Tok! KPU-Kemendagri Sepakat Jadwal Pemilu 14 Februari 2024 Cuaca Kalsel Hari Ini: Sebagian Wilayah Diprediksi Cerah Berawan Tuduhan Tak Terbukti, IRT Banjarmasin Bebas Usai 60 Hari Ditahan Geger! Buaya Liar Masuk Kolam Musala SKJ Kotabaru [FOTO] Jumat Kelabu di Turunan Maut Rapak Balikpapan

Tingkatkan Kenyamanan Nasabah, Bank Kalsel Syariah Relokasi KCPS Kayu Tangi

Bank Kalsel pun meresmikan pembukaan Kantor Cabang Pembantu Syariah (KCPS) Kayutangi. Jalan Brigjend. H. Hasan Basri.
- Apahabar.com     Selasa, 11 Januari 2022 - 15:54 WITA

Tingkatkan Kenyamanan Nasabah, Bank Kalsel Syariah Relokasi KCPS Kayu Tangi

Bank Kalsel pun meresmikan pembukaan Kantor Cabang Pembantu Syariah (KCPS) Kayutangi, Jalan Brigjend. H. Hasan Basri Nomor 26C Kecamatan Banjarmasin Utara, Banjarmasin. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Semakin meningkatnya jumlah nasabah Bank Kalsel diikuti bertumbuhnya kapasitas bisnis syariah. Bank Kalsel pun meresmikan pembukaan Kantor Cabang Pembantu Syariah (KCPS) Kayutangi, Jalan Brigjend. H. Hasan Basri Nomor 26C Kecamatan Banjarmasin Utara, Banjarmasin.

Kantor tersebut merupakan relokasi dari gedung sebelumnya di Jalan Brigjend. H. Hasan Basri Ruko Nomor 1 Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

Peresmian dilaksanakan secara khidmat dan sederhana dengan pembacaan doa selamat dan makan bersama kalangan intern Bank Kalsel. Acara ini dihadiri oleh Komisaris Independen, Syahrituah Siregar, Direktur Utama, Hanawijaya, Direktur Operasional, Ahmad Fatrya Putra, Direktur Kepatuhan, I G.K. Prasetya, Group Head of Business, Fachrudin, Group Head of Supporting, Mitra Damayanti, Kepala Divisi, jajaran KCPS Kayu Tangi.

Seusai peresmian, Hanawijaya menyampaikan maksud relokasi KCPS Kayu Tangi ini untuk memberikan layanan yang lebih nyaman dengan akses yang lebih baik kepada nasabah.

“Alhamdulillah, mulai hari ini KCPS Kayutangi dengan lokasi yang baru sudah mulai beroperasi untuk melayani transaksi nasabah. Dengan gedung yang baru ini, kami ingin memberikan layanan bertransaksi yang lebih nyaman, akses yang lebih mudah dijangkau dan fasilitas parkir yang lebih memadai bagi nasabah,” ujar Hanawijaya.

Selain itu, Hanawijaya menambahkan dengan semakin meningkatnya layanan dan produk Bank Kalsel Syariah, diharapkan Bank Kalsel Syariah dapat menjadi partner layanan keuangan masyarakat Kalimantan Selatan.

“Kini, layanan Bank Kalsel Syariah semakin meningkat dengan kehadiran berbagai produk baru yang menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Kalsel. Kita menghadirkan Pembiayaan Usaha Rakyat (PUR) Syariah untuk para pelaku usaha UMKM, Pembiayaan Pemilikan Rumah (PPR) Sejahtera Syariah untuk masyarakat bepenghasilan rendah (MBR) yang ingin memiliki rumah, Pembiayaan Multijasa iB Ar-Rahman, Pembiayaan Kepemilikan Emas, Tabungan Haji iB Ar-Rahman
maupun produk syariah lainnya,” pungkas Hanawijaya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Ramadan

Bank Kalsel

Bank Kalsel Gelar Mozaik Ramadan
Bank Kalsel

Bank Kalsel

Deposito Banua Plus Rekening Bank Kalsel, Bayar Bunga Bisa Terima Dimuka
apahabar.com

Bank Kalsel

Selain KUR, Bank Kalsel Juga Tawarkan Kredit Rumah Bunga Rendah
apahabar.com

Bank Kalsel

Jelang Natal dan Tahun Baru, Bank Kalsel Siapkan Uang Rp 1,75 Triliun
Riding Amal Bank Kalsel

Bank Kalsel

Riding Amal Bank Kalsel, Telusuri Desa Balimau Sebar Bantuan

Bank Kalsel

Meriahkan Ultah ke-57, Ada Event dan Promo Menarik di Bank Kalsel
Lomba Cipta Lagu

Bank Kalsel

Ini 5 Finalis Lomba Cipta Lagu Bank Kalsel
Bank Kalsel

Bank Kalsel

Begini Cara Isi Saldo GoPay Lewat Bank Kalsel Mobile
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com