Tok! KPU-Kemendagri Sepakat Jadwal Pemilu 14 Februari 2024 Cuaca Kalsel Hari Ini: Sebagian Wilayah Diprediksi Cerah Berawan Tuduhan Tak Terbukti, IRT Banjarmasin Bebas Usai 60 Hari Ditahan Geger! Buaya Liar Masuk Kolam Musala SKJ Kotabaru [FOTO] Jumat Kelabu di Turunan Maut Rapak Balikpapan

Puluhan Pegawai Disdukcapil Kapuas Terima Penghargaan

Puluhan pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kapuas, Kalteng, menerima penghargaan dari instansinya., Senin (10/1).
- Apahabar.com     Senin, 10 Januari 2022 - 18:39 WITA

Puluhan Pegawai Disdukcapil Kapuas Terima Penghargaan

Puluhan pegawai Dinas Dukcapil Kabupaten Kapuas menerima penghargaan karena telah berhasil melaksanakan tugas dengan baik. Foto-apahabar.com/Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Puluhan pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kapuas, Kalteng, menerima penghargaan dari instansinya., Senin (10/1).

Penghargaan diberikan karena dinilai telah berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik dalam menunjang kemajuan pelayanan Disdukcapil Kapuas.

Adapun para pegawai yang menerima penghargaan tersebut di antaranya PNS, petugas operator dan petugas pelayanan dengan jumlah total 36 orang.

Plt Kepala Disdukcapil Kapuas, Sipie S Bungai, mengataka pemberian penghargaan merupakan suatu tanda apresiasi dari instansi yang bertujuan untuk menaikkan motivasi kerja dan disiplin.

“Karena dengan adanya persaingan yang sehat, maka suasana kerja akan terasa lebih kompetitif dan produktif,” katanya usai menyerahkan penghargaan.

Sipie bilang keberadaan PNS, petugas operator dan petugas pelayanan yang berdedikasi baik dan berprestasi dalam sebuah instansi akan turut menunjang kemajuan bersama.

“Layaknya aset yang berharga, keberadaan mereka perlu diberikan perlakuan khusus agar pegawainya lainnya juga akan terpacu dan termotivasi untuk mengikuti jejaknya,” ujarnya.

Sipie pun berharap para pegawai Disdukcapil Kapuas agar terus meningkatkan kinerjanya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Juga agar tetap konsisten memberikan kinerja terbaik untuk Disdukcapil Kabupaten Kapuas dan menjadi contoh bagi pegawai lainnya,” pungkasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Polres Kapuas

Kalteng

Polres Kapuas Gencar Berantas Narkoba, Ini Buktinya…

Kalteng

Curah Hujan Masih Tinggi, Warga Kapuas Diminta Waspada Banjir

Kalteng

Petugas Lapas Palangka Raya Razia Kamar Warga Binaan
apahabar.com

Kalteng

Kisah Babinsa yang Sumbangkan 4 Sepatu Boots di Musim Karhutla
DPRD Kapuas

Kalteng

DPRD Kapuas Terus Pantau Proyek Rumjab Bupati
apahabar.com

Kalteng

Kemenag Kalteng Ingatkan CJH Taati Waktu Lempar Jumrah
DPRD Tabalong

Kalteng

Komisi I DPRD Tabalong Kunjungi Disdukcapil Kapuas, Ada Apa?
apahabar.com

Kalteng

Pemprov Minta Pemerintah Pusat Perbanyak Pembangunan di Kalteng
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com