Cuaca Kalsel Hari Ini: Tak Ada Peringatan Dini, Semua Wilayah Cerah! Cari Keadilan untuk Rekannya, Ratusan Mahasiswa Geruduk Kejati Kalsel Akhirnya, Pelaku Pembunuhan Guru di RM Wong Solo Tanbu Tertangkap Ketum HIPMI Pusat Bakal Jadi Pembicara di HUT JMSI ke-2 di Sulteng Kalsel Ingin Adopsi Kawasan Kumuh jadi Wisata di Yogyakarta

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan Sopirnya Divonis 1 Tahun Penjara

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan sopirnya Zen Vivanto divonis satu tahun penjara. Ketiganya dinilai bersalah dalam menyalahgunakan narkoba.
- Apahabar.com     Selasa, 11 Januari 2022 - 13:10 WITA

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan Sopirnya Divonis 1 Tahun Penjara

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan sopirnya Zen Vivanto divonis satu tahun penjara dalam kasus narkoba. Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan sopirnya Zen Vivanto divonis satu tahun penjara. Ketiganya dinilai bersalah dalam menyalahgunakan narkoba.

Sidang vonis berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (11/1/2022).

“Mengadili, satu menyatakan terdakwa satu Zen Vivanto, terdakwa dua Ramadhania Ardiansyah Bakrie dan terdakwa tiga Anindra Ardiansyah Bakrie telah terbukti secara sah menyalahgunakan narkoba golongan satu secara bersama-sama,” ujar majelis hakim dalam sidang.

“Kedua menyatakan terdakwa satu Zen Vivanto, terdakwa dua Ramadhania Ardiansyah Bakrie dan terdakwa tiga Anindra Ardiansyah Bakrie oleh karena itu masing-masing satu tahun penjara,” lanjutnya.

Saat menyampaikan pembelaan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memohon agar hukuman mereka dikurangi. Berlinang air mata, Nia Ramadhani meminta hukumannya dikurangi karena dirinya sudah jauh lebih baik usai menjalani rehabilitasi.

Hari ini, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Nia Ramadhani banyak diam sedangkan Ardi Bakrie mengaku berserah diri dan memohon doa meski deg-degan.

Nia Ramadhani merasa setelah ditangkap pada 7 Juli 2021 dan menjalani rehabilitasi, dirinya merasa semakin membaik. Dia bahkan saat ini sangat rindu dengan tiga anaknya.

Nia Ramadhani ditangkap di rumahnya di Pondok Indah, Jaksel pada sore hari. Nia Ramadhani ditangkap setelah polisi lebih dulu mengamankan sopir pribadinya. Nia dan sopirnya kemudian dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Baru setelah itu, Ardi Bakrie datang ke kantor polisi. Dari penangkapan Nia Ramadhani dan sopirnya, polisi mendapatkan barang bukti satu klip sabu dengan bruto 0,78 gram dan satu buah bong.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Herman Lantang

Nasional

Pencinta Alam Berduka, Herman Lantang Sahabat Soe Hok Gie Wafat
apahabar.com

Nasional

Beri Kesempatan Mahasiswa Berbinis, BPP Hipmi Segera Luncurkan Hipmi Coffe
Gempa

Nasional

Tenang, Gempa Magnitudo 4,3 di Bulukumba Tidak Berpotensi Tsunami
Pilkada Serentak

Nasional

Pilkada Serentak, Pemerintah Tetapkan 9 Desember 2020 Sebagai Libur Nasional

Nasional

Kasus Positif Covid-19 Indonesia Hari Ini Terendah Sejak Juni 2020
apahabar.com

Nasional

Jokowi Akan Perluas Wilayah Penerapan New Normal

Borneo

Peserta BSAF Bali Terpukau, Majalengka Iri
apahabar.com

Nasional

Tabur Bunga Harumkan Peringatan Hari Ibu Ke-90
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com