Shin Tae-yong Puji Semangat Juang Garuda Muda Tumbangkan Malaysia Keluh Kesah Pengusaha Sawit Kalsel Kala Larangan Ekspor CPO 4 Universitas Walk Out, Munas BEM SI di Kalsel Pilih Koordinator Baru Bukan Laka Tunggal! Penyebab Pikap Tabrak Pohon Berujung Maut di Gambut Krisis Air Bersih di Kota Sungai, Ombudsman Panggil PDAM Bandarmasih

Pria Pura-Pura Tertabrak Mobil di Jakarta Dicari Polisi

- Apahabar.com     Sabtu, 29 Januari 2022 - 13:47 WITA

Pria Pura-Pura Tertabrak Mobil di Jakarta Dicari Polisi

Polisi sedang mencari pria yang diduga berupaya memeras pengendara mobil dengan modus minta pertanggungjawaban sebagai korban tabrakan di Pasar Rebo, Jakarta Timur. Foto-istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Polisi sedang mencari pria yang diduga berupaya memeras pengendara mobil dengan modus minta pertanggungjawaban sebagai korban tabrakan di Pasar Rebo, Jakarta Timur (Jaktim).

Aksi pria tersebut sebelumnya diketahui dari video yang viral di media sosial pada Jumat (28/1/).

Mengutip CNNIndonesia, Kapolsek Pasar Rebo Komisaris Marbun mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada di depan Plaza PP, Condet, Jaktim, Rabu (26/1) lalu dan sampai saat ini polisi masih menyelidiki keberadaan pelaku.

“Ini masih kami selidiki,” kata Marbun saat dikonfirmasi, Sabtu (29/1).

Ia menjelaskan pihaknya sudah mendatangi tempat kejadian perkara. Berdasarkan keterangan salah seorang petugas keamanan yang melihat peristiwa itu, menurut Marbun, pengemudi mobil yang sempat diadang langsung pergi meninggalkan lokasi karena merasa tidak menabrak orang.

“Pengemudi mobilnya juga langsung pergi, karena dia merasa enggak melakukan apa-apa. (Dia) mikirnya ini cuma modus,” ucap Marbun.

Dia menambahkan, korban yang diduga berupaya diperas juga belum membuat laporan polisi hingga saat ini. “Belum [bikin laporan polisi], dia kan langsung pergi habis itu,” katanya.

Sebelumnya, seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya viral di media sosial setelah diduga berupaya memeras pengendara mobil dengan modus minta pertanggungjawaban sebagai korban tabrakan.

Hal tersebut terekam dalam sebuah video pendek yang kemudian viral di media sosial. Dalam video tersebut, pria dengan kaus hitam terlihat menumpang di atas motor sambil menunjuk sebuah mobil.

Setelah itu, ia turun dan berlari ke depan untuk mengadang mobil tersebut sambil memegang lututnya. Beberapa orang terlihat berada di sekitar laki-laki dan mobil tersebut.

Salah satu saksi di lokasi, Mamat, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu (26/1) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Waktu itu saya lagi parkir melihat ada orang turun dari motor meminta pertanggungjawaban alasannya ditabrak,” kata Mamat.

Laki-laki itu kemudian dihampiri warga yang berada di sekitar lokasi kejadian. Namun, pria yang juga membawa tas ransel itu tidak dapat menunjukkan bukti ditabrak mobil tersebut.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Ketua KPU Jelaskan Kendala Rekapitulasi Penghitungan Suara Luar Negeri
apahabar.com

Nasional

RS Cile Alami Kesulitan Saat Covid-19 Dekati 70 Ribu Kasus
apahabar.com

Nasional

Aspirasi BEM se-Kalsel Sudah ke DPR dan DPD RI
apahabar.com

Nasional

Jokowi: Jangan Sampai Aparat Hukum Dibajak Para Mafia
Hotman Paris

Nasional

Hotman Paris Soroti Tarif PCR Indonesia Lebih Mahal Ketimbang India
Mahfud MD

Nasional

Vaksin Berbayar Batal, Mahfud MD Ungkap Pemicu Awal Kebijakan

Nasional

Tak Patuh Permendagri, Gubernur Sumbar Setrap Sekda dan Sejumlah Pejabat
apahabar.com

Nasional

Lima Jenis Sedotan Ramah Lingkungan dan Unik Pengganti Sedotan Plastik
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com