Waspada, Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Ancam 3 Kabupaten Kalsel Tok! KPU-Kemendagri Sepakat Jadwal Pemilu 14 Februari 2024 Cuaca Kalsel Hari Ini: Sebagian Wilayah Diprediksi Cerah Berawan Tuduhan Tak Terbukti, IRT Banjarmasin Bebas Usai 60 Hari Ditahan Geger! Buaya Liar Masuk Kolam Musala SKJ Kotabaru

Puskemas Pulau Kupang Kapuas Gencarkan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Usia 6-11 Tahun

Puskesmas Pulau Kupang, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas, Kalteng, mengencarkan sosialisasi vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun.
- Apahabar.com     Rabu, 5 Januari 2022 - 19:25 WITA

Puskemas Pulau Kupang Kapuas Gencarkan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Usia 6-11 Tahun

Puskesmas Pulau Kupang, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas, Kalteng, mengencarkan sosialisasi vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun. Foto-apahabar.com/Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Puskesmas Pulau Kupang, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas, Kalteng, mengencarkan sosialisasi vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun.

Kegiatan sosialisasi yang berlangsung di SDN 1 Pulau Kupang pada, Rabu (5/1), melibatkan lintas sektoral Pemerintah Kecamatan Bataguh.

Plt Kepala Puskesmas Pulau Kupang, Hj Yoesthina mengatakan sosialisasi dilaksanakan dalam rangka persiapan pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di wilayah setempat.

“Kami berharap dapat memberikan pemahaman yang komprehensif kepada masyarakat, khususnya orang tua dan anak didik yang menjadi sasaran vansinasi,” katanya.

Yoesthina bilang, vaksinasi anak usia 6-11 di Kecamatan Bataguh akan segera dimulai dalam minggu ini sesuai dengan jadwal yang telah disusun pihaknya.

“Vaksinasi direncanakan langsung ke sasaran sekolah-sekolah yang tersebar di wilayah kerja Puskesmas Pulau Kupang oleh beberapa tim vaksinator yang sudah dibentuk,” ujarnya.

Sementara Camat Bataguh Syuryadin, mengatakan pihaknya akan mendukung penuh kegiatan vaksinasi Covid-19 dengan mendorong pelibatan aktif seluruh komponen setempat.

“Kita harus bersatu padu menyukseskan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun ini sebagai tanggung jawab bersama yang harus kita laksanakan,” katanya.

“Setiap kendala dan hambatan dilapangan, apabila kita hadapi dengan bersama sama, Insya Allah ada jalan keluarnya,” pungkas Syuryadin.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Cak Imin dan AHY Bahas Pilkada, Apa Kabar Pilgub Kalteng?
apahabar.com

Kalteng

Komisi Informasi Kalteng Sayangkan Terhambatnya Info Covid-19
Polres Kapuas

Kalteng

Kompol Aris Setiyono Resmi Jabat Kabagops Polres Kapuas
apahabar.com

Kalteng

Resmi, Demokrat Usung Halikinnor-Irawati di Pilkada Kotawaringin Timur
apahabar.com

Kalteng

21 Positif berasal dari Kluster Gowa dan Temboro, Covid-19 di Kalteng Tembus 366
Vaksinasi Covid-19 Kapuas

Kalteng

Update Vaksinasi Covid-19 Kapuas: 4.514 Petugas Publik Telah Divaksin Dosis Kedua
apahabar.com

Kalteng

Masih Pandemi, Kunjungan Perpustakaan Kapuas Dibatasi
Vaksinasi Lansia

Kalteng

Personel Koramil 1011-07/Kapuas Barat Dampingi Vaksinasi Lansia
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com