Tok! KPU-Kemendagri Sepakat Jadwal Pemilu 14 Februari 2024 Cuaca Kalsel Hari Ini: Sebagian Wilayah Diprediksi Cerah Berawan Tuduhan Tak Terbukti, IRT Banjarmasin Bebas Usai 60 Hari Ditahan Geger! Buaya Liar Masuk Kolam Musala SKJ Kotabaru [FOTO] Jumat Kelabu di Turunan Maut Rapak Balikpapan

Pisah Sambut Kapolres Tanbu, AKBP Himawan Pamit

Kurang lebih satu tahun tiga bulan, AKBP Himawan Sutanto Saragih menjabat Kapolres Tanah Bumbu, Polda Kalimantan Selatan (Kalsel). Dia dipercaya untuk bergeser menduduki jabatan Wadirreskrimsus Polda Jateng. Sementara jabatan Kapolres Tanah Bumbu diisi oleh AKBP Tri Hambodo.
- Apahabar.com     Rabu, 5 Januari 2022 - 11:56 WITA

Pisah Sambut Kapolres Tanbu, AKBP Himawan Pamit

AKBP Himawan Sutanto Saragih (tengah), AKBP Tri Hambodo (kanan), Kompol Novy Adi Wibowo (kiri). Foto-apahabar.com/Syahriadi.

apahabar.com, BATULICIN – Kurang lebih satu tahun tiga bulan, AKBP Himawan Sutanto Saragih menjabat Kapolres Tanah Bumbu, Polda Kalimantan Selatan (Kalsel). Dia dipercaya untuk bergeser menduduki jabatan Wadirreskrimsus Polda Jateng. Sementara jabatan Kapolres Tanah Bumbu diisi oleh AKBP Tri Hambodo.

Sebelum menjalankan tugas, pisah sambut Kapolres lama dan baru digelar di Mapolres Tanah Bumbu, Rabu (5/1) yang dihadiri seluruh jajarannya.

AKBP Himawan mengatakan selama tugas di kalsel, yakni Tanah Bumbu banyak hal yang berkesan dan bermanfaat bagi dirinya. Di antaranya bisa beinteraksi dengan segala instansi.

“Alhamdulillah selama di sini tugas saya berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, AKBP Himawan juga mengucapkan terima kasih, penghormatan dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh personel Polres Tanah Bumbu.

“Terima kasih kepada semua, selama saya berdinas kurang lebih 15 bulan telah membantu melaksanakan tugas kepolisian menjaga kamtibmas wilayah Tanah Bumbu,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, AKBP Himawan juga menyampaikan permohonan maaf dan meminta izin untuk pamit kepada semua.

“Kami sekeluarga mohon pamit. Terima kasih, mohon maaf kalau ada yang kurang berkenan dan mohon doa semoga kebersamaan dan silaturrahmi kita tetap terjaga,” pungkasnya.

AKBP Himawan juga berpesan kepada seluruh personel Polres Tanah Bumbu untuk membantu kinerja Kapolres yang baru agar lebih maju dalam menjalankan tugas negara.

“Tetap solid dalam menjalankan tugas kepolisian,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Covid-19 Tanbu

Tanah Bumbu

Terus Meningkat, Covid-19 Tanbu Tembus 3.035 Kasus
IRT di Mantewe

Kalsel

TERUNGKAP! Penyebab IRT di Mantewe Tanbu Ingin Akhiri Hidup di Sungai Sela Selilau
Covid-19 Tanbu

Tanah Bumbu

Kabar Baik, Sisa Pasien Covid-19 Tanbu Pagi ini Tinggal 28 Orang
Covid-19 Tanah Bumbu

Kalsel

Duh! Kasus Baru Covid-19 Tanbu Bertambah 20 Orang

Tanah Bumbu

Satreskrim Polres Tanbu Masih Selidiki Pelaku Pembuangan Bayi di Simpang Empat
apahabar.com

Kalsel

Alhamdulillah, PPKM Tanah Bumbu Turun ke Level III
BLK Tanbu

Kalsel

BLK Tanbu Gelar Pelatihan Servis Motor dan Tata Rias

Tanah Bumbu

Disdikbud Tanbu Keluarkan Edaran Baru Terkait Libur Sekolah, Simak Poinnya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com