Kronologis Laka Maut di Kandangan Hingga Pemotor Tewas Terlindas Truk Adik Maliki Jadi Saksi, Tegaskan Duit Fee Diminta Abdul Wahid Siap-Siap, Distribusi Air Bersih PT AM Bandarmasih Setop 6 Jam Jalani Sidang Perdana, Suami ‘Ratu’ Arisan Online Bodong Banjarmasin Didakwa Pasal Penipuan & Penadahan Lanjutan Sidang ‘Ratu’ Arisan Online Bodong Banjarmasin, Terdakwa Ngaku Jual Slot Fiktif

Cek Ketersediaan Migor, Kapolres Kapuas: Stoknya Cukup!

Kapolres Kapuas, Kalteng, AKBP Qori Wicaksono bersama jajaran mengecek langsung ketersediaan minyak goreng (migor) premiun atau kemasan...
- Apahabar.com     Senin, 28 Maret 2022 - 20:25 WITA

Cek Ketersediaan Migor, Kapolres Kapuas: Stoknya Cukup!

Kapolres Kapuas Kalteng, AKBP Qori Wicaksono bersama jajaran mengecek langsung ketersediaan minyak goreng (migor) di sejumlah distributor di Kapuas Senin (28/3) sore. Foto-apahabar.com/Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kapolres Kapuas, Kalteng, AKBP Qori Wicaksono bersama jajaran mengecek langsung ketersediaan minyak goreng (migor) premiun atau kemasan di sejumlah distributor daerah setempat, Senin (28/3) sore.

Pengecekan dilakukan Kapolres sehubungan adanya informasi bahwa pasokan persediaan minyak goreng kemasan di kabupaten berjuluk Tinggang Menteng Panunjung Tarung sempat berkurang.

“Untuk menindaklanjuti perintah Kapolda Kalteng hari ini kami melakukan pengecekan persediaan minyak goreng yang kemarin informasinya sempat berkurang,” kata AKBP Qori Wicaksono di sela pengecekan migor di salah satu distributor di Jalan Anggrek Kuala Kapuas.

Menurut Qori minyak goreng di Kapuas tidak ada kelangkaan. Karena berdasarkan hasil pengamatan pihaknya pada dua distributor migor di Jalan Anggrek bahwa stok minyak goreng sangat cukup.

“Hasil pengamatan kami persediaan stok minyak goreng saat ini sangat cukup, bahkan berlebih. Jadi, tidak ada kelangkaan,” ujarnya.

Kapolres pun memastikan bahwa menjelang Ramadan tahun ini ketersediaan minyak goreng untuk Kabupaten Kapuas tercukupi.

“Kalau harganya memang ada mengalami kenaikan dari sebelumnya, namun demikian kenaikanya tidak terlalu signifikan,” ucapnya.

Disinggung terkait minyak goreng curah, AKBP Qori Wicaksono mengatakan bahwa sampai sekarang untuk migor curah tidak ada pasokannya.

“Untuk minyak goreng curah sampai sekarang tidak ada pasokannya, tapi kalau untuk minyak goreng yang premium, pasokannya cukup,” pungkasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Hot Borneo

Kapal Terbalik Saat Memancing, Pria di Berau Kaltim Masih dalam Pencarian

Hot Borneo

Sejumlah Posisi Pimpinan Kosong, Lelang Jabatan di Lingkup Pemkot Banjarbaru Dibuka

Hot Borneo

Proyek Miliaran di Sekumpul Amburadul, Anang Rosadi: Pak Jokowi Harus Tahu!
Hacker Amuntai

Hot Borneo

Bikin Heboh Skala Internasional, Hacker Amuntai Menyesal Harus Tinggalkan Anak-Istri
Hewan Kurban Iduladha Palangka Raya

Hot Borneo

Jelang Iduladha, Pedagang Sapi di Palangka Raya Andalkan Pasokan Sulawesi dan Bima
apahabar.com

Hot Borneo

Perkuat Riset dan Inovasi, Wakil Ketua DPRD Kalsel Desak Pemerintah Segera Bentuk BRIDA
Kayu Putih Gunung Batu Pelaihari

Hot Borneo

Petani Tanah Laut Bersama Arutmin Panen Perdana Kayu Putih di Gunung Batu Pelaihari

Hot Borneo

Kantor Pambakal dan Perpustakaan di Sungai Kitano Ludes Terbakar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com