Shin Tae-yong Puji Semangat Juang Garuda Muda Tumbangkan Malaysia Keluh Kesah Pengusaha Sawit Kalsel Kala Larangan Ekspor CPO 4 Universitas Walk Out, Munas BEM SI di Kalsel Pilih Koordinator Baru Bukan Laka Tunggal! Penyebab Pikap Tabrak Pohon Berujung Maut di Gambut Krisis Air Bersih di Kota Sungai, Ombudsman Panggil PDAM Bandarmasih

Resmi! Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria Didepak dari Pelatnas PBSI

Kepastian tersebut diketahui melalui pengumuman daftar anggota Pelatnas PBSI 2022, Jumat (28/1) sore.
- Apahabar.com     Jumat, 28 Januari 2022 - 16:13 WITA

Resmi! Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria Didepak dari Pelatnas PBSI

Praveen Jordan/Melati Daeva akhirnya harus angkat koper dari Pelatnas PBSI. Foto: Pikiran Rakyat

apahabar.com, JAKARTA – Setelah lama diisukan, pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akhirnya resmi didepak dari Pelatnas Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Kepastian tersebut diketahui melalui pengumuman daftar anggota Pelatnas PBSI 2022, Jumat (28/1) sore.

Tidak hanya Praveen/Melati, ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja juga dipastikan tidak masuk ke dalam daftar.

Sebagai pemain pengganti, PBSI memasukkan nama-nama baru. Sebut saja Zachariah Josiahno Sumanti, Hediana Julimarbela, Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati.

Sementara di sektor lain, tidak terdapat perubahan signifikan. Ganda putra masih diisi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sedangkan ganda putra nomor dua dunia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, juga dipanggil ke Pelatnas Cipayung dengan status sparring seperti tahun sebelumnya.

Kemudian di bagian ganda putri, duet Greysia Polii/Apriyani Rahayu masih tetap menjadi andalan. Mereka juga ditemani oleh beberapa pasangan lainnya, seperti Siti Fadia/Ribka Sugiarto.

Nama-nama besar juga masih mendominasi di sektor tunggal putra utama. Mulai dari Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito.

Sementara pebulutangkis dari Kalimantan Selatan, Alfito Pringgo Yudanto, mengisi daftar tunggal putra pratama bersama enam pebulutangkis lain.

Sedangkan dari tunggal putri, terdapat beberapa nama yang diharapkan. Faktanya sektor ini memang sedikit tertinggal dibandingkan dengan nomor lain.

Gregoria Mariska Tunjung memang masih berada dalam daftar terbaru. PBSI juga mempromosikan Putri Kusuma Wardani ke skuat utama.

Namun Ruselli Hartawan juga termasuk nama yang tidak dipanggil PBSI untuk mengisi slot tunggal putri senior di Pelatnas Cipayung.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Menjaring yang Terbaik Laga 8 Besar apahabar.com Futsal Tournament
Pemain Inti

Sport

Alami Benturan Keras, Begini Kondisi Terkini Elkan Baggot

Sport

Hasil Liga Inggris: Manchester City Raja Tega, Arsenal Diberi Kekalahan Ketiga
Kejurda HSU 2021

Sport

Atlet Petanque HSS Berangkat Kejurda HSU 2021
apahabar.com

Sport

Comeback MotoGP 2020, Tes Resmi Kini Dimulai
apahabar.com

Sport

Dua Kali Tertinggal, Barito Imbangi PSS
apahabar.com

Sport

Tempel City, Klopp Puji Reaksi The Reds
apahabar.com

Sport

Kapten Timnas Indonesia U-22 tak Dimainkan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com