Pilih Ketua, IDI Kalsel Siap Gelar Muswil 2022 di Kotabaru Sengketa Alabio: Pemkab Melawan, Pedagang Mengadu ke PTUN hingga KASN! Skandal Korupsi Hewan Balangan: Genap 100 Saksi Diperiksa Geger Jasad Pria Tertelungkup di Pantai Melawai Balikpapan Tarif PTAM Intan Banjar Naik 20 Persen, Simak Rinciannya

Dewan Apresiasi Capaian Vaksinasi Covid-19 di Barito Utara

Anggota DPRD Barito Utara, Kalteng, H Benny Siswanto mengapresiasi pemerintah daerah setempat yang telah berupaya dalam menjalankan...
- Apahabar.com     Senin, 28 Maret 2022 - 19:50 WITA

Dewan Apresiasi Capaian Vaksinasi Covid-19 di Barito Utara

Anggota DPRD Barito Utara, Kalteng, H Benny Siswanto (kiri) bersama H Abri (kanan). Foto: Istimewa

apahabar.com, MUARA TEWEH – Anggota DPRD Barito Utara, Kalteng, H Benny Siswanto mengapresiasi pemerintah daerah setempat yang telah berupaya dalam menjalankan program kesehatan masyarakat.

Hal ini terkait realisasi pemberian vaksin di masa pandemi Covid-19 dirasakan sangat baik, sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar walaupun dalam kebiasan baru.

“Kami dari DPRD Barito Utara memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah dalam hal ini tim gabungan gugus Covid-19 yang selalu berupaya dalam mengantisipasi penyebaran virus ini,” ucap Benny.

Benny juga memberikan apresiasi kepada instansi terkait seperti Polres Barito Utara dan Kodim 103/Muara Teweh yang punya andil besar dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19 ini, baik dosis pertama, kedua bahkan booster.

Diketahui bahwa, saat ini Barito Utara mampu menjadi zona hijau dalam sebaran kasus Covid 19, demikian juga capaian vaksinasi dosis pertama melebihi target yang ditetapkan oleh pemerintah pusat 70 persen per 14 Maret 2022, yaitu sebesar 83,98 persen.

Sementara untuk dosis kedua sebesar 64,18 persen untuk dosis ketiga 9,78 persen serta capaian vaksinasi anak usia 6-11 tahun dosis pertama sebesar 74,62 persen dan dosis kedua 43,89 persen.

Benny mengharapkan agar mayarakat juga dapat turut berpartisipasi dalam menyukseskan program vaksinasi ini, sehingga penyebaran covid-19 dapat diantisipasi.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Dewan Barito Utara

DPRD Barut

Dewan Barito Utara Berharap Puskesmas Terus Tingkatkan Mutu Pelayanan
Aspirasi Masyarakat

DPRD Barut

Dewan Minta Pemkab Barut Respons Aspirasi Masyarakat

DPRD Barut

Resmi, Barito Utara Sahkan Aturan Kawasan Tanpa Rokok
Generasi Muda Barut

DPRD Barut

Generasi Muda Barut Diharapkan Dapat Berkontribusi dalam Pembangunan Daerah

DPRD Barut

Setujui Perda Pajak Daerah, Ini Catatan Fraksi DPRD Barut

DPRD Barut

Banyak Lubang Tambang, DPRD Barito Utara Soroti Soal Reklamasi

DPRD Barut

Bantu Kampus Baru STIE Muara Teweh, PT SMM Dapat Apresiasi Dewan Barut
Barito Utara

DPRD Barut

Kualitas Pendidikan Perguruan Tinggi di Barito Utara Jadi Atensi, Jangan Hanya Cetak Wisudawan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com