Resmi Somasi Asprov PSSI Kalsel, Persebaru Banjarbaru Siap Adu Bukti Jadwal Siaran Langsung Timnas Putri Indonesia di Piala Asia 2022, Dapat Ditonton Gratis Mengejutkan, Pelatih Risto Vidakovic Tinggalkan Borneo FC Pesantrenpreneur: Mardani H Maming Bertekad Cetak Santri Pengusaha Fakta Baru Megaproyek Tandingan Jembatan ‘Basit’: Digagas Era Soeharto, Studi Kelayakan Diatensi

Mantap! Polsek Pelaihari Berhasil Bekuk Pencuri Spesialis Kotak Amal Masjid

Unit Reserse Kriminal Polsek Pelaihari, Polres Tanah Laut, berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian spesialis kotak amal masjid.
- Apahabar.com     Rabu, 5 Januari 2022 - 19:23 WITA

Mantap! Polsek Pelaihari Berhasil Bekuk Pencuri Spesialis Kotak Amal Masjid

Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto yang didampingi Kapolsek Pelaihari Ipda May Felly menggelar pers rilis perkara tindak pidana pencurian pemberatan spesialis kotak amal masjid. Foto-apahabar/Ali Candra

apahabar.com, PELAIHARI – Unit Reserse Kriminal Polsek Pelaihari, Polres Tanah Laut, berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian spesialis kotak amal masjid.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto yang didampingi Kapolsek Pelaihari Ipda May Felly langsung menggelar pers rilis perkara tindak pidana pencurian pemberatan yang telah diungkap oleh Polsek Pelaihari, bertempat di Warkop Kamtibmas Polsek Pelaihari, Rabu (5/1).

“Alhamdulillah bahwa pada hari ini kita telah berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan yang dilakukan oleh tersangka RM (20). Tersangka tidak bekerja, alamat Jalan Sari Masam Matah, Kelurahan Karang Taruna, Pelaihari,” terang Rofikah.

Rofikah bilang adapun barang bukti yang berhasil diamankan adalah sejumlah alat untuk pencurian, seperti peralatan dan beberapa barang di sarang burung walet wilayah Matah, Pelaihari. Selain itu juga ada 8 kotak amal dari berbagai masjid serta barang lainnya.

“Atas perbuatannya itu tersangka dijerat dengan Pasal 363 ayat 1 ke 3 dan ke 5 subsider Pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” tandas AKBP Rofikah.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sektor Wisata

Tanah Laut

Banjir Tanah Laut, Sektor Wisata Rugi Miliaran
Vaksin Moderna

Tanah Laut

Vaksin Moderna di Tala Mulai Dilaksanakan Untuk Masyarakat Umum
Bupati Sukamta

Kalsel

Kawasan Industri Jorong, Bupati Sukamta: Dorong Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat Tala
apahabar.com

Tanah Laut

Budidaya Serai Wangi Desa Bukit Mulia Kintap Tala, Untungnya Berlipat!
apahabar.com

Tanah Laut

Tala Laksanakan Imunisasi Campak Rubella untuk Anak di Tengah Pandemi Covid-19
TMMD ke-111

Tanah Laut

TMMD ke-111 di Tala, TNI Bakal Bangun Jalan Tembus ke Kiram
longsor

Kalsel

Warga Desa Tungkaran Tala Kosongkan Kampung Takut Longsor Susulan
Mister X

Kalsel

Heboh! Mayat Mister X Mengapung di Sungai Kali Besar Tanah Laut
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com