Santer Disebut Ingin Mengusung Anies Menjadi Capres 2024, PKS: Nama Capres Masih Dikaji Tugu 0 Kilometer Banjarmasin Senilai Ratusan Miliar, Apa Manfaatnya? Ada Lomba VR Challenge Berhadiah iPad Mini di GIIAS 2022 Habis Covid-19, Giliran TBC Mengancam Banjarmasin Misteri Air Putih Pemerkosaan Berkedok Nikah Batin di Tapin
agustus

Dapat Migor Murah, Warga Kapuas Antusias Divaksin

Polres Kapuas, Kalteng, menggelar vaksinasi Covid-19. Menariknya dalam vaksinasi ini juga disiapkan minyak goreng (migor) dengan harga murah.
- Apahabar.com     Kamis, 10 Maret 2022 - 17:50 WITA

Dapat Migor Murah, Warga Kapuas Antusias Divaksin

Polres Kapuas melaksanakan vaksinasi Covid-19 dengan menyiapkan minyak goreng dengan harga murah untuk peserta vaksinasi. Foto-apahabar.com/Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Polres Kapuas, Kalteng, menggelar vaksinasi Covid-19. Menariknya dalam vaksinasi ini juga disiapkan minyak goreng (migor) dengan harga murah, Kamis (10/3).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Majelis Taklim Mudzakaratil Ummah Jalan Barito Kuala Kapuas tersebut disambut antusias warga dengan berbondong-bondong mendatangi tempat vaksinasi.

Kabag Ops Polres Kapuas, Kompol Edia Sutaata, mengatakan pihaknya membuka gerai layanan vaksinasi untuk dosis pertama, kedua dan ketiga atau booster.

“Vaksinasi ini kami laksanakan untuk mewujudkan herd imunnity masyarakat Kabupaten Kapuas,” katanya di sela kegiatan vaksinasi.

Edia bilang guna menarik minat masyarakat untuk bervaksin, pihaknya pun menyiapkan minyak goreng dengan harga sangat terjangkau.

“Jadi, warga yang divaksin bisa membeli minyak goreng di gerai vaksinasi kami dengan harga terjangkau yaitu untuk ukuran 2 liter harganya cuma Rp 18 ribu,” ujarnya.

Sementara itu Arzani salah satu perserta vaksinasi mengatakan, dirinya bersama warga lainnya sangat antusias mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Kapuas tersebut.

“Karena untuk meringankan beban masyarakat gerai vaksinasi Polres Kapuas juga menyiapkan minyak goreng murah. Jadi, kami bisa membeli minyak goreng dengan harga sangat terjangkau,” katanya.

Jelang KKN Kebangsaan, Pemkab Kapuas Lakukan Sejumlah Persiapan

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

roket china

Hot Borneo

BPBD Benarkan Ada Serpihan Roket China Jatuh di Kalbar

Hot Borneo

Terjadi Lagi, Pelangsir Kepergok Kumpulkan BBM di Samping SPBU Palangka Raya

Hot Borneo

Gonggongan Anjing Misterius Bikin Horor, Damkar Banjar Turun Tangan
Minyak Goreng Kemasan

Hot Borneo

Duh, Minyak Goreng Kemasan Masih Langka di Kotabaru
Armani

Hot Borneo

APAR Kedaluwarsa, Bos Armani Banjarmasin Angkat Bicara!

Hot Borneo

Dimediasi Polres Kotabaru, Goa Lowo Kembali Dibuka

Hot Borneo

Blak-blakan Perampok Mahasiswi Tabalong: TKP Sepi & Aman
posyandu kenanga

Hot Borneo

Tinjau Posyandu di Banjarbaru, Ma’ruf Amin Ingatkan Pemangku Kepentingan Penurunan Stunting Saling Bekerjasama
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com