Manuver Plt Bupati HSU Soal Pasar Alabio, Prof Denny: Ada yang Tidak Beres Tahanan Tewas Banjarmasin, IPW Desak Pertanggungjawaban Dua Tingkat Buntut Tahanan Tewas, Anggota Polresta Banjarmasin Diperiksa! Siap-Siap! Beli Migor Curah di Banjarmasin Pakai PeduliLindungi Kuras Sumur, Semburan Gas yang Muncul di Manggar Balikpapan

Amunizer, Solusi Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Kala Pandemi

Cara cermat untuk menjaga kekebalan tubuh agar tidak mudah sakit adalah dengan istirahat yang cukup, makan teratur dan mengonsumsi zinc
- Apahabar.com     Senin, 21 Maret 2022 - 18:15 WITA

Amunizer, Solusi Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Kala Pandemi

Amunizer, solusi menjaga tahan tubuh kala pandemi. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN – Cara cermat untuk menjaga kekebalan tubuh agar tidak mudah sakit adalah dengan istirahat yang cukup, makan teratur dan mengonsumsi zinc dan vitamin C.

Istirahat penting untuk mengembalikan kekuatan tubuh dan makan teratur untuk mencukupi kebutuhan energi kita.

Konsumsi zinc dan vitamin C secara bersamaan akan meningkatkan penyerapan vitamin C oleh tubuh.

Menurut European Journal of Immunology, zinc berfungsi untuk mengaktifkan sel T yang bekerja melalui dua cara, yakni mengendalikan respons imun serta menyerang sel yang membawa kuman penyakit.

Kekurangan zinc menyebabkan sistem kekebalan tubuh menjadi terganggu.

Sementara itu, penelitian dalam World Journal of Gastrointestinal Pathophisiology menyebutkan kekurangan zinc dapat mengganggu penyerapan makanan.

Karena itu, kekurangan zinc berpotensi membuat vitamin C yang sudah diminum tidak dapat diserap dan akan dibuang lagi melalui urin.

Enesis Group menjawab kebutuhan ini melalui produk Amunizer yang merupakan ramuan herbal alami untuk menjaga daya tahan tubuh secara intensif sehingga tidak gampang sakit.

Minuman suplemen yang tersedia dalam bentuk siap minum dan serbuk ini seolah menjadi sebuah amunisi untuk membuat tubuh lebih sehat dan kuat.

Amunizer selain memiliki kandungan vitamin C 1.000 mg dan zinc, juga memiliki elderberry yang berguna untuk menangkal radikal bebas karena mengandung antioksidan tinggi, forsythia yang dapat mencegah infeksi bakteri, phyllanthus yang juga merupakan anti bakteri dan mencegah virus serta lonicera yang dapat membantu mengobati saluran pernafasan karena virus influenza.

Ketua Yayasan Enesis Group, Elkana Lewerissa mengatakan suplemen ini turut didistribusikan kepada tenaga kesehatan dan pasien untuk membantu melawan virus Covid-19.

Amunizer Vitamin C1000mg adalah minuman ramuan herbal alami dibuat di Indonesia untuk menjaga daya tahan tubuh masyarakat Indonesia.

“Melalui bantuan ini kami harap nantinya Amunizer dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh mereka” ucap Elkana melalui siaran pers tertulis yang diterima apahabar.com, Senin (21/3).

Sebelumnya, selebriti Uya Kuya juga pernah menyampaikan testimoninya saat hadir di podcast Deddy Corbuzier.

Dalam podcast tersebut, Uya mengatakan bahwa dirinya rutin meminum Amunizer karena dalam komposisinya mengandung berbagai vitamin yang sudah siap minum.

“Setiap hari gue minum Amunizer. Biasanya setelah makan siang. Gue minum ini karena semua kandungan yang gue sebut tadi ada di suplemen ini,” ujarnya.

“Gue juga jadi banyak baca, banyak artikel-artikel yang gue baca. Jadi di Wuhan itu ada dua tanaman yang dipercaya dan dikonsumsi oleh mereka untuk meningkatkan imunitas tubuh mereka, warga di Wuhan. Jadi Indonesia punya yang namanya daun meniran, itu dipercaya dan dipakai sama orang-orang Wuhan untuk meningkatkan kekebalan atau imunitas tubuh,” jelasnya.

Ia pun menunjukkan minuman yang selalu ia konsumsi saat ditanya oleh Deddy. Minuman yang selalu ia minum setelah makan siang itu adalah Amunizer.

“Ini minuman ini, selain vitamin C, dia ada zinc, terus ada elderberry, terus ada dua tanaman tadi, semua ada di sini. Dan itu kenapa gue merasa sekarang lebih seger. Gue minum setiap abis makan siang gue minum ini. Ini bukan obat COVID-19, tapi bisa ningkatin imun tubuh kita,” terangnya.

Ia juga mengaku mengetahui tentang minuman Amunizer tersebut karena adanya campaign ‘Amunizer untuk Indonesia Bangkit’. Dalam campaign ini, Amunizer membagikan produknya secara gratis kepada masyarakat yang terpapar COVID-19 tanpa gejala dan tengah menjalani isolasi mandiri (isoman).

“Gue tau ini juga gara-gara ada campaign ‘Amunizer untuk Indonesia Bangkit’. Jadi dia ada campaign ini, dan dia bagi-bagiin gratis untuk orang yang OTG dan isoman di rumah,” tukasnya.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Relax

Doni Salmanan Resmi Ditahan, Intip Koleksi Motor-Mobil Mewahnya
Trofi Turnamen

Relax

24 Fans Club Banjarmasin Berebut Trofi Turnamen Super Friends Seri Perdana 2022
Brisia Jodie. Foto-Istimewa

Relax

Gara-Gara Kecanduan Game Warnet, Brisia Jodie Kehabisan Uang hingga Mandi Pakai Sabun Colek
Kuliner

Relax

Asal Mula Kue Klepon, Kuliner Khas Martapura
Resep Nasi Gurih Daun Jeruk

Pojok Kuliner

Nikmati Nasi Gurih Daun Jeruk untuk Berbuka Puasa, Simak Resep dan Cara membuatnya

Relax

Fakta Baru Komedian Inisial M Beli Konten Dea OnlyFans, Salah Satunya Saling Kenal
Pria Bawa Rombongan Besan 3.000 Orang

Relax

Wow! Viral Pengantin Pria Bawa Rombongan Besan 3.000 Orang Saat Acara Seserahan
Maudy Ayunda

Relax

Selamat! Maudy Ayunda Menikah Hari Ini, Jajaki Trending di Twitter
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com