Via Pesantrenpreneur, Mardani H Maming Bertekad Cetak Santri Pengusaha Songsong Putaran Nasional Liga 3, Pemain Persemar Martapura Teken Kontrak Saingi Jembatan ‘Basit’, Banjarmasin Geber Megaproyek Pembelah Sungai Martapura Waketua DPRD Respons Megaproyek Tandingan Jembatan ‘Basit’ Fix! Sopir Batu Bara Tapin Batal Sweeping Truk Semen Tabalong

Omicron di Indonesia Tembus 136 Kasus

Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 Kementerian Kesehatan, Siti Nadia Tarmidzi mengungkapkan kasus varian Omicron mencapai 136. 68 kasus baru berasal dari Pelaku Perjalanan Luar Negeri dan 11 di antaranya merupakan WNA."Semua kasus merupakan Pelaku Per
- Apahabar.com     Sabtu, 1 Januari 2022 - 17:51 WITA

Omicron di Indonesia Tembus 136 Kasus

Ilustrasi. Foto-Net.

apahabar.com, JAKARTA – Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 Kementerian Kesehatan, Siti Nadia Tarmidzi mengungkapkan kasus varian Omicron mencapai 136. 68 kasus baru berasal dari Pelaku Perjalanan Luar Negeri dan 11 di antaranya merupakan WNA.

“Semua kasus merupakan Pelaku Perjalanan Luar Negeri, dengan asal negara kedatangan paling banyak dari Arab Saudi, Turki, Uni Emirat Arab, dan Amerika Serikat,” kata Nadia dikutip dari situs resmi Kemenkes, Sabtu (1/1).

Nadia merinci, dari 68 Kasus Konfirmasi Omicron tersebut, sebanyak 29 orang tidak memiliki gejala, 29 orang sakit dengan gejala ringan, 1 orang sakit dengan gejala sedang, dan 9 orang lainnya tanpa keterangan.

Kemenkes memprediksi kemungkinan akan terjadi peningkatan penambahan kasus yang cepat akibat Omicron. Hal ini berdasarkan data WHO dari penghitungan prediksi peningkatan kasus akibat Omicron dibandingkan dengan Delta, dan dengan mempertimbangkan tingkat penularan dan risiko keparahan.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Polisi Bakal Panggil Dua Pramugari Rekan Siwi Widi
HPN 2021

Nasional

Momentum HPN 2021, Ribuan Wartawan Masuk Prioritas Suntik Vaksin Covid-19
apahabar.com

Nasional

“Terima Kasih Presiden, Alhamdulillah Ibu Kota di Kalimantan Timur”
apahabar.com

Nasional

Pulang Reuni 212, Ketua RT Kampung Melayu Meninggal
Ilustrasi. Foto-Net.

Nasional

Kebijakan Umrah Satu Pintu Dikeluhkan, PPIU Taqwa Tours: Merepotkan dan Meningkatkan Biaya
Batik Air

Nasional

Kronologi Pesawat Batik Air Tabrak Garbarata di Bali
FPI

Nasional

Hadiri Baiat Anggota FPI ke ISIS, Munarman Ikut Diusut
apahabar.com

Nasional

Jokowi Minta Petani Percepat Musim Tanam Menjelang Kemarau
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com