Salah Tulis, Perbaikan Plang Nama SDN di Banjarmasin Tunggu Dana BOS Cair Bawa Pesan Damai ke Ukraina-Rusia, Jokowi Dianggap Layak Raih Nobel Diguyur Hujan Berjam-Jam, Sejumlah Kawasan di Banjarbaru Tergenang Banjarmasin Terendam Lagi, Masyarakat Diminta Waspada Air Kiriman! Banjarbaru Terendam, Sejumlah Warga Dievakuasi

La Sabelle, Brand Lokal Banjarmasin yang Tampil di Paris Fashion Week 2022

- Apahabar.com     Rabu, 23 Februari 2022 - 13:15 WITA

La Sabelle, Brand Lokal Banjarmasin yang Tampil di Paris Fashion Week 2022

Peresmian gerai La Sabelle di Duta Mall Banjarmasin. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Prestasi cemerlang kembali diraih La Sabelle, brand lokal yang lahir dari perempuan asal Banjarmasin, Melisa Etna Tiara.

Brand yang berfokus kepada pattern scarf dan modest wear ini resmi terpilih menjadi salah satu perwakilan delegasi untuk Indonesia di peragaan busana ternama, Paris Fashion Week 2022.

Hal ini menjadi kesempatan sekaligus pembuktian bahwa brand lokal yang satu ini tidak bisa lagi dipandang sebelah mata.

President Director dan Owner La Sabelle, Melisa Etna Tiara menjelaskan, terpilihnya La Sabelle sebagai salah satu delegasi Indonesia untuk tampil di acara Paris Fashion Week 2022 merupakan kado awal tahun untuk La Sabelle yang saat ini baru akan genap berusia tiga tahun.

Meskipun tema yang akan dipilih oleh La Sabelle masih dirahasiakan. Namun, Melisa berjanji pada perhelatan Paris Fashion Week 2022 nanti, La Sabelle akan mencoba untuk membentuk mindset baru di masyarakat internasional terlebih tentang perempuan dan modest wear.

Ini merupakan kesempatan dan tantangan yang akan La Sabelle terima untuk dapat menunjukkan sisi lain dari modest fashion.

“Terpilihnya La Sabelle untuk bisa tampil di Paris Fashion Week 2022 mewakili Indonesia merupakan kado awal tahun untuk kita. Bentuk apresiasi kepada brand lokal ini yang bikin kita semangat untuk menggarap konsep yang baru yang akan semoga dapat merubah mindset dunia internasional tentang perempuan dan modest wear. Inshallah ini akan menjadi sebuah gebrakan baru dari La Sabelle,” kata Melisa Etna Tiara.

Lebih lanjut, pada acara press conference yang menghadirkan banyak public figure ternama Indonesia seperti, Venna Melinda, Ferry Irawan, Aghnia Punjabi, dan Aurra Kharisma, Melisa juga sekaligus memperkenalkan gerai baru La Sabelle dengan konsep yang lebih kekinian yaitu “La Sabelle Signature”.

Gerai ini akan sangat berbeda dengan gerai La Sabelle lainnya karena akan diisi oleh banyak eksklusif in-store produk seperti Blouse, Outer, scarf kids, dan lain sebagainya.

Dipenuhi oleh hiasan dan warna gold, La Sabelle Signature juga memberikan kesan mewah kepada para setiap pengunjungnya.

Venna Melinda selaku guest star pada acara kemarin pun turut memberikan pujiannya kepada La Sabelle.

Perempuan yang baru mulai berhijab ini mengaku bahwa La Sabelle sudah menjadi brand tujuannya dalam setiap mencari produkmodest wear.

Ia menjelaskan, produk dan kualitas La Sabelle sangat bisa bersaing dengan kualitas produk luar dengan harga yang affordable.

“Aku baru aja ya berhijab, tapi aku sudah mantap memilih La Sabelle sebagai tujuan aku untuk setiap cari scarf dan baju modest. Kualitasnya gak main-main, stylenya juga aku banget. Ini membuktikan bahwa brand local pun sudah pantas untuk bersaing dengan brand luar,” jelas Venna.

Sementara itu, Melisa berharap dengan adanya gerai La Sabelle Signature dapat menjadi solusi bagi semua pecinta modest wear khususnya di Banjarmasin.

Hal tersebut dikarenakan tidak hanya menghadirkan berbagai macam koleksi scarf, La Sabelle Signature juga akan menyediakan berbagai kebutuhan modest fashion dari mulai brooch, prayer robe, luxury pajamas, dress, outer, dan blouse.

“La Sabelle Signature store ini dibangun sebagai solusi untuk LSisters terutama di wilayah Banjarmasin untuk bisa mendapatkan produk modest fashion lengkap di satu store La Sabelle. Karena nantinya akan banyak produk eksklusif yang hanya tersedia di La Sabelle Signature,” terang Melisa.

La Sabelle merupakan lifestyle brand lokal yang selalu memberikan terobosan baru pada setiap karyanya.

Beberapa produk yang ditawarkan oleh La Sabelle seperti Scarf, Blouse, Outer, Luxury Pajamas, Brooch, Prayer Robe dan masih banyak lagi.

Sebelum meresmikan Gerai La Sabelle Signature, La Sabelle juga baru saja meresmikan gerai pertamanya di Pondok Indah Mal.

Selain itu, pada bulan Januari lalu, La Sabelle baru saja merilis koleksi terbarunya bersama Mama Lita (Master Chef Indonesia).

La Sabelle juga pernah berkolaborasi bersama banyak public figure tanah air, contohnya seperti Olla Ramlan, Rachel Vennya, Renzi Lazuardi, Zsalsadil dan Aghnia Punjabi.

La Sabelle berharap kehadirannya sebagai salah satu lifestyle brand di Indonesia dapat menjadi warna baru dengan ide-idenya yang out of the box.

Selain itu, La Sabelle juga memiliki cita-cita untuk dapat menjadi brand yang dapat konsisten untuk selalu memberikan filosofi atau pesan pada setiap koleksinya.

Editor: Muhammad Robby - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Relax

Ditanya ‘Kapan Nikah’ & ‘Kapan Punya Anak?’ Ini 6 Tips Agar Nggak Gampang Emosi
Game Free Fire

Relax

Trending Twitter, Game Free Fire Gandeng Boyband BTS
Unik, Kesaksian Kepala KUA Cilandak Nikahkan Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Foto-Istimewa

Relax

Unik, Kesaksian Kepala KUA Cilandak Nikahkan Maudy Ayunda dan Jesse Choi
Amunizer

Relax

Amunizer, Solusi Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Kala Pandemi

Relax

Satgas IDI Tegaskan Florona Bukan Mutasi dari Varian Baru Covid-19
Omicron

Relax

Positif Omicron Bisa Reda dengan Obat Warung? Begini Penjelasan Ahli Paru
Google Ramadan

Relax

Cara Google Temani Pengguna di Bulan Ramadan
Telegram Premium

Relax

Sudah Bisa Dicoba,Telegram Premium Versi Beta Sistem Berlangganan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com