Kronologis Laka Maut di Kandangan Hingga Pemotor Tewas Terlindas Truk Adik Maliki Jadi Saksi, Tegaskan Duit Fee Diminta Abdul Wahid Siap-Siap, Distribusi Air Bersih PT AM Bandarmasih Setop 6 Jam Jalani Sidang Perdana, Suami ‘Ratu’ Arisan Online Bodong Banjarmasin Didakwa Pasal Penipuan & Penadahan Lanjutan Sidang ‘Ratu’ Arisan Online Bodong Banjarmasin, Terdakwa Ngaku Jual Slot Fiktif

Kajari Banjar Berganti, Bupati Saidi Harap Hubungan Baik Terus Terjalin

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Banjar berganti. Kini, Muhammad Bardan menggantikan Hartadhi Christianto yang pindah tugas.
- Apahabar.com     Selasa, 15 Maret 2022 - 21:49 WITA

Kajari Banjar Berganti, Bupati Saidi Harap Hubungan Baik Terus Terjalin

Pisah sambut pergantian Kajari Banjar di Mahligai Sultan Adam Martapura, Senin (14/3) malam. Foto-Istimewa.

apahabar.com, MARTAPURA – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Banjar berganti. Kini, Muhammad Bardan menggantikan Hartadhi Christianto yang pindah tugas.

Acara pisah sambut pergantian Kajari Banjar digelar di Mahligai Sultan Adam Martapura, Senin (14/3) malam. Dihadiri Bupati Banjar dan wakil, Ketua DPRD, Kapolres dan Dandim 1006 Banjar.

Mantan Kajari Banjar Hartadhi Cristiyanto menyampaikan terima kasih kepada Bupati Banjar dan unsur Forkopimda, atas sinergitas dan hubungan baik yang sudah terjalin.

Ia juga menyadari kekurangan dalam menjalankan tugasnya lantaran kesehatan. Ia bercerita tentang susahnya untuk mengikuti vaksinasi lantaran tensi darahnya yang selalu kurang mendukung, hingga banjir yang melanda Kabupaten Banjar awal Januari 2021.

“Sekarang sinergitasnya saya serahkan kepada Bapak Muhammad Bardan, kalau saya setengah-setengah,” ungkapnya sambil tertawa.

Sementara Kajari Banjar yang baru Muhammad Bardan menyatakan siap melanjutkan tugasnya. Pejabat asal Bukit Tinggi, Sumatra Barat itu juga menyatakan siap untuk kerjasama dan mendukung semua program Bupati Banjar.

“Saya masih ingat yang dikatakan pak Presiden Jokowi ketika Munas Forkopimda tingkat II di Bogor, bahwa kita wajib mendukung program kepala daerah,” katanya.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur lantas memberikan pujian atas sinergitas Kajari Hartadhi dengan menyebutnya the best.

“Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Hartadi. Saya mendoakan agar sehat selalu bersama keluarga, diberikan kenyamanan dalam melaksanakan tugas, serta jangan melupakan Kabupaten Banjar,” ucap Saidi Mansyur.

Bupati Banjar juga menyampaikan selamat datang kepada Kajari yang baru Muhammad Bardan yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Solok Selatan Provinsi Sumatera Barat.

“Menjadi komitmen kita bersama nantinya koordinasi, komunikasi dan sinergitas yang telah terjalin baik selama ini. Tak hanya kami sebagai kepala daerah namun generasi sebelumnya juga menjalin hubungan baik dengan Kejari Kabupaten Banjar,” terangnya.

Lebih jauh Saidi Mansyur berharap hubungan yang baik tersebut bisa selalu terjaga dan meningkat. Sehingga untuk menuju Kabupaten Banjar yang Maju Mandiri dan Agamis (MANIS) bisa terlaksana dengan baik.

Intip Kesiapan MTQ Nasional 2022 Kalsel, Wagub Sumbar Bertandang ke Banjar

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pemkab Banjar

Kian Inovatif, Waserda Manis Mandar Sari Resmi Beroperasi
Kepala Dinas KUMPerindag Banjar,

Pemkab Banjar

Pemkab Banjar Jamin Stok Minyak Goreng Aman Hingga Ramadan, Harganya?
Bupati Banjar H Saidi Mansyur ikuti zoom meeting terkait vaksinasi Covid-19 serentak dengan Presiden Joko Widodo, bersama pemerintah daerah dan Polri se Indonesia, Kamis (17/2). Foto-apahabar.com/ist.

Pemkab Banjar

Pemkab Banjar Tetap Fokus Percepatan Vaksinasi
Pasar CBS Martapura

Pemkab Banjar

Pasar CBS Martapura Terapkan Pembayaran Uang Digital
Opini WTP

Pemkab Banjar

8 Kali Berturut-turut, Pemkab Banjar Kembali Raih WTP
Bank Sampah Sekumpul

Pemkab Banjar

Milad ke 11 Bank Sampah Sekumpul Peringati HPSN
SMAN 1 Karang Intan

Pemkab Banjar

80 Persen Siswanya Sudah Divaksin, Bupati Banjar Apresiasi SMAN 1 Karang Intan
Vaksin Booster LPN Karang Intan

Pemkab Banjar

Sinergi dengan BIN dan Dinkes Banjar, Ratusan Warga Binaan LPN Karang Intan Divaksin Booster
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com