Geger! Buaya Liar Masuk Kolam Musala SKJ Kotabaru [FOTO] Jumat Kelabu di Turunan Maut Rapak Balikpapan Eks TKP Penusukan Bakal Rumjab Wali Kota Banjarmasin Tebing Longsor di Panaan Tabalong, 1 Rumah Rusak Parah Detik-detik Tabrakan Horor di Balikpapan: 5 Tewas, Belasan Luka-Luka

Tarik Minat Masyarakat, Polresta Banjarmasin Gelar Vaksin Berhadiah Sepeda Motor

Serbuan vaksin Polresta Banjarmasin digelar di pos pelayanan natal dan tahun baru (Nataru) depan Duta Mall.
- Apahabar.com     Minggu, 2 Januari 2022 - 21:14 WITA

Tarik Minat Masyarakat, Polresta Banjarmasin Gelar Vaksin Berhadiah Sepeda Motor

Polresta Banjarmasin menggelar vaksin gratis berhadiah sepeda motor. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Serbuan vaksin Polresta Banjarmasin digelar di pos pelayanan natal dan tahun baru (Nataru) depan Duta Mall.

Dalam kegiatan Minggu (2/1/2022), undian kembali dilakukan dengan hadiah utama sepeda motor Yamaha Mio 125 berwarna hitam.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan melalui Wakapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo berharap dengan digelarnya vaksinasi berhadiah ini dapat semakin menarik minat masyarakat yang belum bervaksin untuk segera divaksin.

“Mari semua masyarakat yang belum bervaksin agar segera bervaksin, terutama lansia dan anak anak dari umur 6 sampai dengan 12 tahun kita vaksin semua,” kata Kombes Pol Sabana Atmojo.

“Ini agar tercipta herd immunity dan mempersiapkan PTM untuk anak sekolah,” lanjutnya.

Ia menjelaskan bahwa masyarakat yang sudah divaksin di Banjarmasin sebesar 78%. Maka dari itu kegiatan vaksinasi berundian ini merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat dan tenaga kesehatan.

“Sudah mencapai target secara nasional dan masih terus berjalan hingga sekarang. Jadi undian ini merupakan apresiasi kami pada masyarakat dan tenaga kesehatan dengan memberi hadiah doorprize,” ucapnya.

Ia menerangkan bahwa vaksin berundian ini akan terus berlangsung dan akan ada hadiah utama sepeda motor setiap bulannya.

“Masih terus berjalan hadiah akan diundi setiap minggu dan setiap bulannya akan kami siapkan hadiah utama,” terang Wakapolresta Banjarmasin.

Ia juga menerangkan agenda vaksinasi ini akan berlangsung setiap hari (Senin sampai Minggu) terakhir tanggal 2 Januari 2022 nanti.

“Persyaratan mudah hanya membawa KTP atau Kartu Keluarga. Untuk yang sudah vaksin tahap pertama, cukup membawa kartu vaksin,” tuturnya.

Dia mengajak kepada para stakeholder dan wirausaha yang ingin ikut bergabung dalam percepatan pembentukan herd immunity di Banjarmasin bisa hubungi pihaknya.

“Stakeholder dan wirausaha yang mau ikut membantu silahkan bisa menitipkan hadiahnya ke kami untuk diserahkan kepada masyarakat, dari masyarakat untuk masyarakat,” ujarnya.

Untuk diketahui, dalam undian kali ini ada beberapa peserta beruntung yang mendapatkan hadiah antara lain satu buah setrika yang di dapatkan oleh Arbani, satu buah kipas angin didapat oleh Satumah, satu buah dispenser Alriani dan satu buah sepeda trex didapat oleh Hamsi.

Selanjutnya, satu buah kulkas merk sharp didapatkan oleh M Rizki Fauzi, TV Sharp 24 inci didapatkan Fatimah dan hadiah utama sepeda motor didapatkan oleh Rena Sephana. Selain itu, ada dua orang vaksinator yang turut menjadi pemenang yaitu Suyati dan Peri Fadly.

“Diharap untuk masyarakat yang namanya disebutkan agar segera mengambil hadiah di pos pelayanan, jika tidak diambil maka akan dianggap hangus dan diundi ulang,” tutupnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Banjarmasin

Pria Tanpa Identitas di Kuin Utara Ditemukan Tewas Mengapung

Banjarmasin

XL Axiata Sasar Banjarmasin, Ribuan Warga Disuntik Vaksin Covid-19
Kebakaran di Sungai Andai

Banjarmasin

Breaking! Api Berkobar di Sungai Andai Banjarmasin

Banjarmasin

Kalsel Job Fair 2021 Dibuka: Ada 562 Lowongan, 9 Ribu Pengangguran

Banjarmasin

Iuran Wajib Puncak HKN, Kadinkes Banjarmasin: Untuk Beli Baju

Banjarmasin

Polemik Pembongkaran Bando dan Gerbang Batas Kota Banjarmasin, Ibnu Sina Angkat Bicara
Banjarmasin

Banjarmasin

Jam Malam di Banjarmasin, Tak Cuma Ambulans yang Berhak Melintas

Banjarmasin

Dugaan Pencabulan Anak Bawah Umur di Banjarmasin, Keluarga Lapor Polisi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com