Via Pesantrenpreneur, Mardani H Maming Bertekad Cetak Santri Pengusaha Songsong Putaran Nasional Liga 3, Pemain Persemar Martapura Teken Kontrak Saingi Jembatan ‘Basit’, Banjarmasin Geber Megaproyek Pembelah Sungai Martapura Waketua DPRD Respons Megaproyek Tandingan Jembatan ‘Basit’ Fix! Sopir Batu Bara Tapin Batal Sweeping Truk Semen Tabalong

STAI Kapuas Kembali Telurkan 146 Sarjana Baru

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kabupaten Kapuas, Kalteng, kembali menelurkan sarjana baru. Kali ini jumlah 146 orang.
- Apahabar.com     Rabu, 12 Januari 2022 - 19:42 WITA

STAI Kapuas Kembali Telurkan 146 Sarjana Baru

Rapat senat terbuka wisuda sarjana strata satu (S1) angkatan ke XXIII tahun akademik 2021/2022 STAI Kapuas berlangsung di aula Kantor Bupati Kapuas. Foto-Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kabupaten Kapuas, Kalteng, kembali menelurkan sarjana baru. Kali ini jumlah 146 orang.

Rapat senat terbuka wisuda terhadap 146 sarjana strata satu (S1) angkatan ke XXIII tahun akademik 2021/2022 tersebut berlangsung di aula Kantor Bupati Kapuas, Jalan Pemuda, Rabu (12/1).

Proses wisuda dipimpin langsung Ketua STAI Kuala Kapuas yang juga Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor didampingi sejumlah Dosen STAI Kuala Kapuas.

Kepada 146 wisudawan dan wisudawati yang telah memperoleh gelar sarjana pendidikan S.Pd, Nafiah Ibnor berharap agar dapat mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Juga membantu perangkat desa untuk mensukseskan pelaksanaan vaksinasi ditempatnya masing-masing,” katanya.

Nafiah juga mengharapkan kepada para alumni STAI Kuala Kapuas untuk bisa berkontribusi terhadap pembangunan daerah, terutama dalam rangka untuk meningkatkan SDM baik melalui bidang pendidikan, agama dan lain sebagainya.

Sementara itu Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melalui Sekda Kapuas Septedy, juga beharap kepada wisudawan dan wisudawati agar dapat mengambil peran dalam rangka menunjang program pendidikan di Kabupaten Kapuas.

Sedangkan Sekretaris Kopertais XI Kalimantan H Asikin Nor, menyebutkan bahwa dalam menuju proses wisuda ini, tentu tidak lepas dari keberhasilan ketua, dosen dan jajaran pengelola STAI Kapuas yang terus mengawal roda perjalanan akademik hingga saat ini.

“Keberhasilan proses wisuda ini adalah bukti bahwa telah terjadi pengelolaan akademik yang sesuai dengan edaran yang dikehendaki dari Kementerian Agama,” katanya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

RS Murjani Sampit Dideadline Lengkapi Fasilitas RS Rujukan Corona
Sabu 1,3 Kg

Kalteng

Pembawa Sabu 1,3 Kg Asal Kalbar Berhasil Diciduk di Jalan Trans Kalimantan Kabupaten Lamandau
Palangka Raya

Kalteng

Kabur dari Lapas Palangka Raya, Napi Akhirnya Diringkus di Pulang Pisau
apahabar.com

Kalteng

Positif Covid-19 di Barut Bertambah, Total 19 Pasien Dalam Perawatan
apahabar.com

Kalteng

Sukseskan Food Estate, Kapuas Latih Penggunaan Alsintan
apahabar.com

Kalteng

Rapid Tes Disoal Sopir Banjarmasin, Wali Kota Palangka Raya: Tetap Prioritas
Covid-19 Kapuas

Kalteng

Update Covid-19 Kapuas : Belasan Positif, 2 Sembuh
apahabar.com

Kalteng

Dinas Sosial Kalteng Tegaskan Tak Pernah Telantarkan Lansia
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com