Ini 5 Strategi Indef Selamatkan Perekonomian Indonesia di Tengah Ketidakpastian Global Pembelaan Lengkap Wahid: Minta Bebas hingga Tak Sita Semua Hartanya Hotel Aria Barito dan Armani: Fasilitas Berbintang Alat Damkar Kelas Melati IPW Desak Kapolda Kalsel Copot AKBP AB Dkk Salut.. AKBP Afeb Dkk Inisiasi Darul Qur’an di Sungai Jingah
agustus

Biaya Netflix di Inggris dan Irlandia Naik

Diketahui, Netflix terakhir kali memperbarui tarif langganan di Inggris pada Desember 2020 sedang di Irlandia pada Maret 2021.
- Apahabar.com     Jumat, 11 Maret 2022 - 09:16 WITA

Biaya Netflix di Inggris dan Irlandia Naik

Ilustrasi Netflix. Foto-Pixabay via Antara

apahabar.com, JAKARTA – Platform streaming Netflix menaikkan tarif langganan untuk pelanggan di Inggris dan Irlandia, sebagai upaya untuk lebih banyak berinvestasi dalam produksi acara dan film baru.

“Harga baru mencerminkan investasi yang telah kami lakukan dalam layanan dan katalog kami, dan memungkinkan kami untuk terus membuat serial, dokumenter, dan film yang disukai pelanggan, serta berinvestasi dalam bakat dan industri kreatif,” kata juru bicara Netflix dikutip dari Antara, Jumat (11/3).

Harga untuk paket populer standar di Inggris yang memungkinkan streaming di dua perangkat secara bersamaan akan naik 2 pound menjadi 10.99 pound atau 14,48 dolar AS (sekitar Rp206 ribu) per bulan.

Sementara pelanggan yang menggunakan paket dasar sekarang harus membayar 6,99 pound atau sekitar Rp130 ribu, naik dari harga sebelumnya yakni 5,99 pound atau Rp111 ribu. Sedang paket premium akan dikenakan biaya 15,99 pound atau sekitar Rp298 ribu.

Di Irlandia, paket dasar akan naik 1 euro atau sekitar Rp15 ribu, sedang paket standar dan premium kini dikenakan biaya masing-masing Rp14,99 euro atau sekitar Rp235 ribu dan 20,99 euro atau Rp329 ribu.

Perubahan harga tersebut dimulai pada 10 Maret untuk semua pelanggan baru, sementara pelanggan lama akan diberi tahu oleh Netflix 30 hari sebelum jatuh tempo pembayaran langganan.

Diketahui, Netflix terakhir kali memperbarui tarif langganan di Inggris pada Desember 2020 sedang di Irlandia pada Maret 2021.

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sawit

News

Besok! Kejagung Periksa Eks Mendag Lutfi Terkait Korupsi CPO

News

Harga BBM Shell di Jakarta Turun, Pertamina Gimana?
NIK

News

Komisi II DPR Susun Mekanisme Penetapan Tarif Biaya Akses NIK Rp 1000
Umrah Kalsel

News

Mau Ramadan, Warga Kalsel Ramai-Ramai Berangkat Umrah 
Borobudur

News

Tiket Masuk Candi Borobudur Rp750 Ribu, Ini Alasan Luhut Patok Tarif Selangit
Kurs Rupiah Menguat

News

Dolar AS Menguat, Rupiah Tertekan!

News

Begini Kronologi Ustaz Abdul Somad Ditolak Masuk Singapura
Bansos

News

BLT Subsidi Gaji Cair, Rp1 Juta Ditransfer ke Rekening
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com