Manuver Plt Bupati HSU Soal Pasar Alabio, Prof Denny: Ada yang Tidak Beres Tahanan Tewas Banjarmasin, IPW Desak Pertanggungjawaban Dua Tingkat Buntut Tahanan Tewas, Anggota Polresta Banjarmasin Diperiksa! Siap-Siap! Beli Migor Curah di Banjarmasin Pakai PeduliLindungi Kuras Sumur, Semburan Gas yang Muncul di Manggar Balikpapan

Bupati Nadalsyah Harapkan Stakeholder dan Perusahaan Ikut Bangun Barito Utara

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengharapkan kepada seluruh stakeholder dan pihak perusahaan yang berinvestasi di daerah ini agar dapat bahu
- Apahabar.com     Senin, 21 Maret 2022 - 23:08 WITA

Bupati Nadalsyah Harapkan Stakeholder dan Perusahaan Ikut Bangun Barito Utara

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah. Foto: Istimewa

apahabar.com, MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengharapkan kepada seluruh stakeholder dan pihak perusahaan yang berinvestasi di daerah ini agar dapat bahu membahu ikut membangun kabupaten yang bermotto Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

“Anggaran yang ada sangat terbatas, sehingga semua usulan yang ada tidak dapat ditampung semuanya,” kata Bupati Nadalsyah, Senin (21/3).

Salah satu stakeholder yang telah membantu adalah Dandim 1013/Muara Teweh dalam penanganan Jembatan Palili di Muara Inu.

“Itu nol dana dari APBD, saya harapkan begitu juga dengan perusahaan yang beraktivitas di Barito Utara,” kata Bupati yang akrab disapa Koyem ini.

Koyem berharap dengan merasa saling memiliki, kebersamaan dan berjiwa membangun sangat penting demi kemajuan daerah ini dan itu perlu mendapat perhatian semua stakeholder

Disampaikannya, usulan pada Musrenbang mencapai 7 triliun, sementara APBD hanya sekitar 1 triliun karenanya perlu dorongan dari rekanan dalam untuk berpartisipasi dalam pembangunan yang sudah direncanakan.

“Bila kita akomodir semua, kita tidak dapat membangun rumah sakit dan pembangunan prioritas lainnya karena keterbatasan anggaran pemerintah, diharapkan agar perusahaan yang berinvestasi di daerah ini untuk dapat membantu dalam mengerjakan usulan-usulan dari masyarakat di wilayah kerjanya, sehingga meringankan beban pemerintah daerah,” kata Koyem.

“Saat ini hanya beberapa perusahaan yang membantu, bayangkan bila semua perusahaan dapat membantu, niscaya kemajuan Barito Utara akan semakin cepat dan pesat,” tandas Koyem.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Bandara Haji Muhammad Sidik

Pemkab Barito Utara

Selasa, Wapres Dijadwalkan Resmikan Bandara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh
apahabar.com

Pemkab Barito Utara

Seruan Bupati Nadalsyah: Penerima Sertifikat Manfaatkan Tanah untuk Usaha

Pemkab Barito Utara

Tim BPK Kalteng ke Barito Utara, Bupati Nadalyah Instruksikan OPD Persiapkan Data
apahabar.com

Pemkab Barito Utara

Bupati Barut Ralat Kelonggaran Salat Id Saat Pandemi
apahabar.com

Pemkab Barito Utara

Tenang, Rapid Test Para Pejabat di Pemkab Barut Non-Reaktif
Disbudparpora

Pemkab Barito Utara

Berdayakan Masyarakat, Disbudparpora Barut Terus Kembangkan Objek Wisata
Kadis PUPR Kalteng

Pemkab Barito Utara

Wakili Gubernur, Kadis PUPR Kalteng Safari Ramadan ke Barito Utara
Liga 3

Pemkab Barito Utara

Nadalsyah Pertanyakan Dalang Pembatalan Liga 3 di Barito Utara
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com