Waspada, Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Ancam 3 Kabupaten Kalsel Tok! KPU-Kemendagri Sepakat Jadwal Pemilu 14 Februari 2024 Cuaca Kalsel Hari Ini: Sebagian Wilayah Diprediksi Cerah Berawan Tuduhan Tak Terbukti, IRT Banjarmasin Bebas Usai 60 Hari Ditahan Geger! Buaya Liar Masuk Kolam Musala SKJ Kotabaru

Tercebur ke Sungai, Balita di Flamboyan Bawah Palangka Raya Meninggal Dunia

Warga Flamboyan Bawah Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya dikejutkan dengan peristiwa terceburnya seorang balita laki-laki masih berusia 4 tahun ke dalam sungai, Kamis (13/01) sore.
- Apahabar.com     Kamis, 13 Januari 2022 - 21:43 WITA

Tercebur ke Sungai, Balita di Flamboyan Bawah Palangka Raya Meninggal Dunia

Tim Emergency Response Palangka Raya saat mendatangi lokasi kejadian. Foto-Istimewa.

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Warga Flamboyan Bawah Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya dikejutkan dengan peristiwa terceburnya seorang balita laki-laki masih berusia 4 tahun ke dalam sungai, Kamis (13/01) sore.

Dari informasi yang dihimpun, terceburnya balita tersebut akibat terlepas dari pengawasan orang tuanya sehingga terpeleset dan tercebur dari titian saat bermain dengan teman sebayanya.

Ketua ERP Palangka Raya, Jean Steve Austen usai mendatangi lokasi kejadian setelah menerima laporan tersebut menyebutkan, saat kejadian korban bermain lari-larian dari rumah ke titik lokasi musibah yang berjarak sekitat 100 Meter.

“Ada saksi yang melihat korban saat korban terjatuh sudah berada di dalam air dengan posisi tangan berada di atas, sementara tubuh korban sudah tidak terlihat, kemudian korban diselamatkan oleh ayahnya namun saat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara korban dinyatakan meninggal dunia” jelasnya.

Dirinya mengimbau, kepada masyarakat yang bermukim di bantaran sungai agar lebih waspada terhadap anak-anak yang masih kecil sehingga kejadian yang serupa tidak terjadi lagi.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

PGRI

Kalteng

Peringati HUT ke-75, PGRI Kapuas Potong Tumpeng
apahabar.com

Kalteng

Dirut PDAM Muara Teweh Ancam Denda Rp 2 Juta Bagi Pelanggan Nakal

Kalteng

Banjir di Katingan, Ribuan Rumah Terendam

Kalteng

10 Potret Putri Pariwisata yang Luluhkan Hati Kakak Kandung Gubernur Kalteng

Kalteng

Kasus Covid-19 Melonjak, Kapuas Tunda Pembelajaran Tatap Muka Terbatas
apahabar.com

Kalteng

Pemprov Kalteng Tanam Padi di Lahan Gambut
RSUD

Kalteng

Dirut RSUD Muara Teweh Tepis Isu Miring Usai Ditinggal 2 Dokternya
BPBD Kapuas

Kalteng

Musim Hujan, BPBD Kapuas Pantau Kecamatan Rawan Banjir
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com