Bocah Lumpuh Tak Punya Biaya Berobat di Kotabaru Turut Curi Perhatian Kemensos Turun Tangan Catat, Anggaran Pemulihan Ekonomi Nasional 2022 Capai Rp451 Triliun DITAHAN! Sopir Penyeruduk Tembok Pasar Antasari yang Tewaskan Bumil Xi Jinping Serukan ‘Perang’ Pemonopoli Ekonomi Digital Joget TikTok Bareng Cewek, Pratama Arhan Disentil Warganet

Reka Ulang Laka Maut Sejoli Ditabrak Oknum Kolonel TNI AD dan Rekan

Puspom TNI AD menggelar rekonstruksi insiden tabrak lari yang menewaskan sejoli ditabrak oknum kolonel TNI AD dan rekan, Senin (3/1/2022).
- Apahabar.com     Senin, 3 Januari 2022 - 13:22 WITA

Reka Ulang Laka Maut Sejoli Ditabrak Oknum Kolonel TNI AD dan Rekan

Reka ulang laka maut sejoli ditabrak oknum Kolonel TNI AD dan rekan, Senin (3/1/2022). Foto-MNC Media.

apahabar.com, BANDUNG – Puspom TNI AD menggelar rekonstruksi insiden tabrak lari yang menewaskan sejoli ditabrak oknum kolonel TNI AD dan rekan, Senin (3/1/2022).

Reka ulang digelar di tempat kejadian perkara Jalan Raya Bandung-Garut, Kawasan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Di lokasi para pelaku masing-masing Kolonel P, Kopda A, dan Koptu DA memperagakan 5 adegan hingga bagaimana jasad sejoli itu dibuang ke Sungai Serayu, Jateng.

Sementara itu dalam reka ulang laka maut itu, boneka manekin sebagai pengganti sosok sejoli Salsabila dan Handi Saputra.

Di sisi lain replika mobil hitam pelaku dengan nomor B 300 Q dan replika motor korban yang bernomor polisi D 2000 RS ditempatkan di lokasi kejadian.

Selanjutnya, bersama dengan seorang saksi kunci, ketiganya memperagakan detik-detik tabrakan maut itu.

Tercatat 5 adegan dilakukan dalam reka ulang peristiwa nahas tersebut. Adegan pertama, adegan menabrak korban tersangka turun dari kendaraan.

Selanjutnya adegan kedua, korban diangkat ke pinggir jalan. Adegan ketiga, korban perempuan ditarik dari kolong mobil dan dibawa ke pinggir jalan hingga dimasukan ke dalam mobil melalui pintu tengah oleh tersangka 1 dan 2.

Sementara adegan keempat, korban laki laki dimasukkan ke bagian belakang mobil oleh tersangka 1 dan 3, bersama saksi. Dan adegan kelima, tersangka pergi dan membawa pergi korban.

Saksi yang turut serta dalam rekonstruksi menyebutkan, rekonstruksi yang dilakukan sesuai dengan kejadian pada 8 Desember 2021 lalu.

“Kita melakukan 5 adegan. Saya mondar-mandir suruh orang tahan mobil, namun warga pada nonton. Saya sedang muat semen saat kejadian, terdengar benturan,” ujar saksi mata, Oseng Saepudin Zuhri.

Menurutnya, korban Salsabila ditemukan di kolong mobil setelah ditabrak pelaku. “Di kolong mobil yang perempuan, sedangkan yang lelaki di jalan,” tutupnya.

Sebelumnya, pada pertengahan Desember lalu masyarakat dihebohkan dengan hilangnya dua sejoli setelah mengalami insiden tabrakan di Nagreg.

Kedua korban pun ditemukan meninggal dunia di sungai Serayu Cilacap dan Banyumas Jawa Tengah. Hingga akhirnya terungkap, para pelaku merupakan oknum anggota TNI AD.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

475 Napi di Jabar Dapat Remisi Natal, 7 Orang Bebas
apahabar.com

Nasional

Dikatain Gendut, Pria Banyuwangi Habisi Rekan Kerja Sendiri
apahabar.com

Nasional

Panglima TNI Akan Berkantor di Papua Sampai Kondisi Aman
apahabar.com

Nasional

GEMPA TEKTONIK M=4,9 GUNCANG SUMBA BARAT DAYA

Nasional

Lebih Menular, Luhut Sebut Omicron Bergejala Ringan hingga Sedang
apahabar.com

Nasional

Prabowo Minta Pendapat Soal Tambahan Ahmad di Depan Namanya
apahabar.com

Nasional

Erick Thohir Berhentikan Dirut Garuda Ary Askhara Terkait Harley Seludupan

Nasional

32,64 Juta Warga Indonesia Sudah Terima Dosis Lengkap Vaksin Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com