Waspada, Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Ancam 3 Kabupaten Kalsel Tok! KPU-Kemendagri Sepakat Jadwal Pemilu 14 Februari 2024 Cuaca Kalsel Hari Ini: Sebagian Wilayah Diprediksi Cerah Berawan Tuduhan Tak Terbukti, IRT Banjarmasin Bebas Usai 60 Hari Ditahan Geger! Buaya Liar Masuk Kolam Musala SKJ Kotabaru

Resmi, Airport Bus Bandara Internasional Syamsudin Noor Beroperasi

Manajemen Angkasa Pura I menyambut tahun baru dengan layanan baru Airport Bus Bandara Internasional Syamsudin Noor yang resmi beroperasi mulai, Sabtu (1/1/2022).
- Apahabar.com     Sabtu, 1 Januari 2022 - 17:20 WITA

Resmi, Airport Bus Bandara Internasional Syamsudin Noor Beroperasi

Bus Damri yang beroperasi setiap hari untuk rute Bandara Internasional Syamsudin Noor-Taman Siring 0 KM Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Istimewa.

apahabar.com, BANJARBARU – Manajemen Angkasa Pura I menyambut tahun baru dengan layanan baru Airport Bus Bandara Internasional Syamsudin Noor yang resmi beroperasi mulai, Sabtu (1/1/2022).

Menggandeng Perum Damri, Manajemen Angkasa Pura I memfasilitasi layanan Airport Bus yang beroperasi setiap hari untuk rute Bandara Internasional Syamsudin Noor-Taman Siring 0 KM Banjarmasin dan sebaliknya.

Sebanyak 3 bus yang dioperasikan, terdiri dari 2 bus dengan kapasitas 25 penumpang, dan 1 bus dengan kapasitas 34 penumpang.

“Melalui sinergi BUMN ini, sesuai komitmen kami kepada para pengguna jasa untuk memberikan pelayanan terbaik yang aman dan nyaman, kami sediakan opsi moda transportasi di Bandara Internasional Syamsudin Noor berupa Airport Bus,” ujar General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor Dony Subardono.

Layanan ini sebutnya beroperasi selama jam operasional Bandara Internasional Syamsudin Noor, pukul 06.00-18.00 WITA.

Fasilitas Airport Bus sendiri melayani keberangkatan penumpang setiap dua jam sekali dari Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Sementara dari titik Siring 0 KM Banjarmasin juga akan mengangkut penumpang dua jam sekali mulai pukul 10.00-15.00 WITA setiap harinya.

Para pengguna jasa yang ingin menggunakan layanan ini cukup datang ke loket Damri yang tersedia di area Kedatangan Bandara Internasional Syamsudin Noor dengan tarif promo sebesar Rp 40.000,00.

Penumpang juga bisa melakukan pemesanan melalui Damri App, E-Tiketing. Tarif yang sama pun diberlakukan untuk rute sebaliknya.

Komitmen pelayanan prima juga dilakukan Manajemen Angkasa Pura I dengan memberikan apresiasi dan penyambutan awak kabin serta penumpang yang melakukan keberangkatan penerbangan terakhir di tahun 2021 dengan tujuan Surabaya.

Hal yang sama juga dilakukan untuk kedatangan penerbangan pertama di tahun 2022 dari Balikpapan.

“Momentum spesial ini kami tandai dengan memberikan buah tangan khas Kalimantan Selatan berupa kain sasirangan serta bunga dan merchandise untuk awak kabin dan penumpang,” terang Dony.

“Semoga antusiasme di tahun baru ini bisa kita rasakan bersama untuk memantik semangat mewujudkan service excellent,” tutupnya.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Balai Karantina

Kalsel

Balai Karantina Pertanian Banjarmasin Ekspor Porang Balangan ke Jepang
apahabar.com

Kalsel

Kabar Cuaca Kalsel: 10 Wilayah Hujan Lokal Siang Ini

Kalsel

Tekan Penyebaran Covid-19, Kodim 1007/Banjarmasin Gelar Komsos dengan Aparat Pemerintah
apahabar.com

Kalsel

Tim Macan Kalsel Gerebek Wanita Buronan Kasus Penggelapan Kapal

Kalsel

Jalani Bimtek 4 Hari di Yogyakarta, Dewan Kalsel Tingkatkan Wawasan
BMKG

Kalsel

Peringatan Dini BMKG, Waspada Cuaca Kalsel Hari ini
apahabar.com

Kalsel

Edukasi Warga, Polsek Pelaihari Sebar Selebaran Perbup Tala
KSOP Banjarmasin

Kalsel

Nakhoda Diwanti-wanti Cuaca Ekstrim, KSOP Banjarmasin Sempat Hentikan Alih Muat di Perairan Tabanio
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com