Cuaca Kalsel Hari Ini: Tak Ada Peringatan Dini, Semua Wilayah Cerah! Cari Keadilan untuk Rekannya, Ratusan Mahasiswa Geruduk Kejati Kalsel Akhirnya, Pelaku Pembunuhan Guru di RM Wong Solo Tanbu Tertangkap Ketum HIPMI Pusat Bakal Jadi Pembicara di HUT JMSI ke-2 di Sulteng Kalsel Ingin Adopsi Kawasan Kumuh jadi Wisata di Yogyakarta

Sekda Kalsel Diganjar Kenaikan Pangkat Luar Biasa dari Presiden

Roy diganjar anugerah kenaikan pangkat luar biasa dari Presiden Joko Widodo atas dedikasinya mendukung pembangunan infrastruktur daerah.
- Apahabar.com     Selasa, 4 Januari 2022 - 10:26 WITA

Sekda Kalsel Diganjar Kenaikan Pangkat Luar Biasa dari Presiden

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor menyerahkan SK kenaikan pangkat luar biasa kepada Sekda Kalsel, Roy Rizali Anwar. Foto: Humas Pemprov Kalsel via Antara

apahabar.com, BANJARBARU – Prestasi ditorehkan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Selatan Roy Rizali Anwar.

Roy diganjar anugerah kenaikan pangkat luar biasa dari Presiden Joko Widodo atas dedikasinya mendukung pembangunan infrastruktur daerah.

Penyerahan petikan SK Presiden RI tentang kenaikan pangkat luar biasa Roy diserahkan Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor di Banjarbaru, Senin (3/1).

Menurut gubernur, kenaikan pangkat tersebut merupakan bentuk penghargaan dari Presiden RI kepada ASN, khususnya kepada Roy Rizali Anwar atas prestasi kerja yang menonjol dan secara nyata diakui dalam lingkungan kerjanya.

Prestasi tersebut kata gubernur diharapkan dapat dijadikan teladan bagi seluruh pegawai di lingkungan Provinsi Kalimantan Selatan.

“Untuk itu, saya ucapkan selamat kepada saudara Roy Rizali Anwar, atas prestasi yang telah diraih,” katanya dikutip apahabar.com dari Antara.

Gubernur berharap seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan untuk terus berinovasi dan mengejar prestasi.

Gubernur juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kinerja SKPD berserta seluruh jajaran ASN beserta tenaga kontrak, yang telah bekerja keras sehingga capaian vaksinasi di Kalsel sudah melebihi target.

Hingga sekarang, capaian vaksinasi di Kalsel sudah lebih dari 74 persen atau melebihi target nasional sebesar 70 persen.

“Terima kasih dan apresiasi saya sampaikan kepada SKPD beserta seluruh jajaran ASN dan tenaga Kontrak, sehingga capaian vaksinasi di banua kita mencapai lebih dari 74%, angka ini lebih dari target nasional,” katanya.

Mengawali seluruh aktivitas dan kegiatan pada 2022 Gubernur berharap seluruh SKPD segera melaksanakan program sesuai RPJMD 2021-2026.

Fokus kerja pembangunan daerah di tahun ini, diarahkan pada pembangunan sumber daya manusia, tata kelola pemerintahan daerah, pembangunan infrastruktur, menciptakan iklim dan mendorong kemajuan sektor industri, serta pelestarian sektor lingkungan hidup.

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Assiten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Kalimantan Selatan, Syaiful Azhari. Foto-Humas Pemprov

Pemprov Kalsel

Jokowi Tekankan Percepatan Realisasi Belanja Pemerintah, Pemprov Kalsel: Masih Rendah
Pemprov Kalsel

Pemprov Kalsel

Raih Penghargaan Kedua di 2021, Pemprov Kalsel Sabet BKN Award
apahabar.com

Pemprov Kalsel

Bedah Sejarah Masjid Lewat Talkshow Virtual Bersama Dispersip Kalsel
apahabar.com

Pemprov Kalsel

Perempuan dan Anak Terdampak Covid-19 di Banjarmasin Terima Ratusan Paket Bantuan
apahabar.com

Pemprov Kalsel

Melacak Penderita Covid-19 Lewat Tes Swab Masif di Kalsel
DIPA

Pemprov Kalsel

Serahkan DIPA ke Kalsel, Ini 4 Fokus Pemerintahan dalam APBN 2021
pemprov kalsel

Pemprov Kalsel

Posisi Pj Wali Kota Banjarmasin dan Pj Bupati Kotabaru Kosong, Pemprov Kalsel Tunggu Mendagri

Pemprov Kalsel

Rencana Jalan Tol hingga Rel Kereta Api, Kalsel-Korsel Teken MoA
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com