.

Sementara Dandim 1006/Banjar Letkol Inf Imam Muchtarom menyampaikan sangat bangga dan merasa Bahagia mendapat kunjungan.

“Banyak kesan dan pesan juga arahan yang diberikan, kami sangat berterimakasih kepada Danrem yang selalu memberikan pengarahan dan nasihat kepada seluruh jajaran. Kami mendoakan Danrem sehat selalu dan terus sukses menjalankan tugas di tempat baru,” tutupnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

DLH Banjarmasin Targetkan Semua Sekolah Ramah Lingkungan
PSU Pilgub Kalsel

Kalsel

PSU Pilgub Kalsel Digelar Hari ini, Berikut Tahapan Hingga Penetapan Paslon Terpilih
Youtuber Amuntai

Kalsel

Terungkap! Youtuber Amuntai yang ‘Minta Tolong’ Ternyata Mau Ngonten Horor Ketiga Kalinya di Pamaton
apahabar.com

Kalsel

DPRD Banjarmasin Belajar Penjaminan Mutu Pendidikan ke Bekasi
Meski Bertambah, Petugas Penyuluh Agama Islam Non PNS di Tanbu Masih Kurang

Kalsel

Meski Bertambah, Petugas Penyuluh Agama Islam Non PNS di Tanbu Masih Kurang
Balai Karantina Pertanian

Kalsel

Balai Karantina Pertanian Gelar Sosialisasi UU tentang Karantina Hewan, Ikan, dan Tumbuhan
apahabar.com

Kalsel

Balap Liar di Kegubernuran Kalsel, 8 Motor Disita
apahabar.com

Kalsel

Hari Ini, Pekapuran Raya Sumbang Pengidap Covid-19 Terbanyak Lagi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com