Kandas di Piala Presiden, Barito Putera Langsung Fokus ke Liga 1 Persiba Balikpapan Gasak PSIM Yogyakarta 2-0 Tarif Air Bersih Naik, Dewan Kotabaru Minta Pelayanan PDAM Ikut Membaik Indomaret Izin Masuk Barabai Bukan Pepesan Kosong Gaji ke-13 Sudah Cair Rp 8 Triliun, ASN Banjarmasin Sabar Dulu…

Habis BO Cewek di MiChat, PNS Tenggarong Meregang Nyawa Usai Bercinta

Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Samarinda berinisial PB (56) ditemukan meninggal di salah satu kamar hotel
- Apahabar.com     Selasa, 22 Maret 2022 - 16:46 WITA

Habis BO Cewek di MiChat, PNS Tenggarong Meregang Nyawa Usai Bercinta

Ilustrasi. Foto-Net

apahabar.com, TENGGARONG – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Samarinda berinisial PB (56) ditemukan meninggal di salah satu kamar hotel di Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara pada Senin (21/3) sekira pukul 21.22 wita.

Rupanya korban habis melakukan hubungan badan dengan seorang pekerja seks komersial (PSK) yang ia temukan di aplikasi MiChat.

Informasi yang dihimpun kepolisian, saat itu korban memesan seorang wanita melalui aplikasi MiChat. Setelah mendapat wanita incarannya yakni berinisial EN (21), korban pun melakukan negosiasi. Pukul 21.55 wita terjadi kesepakatan antar keduanya untuk bertemu di salah satu hotel di Tenggarong.

“Korban membooking EN, dan saat datang ke hotel korban mengobrol sebentar dengan EN lalu melakukan hubungan badan layaknya suami istri sekitar 30 menit,” kata Kapolsek Tenggarong, AKP Nursan pada Selasa (22/3).

Selesai berhubungan badan, EN pun pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badannya. Tak disangka-sangka, saat dirinya keluar dari kamar mandi, korban sudah terduduk disamping lemari dengan kondisi sesak napas.

“EN langsung keluar kamar mencari pertolongan ke pihak hotel. Saat pihak hotel memeriksa denyut nadi korban ternyata sudah tidak berdetak lagi,” ungkapnya.

Setelah itu polisi datang untuk melakukan pemeriksaan, ditemukan identitas di kantong korban ditemukan identitas bahwa korban berstatus PNS asal Samarinda. Diduga korban terkena serangan jantung usai berhubungan seks dengan PSK tersebut. Korban pun dievakuasi ke rumah sakit untuk tindaklanjut.

“Kasus ini sudah diambil oleh Polres,” tutupnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Perang

News

Inggris Sebut Ukraina Rebut Kembali Kota-kota dari Pasukan Rusia
Perang

News

Jelang KTT G7, Rusia Kembali Gempur Kyiv
HIPMI Expo

News

HIPMI Expo Sukses Bawa Produk Daerah Go Nasional
tarif listrik

News

Jangan Panik! Tarif Listrik Pelanggan Bakal Naik, Hanya untuk yang Mampu
Rupiah Menguat

News

Volatilitas Pasar Mereda, Rupiah Pagi Rabu Menguat
Bawaslu Kalsel

News

Usul E-Voting Pemilu 2024, Bawaslu Kalsel: Berat
Kurs Rupiah Menguat

News

Di Tengah Ekskalasi Tensi Geopolitik di Eropa Timur, Rupiah Menguat
PSI

News

Safari Politik PSI ke PDI-P Kalsel, Pembahasan Ini yang Diangkat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com