Innalillahi.. Avanza Vs Strada di Batulicin Tewaskan Pejabat BPBD Terbongkarnya Aksi Cabul Ayah Muda Banjarmasin, Berawal dari Perceraian Duh, Ayah Muda Banjarmasin Tega Cabuli Anak Kandung Heboh, Ibu di Balikpapan Tega Kurung Tiga Anak Kandungnya dalam Kamar Diguyur Hujan Lagi, Warga Kotabaru Diminta Tetap Waspada Banjir

Monitoring Pasar Tradisional dan Modern, Wali Kota Banjarmasin: Ketersediaan Bapok Cukup

Menjelang bulan Ramadan 1443 H yang bertepatan dengan Tahun 2022, Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina bersama Forkopimda,
- Apahabar.com     Selasa, 29 Maret 2022 - 15:40 WITA

Monitoring Pasar Tradisional dan Modern, Wali Kota Banjarmasin: Ketersediaan Bapok Cukup

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Menjelang bulan Ramadan 1443 H yang bertepatan dengan Tahun 2022, Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina bersama Forkopimda, Disperdagin dan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) melakukan monitoring harga bahan pokok (bapok) dan ketersediaan sembako di pasar tradisional maupun modern.

Monitoring tersebut, diawali di Pasar Tradisional Teluk Dalam milik Pemerintah Kota Banjarmasin dan kemudian dilanjutkan di Pasar Modern Duta Mall Banjarmasin, Selasa (29/3).

Menurut Ibnu Sina  monitoring ke beberapa pasar tersebut untuk mengecek harga dan memastikan ketersediaan kebutuhan sembako serta bahan pokok menjelang bulan Ramadhan.

“Menjelang bulan puasa, kebutuhan sembako bahan pokok kita tersedia dengan cukup, termasuk juga terkait dengan kenaikan harga-harga biasanya memang kalau pas menjelang bulan puasa itu ada,” ungkapnya.

Kemudian di pasar tradisional, H Ibnu Sina menjelaskan bahwa harga bahan pokok masih tetap stabil, Ia berharap sampai lebaran nanti stok-stok bahan poko maupun sembako tidak terjadi pasang surut.

“Jadi intinya itu saja, terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah bepartisipasi pada hari ini, semoga suasana kita menjelang suci Ramadhan dalam keadaan tenang dan mudah-mudahan juga pandemi ini segera berakhir, yang jelas insyaallah kita bisa tarawihan, berpuasa dengan baik, tapi tetaplah menjaga protokol kesehatan,” pungkasnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Walikota-Uniska

Pemkot Banjarmasin

Siap-Siap! Wali Kota Banjarmasin Bakal Hadir Sebagai Pemateri di FH Uniska
Harjad Ke-495 Banjarmasin

Pemkot Banjarmasin

Harjad Ke-495 Banjarmasin, Wali Kota dan Wawali Ziarah ke Makam Sultan Suriansyah
apahabar.com

Pemkot Banjarmasin

Angkutan di Atas 6 Ton Dilarang Melintas di Jalan Cemara Ujung Banjarmasin

Pemkot Banjarmasin

Safrizal Bertemu Plh Wali Kota Banjarmasin, Bahas Pencegahan Covid-19
Peresmian program Corporate Social Responsibility (CSR) kampung tangguh yang berlangsung di Gang Simpang Rahmat Kelurahan Kuin Cerucuk, Banjarmasin. Foto-Istimewa

Pemkot Banjarmasin

Dongkrak Pendapatan Warga, Pj Wali Kota Banjarmasin Resmikan Program CSR Kampung Tangguh
Atlet SOIna

Pemkot Banjarmasin

Atlet SOIna Kota Banjarmasin Terima Penghargaan Wali Kota Ibnu Sina
Adiwiyata 2021

Pemkot Banjarmasin

Sejumlah Sekolah di Banjarmasin Diberikan Pembinaan Adiwiyata
banjir kalsel

Pemkot Banjarmasin

Kunjungi Banjarmasin, Pemkot Samarinda Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com