Bupati HSU Nonaktif Abdul Wahid Bakal Divonis Siang Ini BMKG: Kalsel Berpotensi Hujan Berpetir Teror Perampasan Motor di Banjarmasin, Pelaku Ternyata Oknum Polisi! Sentuh Ratusan Juta, Perputaran Uang di Festival Pasar Terapung 2022 Norman Marciano Apresiasi Priska Medelyn Usai Juara Tunggal dan Ganda W15K Monastir
agustus

Duh, Serial Layangan Putus Dibajak! Begini Tanggapan Manoj Punjabi

Dua episode serial Layangan Putus dibajak oknum tidak bertanggung jawab, CEO MD Entertainment, Manoj Punjabi pun langsung menanggapi masalah itu dan ia tak mau tinggal diam.
- Apahabar.com     Kamis, 24 Februari 2022 - 19:48 WITA

Duh, Serial Layangan Putus Dibajak! Begini Tanggapan Manoj Punjabi

Serial Layangan Putus dibajak, Manoj Punjabi ambil sikap. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN – Dua episode serial Layangan Putus dibajak oknum tidak bertanggung jawab, CEO MD Entertainment, Manoj Punjabi pun langsung menanggapi masalah itu dan ia tak mau tinggal diam.

Oknum tidak bertanggung jawab tersebut merupakan salah seorang yang bekerja di MD Entertainment, rumah produksi yang menaungi Layangan Putus.

Terkait kasus pembajakan serial Layangan Putus, Manoj Punjabi ingin kasus ini diusut sampai tuntas. Ia ingin pelaku mendapatkan ganjaran yang setimpal.

Manoj Punjabi. Foto-net

“Saya lagi [berusaha] cukup keras untuk menyerahkan ke Polda untuk atasi kasus ini,” ujar Manoj Punjabi dilansir dari DetikHot, Kamis (24/2).

“Saya mau ini, kita harus bikin inilah, supaya nggak terulang lagi masalah gini. Saya nggak bisa diam dan ini jadi besar untuk MD masalahnya,” lanjut Manoj.

Sebelumnya, MD Entertainment telah melaporkan oknum pelaku pembajakan ke Polda Metro Jaya.

Manoj Punjabi menegaskan, saat ini oknum yang membajak serial yang dibintangi Putri Marino, Anya Geraldine dan Reza Rahadian ini telah mengundurkan diri dari MD Entertainment.

“[Oknum pelaku] sudah mengundurkan diri, ini sudah tindakan hukum yang di mana pun nggak boleh, ini parah. Ini sudah parah sekali,” tegas Manoj Punjabi.

Kendati tampak sangat geram, Manoj belum dapat membocorkan inisial pelaku pembajakan. Namun ia meminta agar urusan lebih dalam terkait kasus diklarifikasi oleh kuasa hukumnya, Hotman Paris.

“[Inisial nama pelaku] nggak, saya nggak mau sebut dulu. Biar lebih jelasnya sama legal kami saja, atau sama lawyer saya,” tegas Manoj.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Relax

Weird Genius, Yellow Claw dan Novia Bachmid Bersatu dalam ‘Lonely’
Paris Fashion Week

Relax

Trending Twitter, Brand Indonesia Klaim Show di Paris Fashion Week Disorot
Xiaomi India

Relax

India Ungkap Sita Aset Xiaomi Senilai 725 Juta Dolar AS

Relax

Bumil Jangan Panik! Begini Cara Cegah Penularan Hepatitis ke Anak

Relax

Invasi Punk Banjar di Tengah Ramainya Industri Musik Indonesia
Anak Pemulung

Relax

Inspiratif! Kisah Anak Pemulung yang Berhasil Jadi Polwan
Marah-Marah saat Dimintai Foto, Jeje Slebew Akhirnya Minta Maaf. Foto-Istimewa

Relax

Usai Viral Video Marah-Marah saat Dimintai Foto, Jeje Slebew Minta Maaf

Relax

Raisa Bongkar Pengalaman Pribadi Lewat Album It’s Personal
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com