Terbantahkan, Terdakwa Pastikan Mardani H Maming Tak Terima Dana Gratifikasi Izin Tambang Prediksi BPBD Terkait Ancaman Banjir Rob di Banjarmasin Kini Sejarah Hari Ini: Tragedi Kelam Jumat Kelabu Banjarmasin Keluh Pengusaha Sawit Kalsel Kala Larangan Ekspor CPO Hari Ini, Pesisir Kalsel Dibayangi Hujan Berpetir

Musrenbang RKPD 2023, Wali Kota Banjarmasin Gaungkan Kolaborasi Pembangunan

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan rencana
- Apahabar.com     Rabu, 30 Maret 2022 - 19:34 WITA

Musrenbang RKPD 2023, Wali Kota Banjarmasin Gaungkan Kolaborasi Pembangunan

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina di Musrenbang. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan rencana kerja Pemerintah Kota Banjarmasin tahun 2023 di Hotel Galaxy Banjarmasin, Rabu (30/3).

Turut hadir dalam kegiatan, Asisten II Perekonomian dan Pembangunan, Doyo Pudjadi, Plt Kepala Bappedalitbang, Ryan Utama, serta sejumlah pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara Musrenbang tingkat Kota Banjarmasin tersebut.

“Terimakasih banyak, hari ini merupakan tahapan yang kita lalui mulai dari perencanaan yang disusun secara strategis untuk pembangunan tahun 2023,” kata H Ibnu Sina.

Adapun terkait tahun 2023 itu nanti yang merupakan tahun kedua kepemimpinan H Ibnu Sina dan H Arifin Noor, Ia menegaskan akan menuntaskan secara maksimal dengan spirit kolaborasi dalam melaksanakan pembangunan.

“Visi Banjarmasin baiman barasih wan nyaman dan tentunya bermartabat ini kita tuntaskan semaksimal mungkin di tahun 2023 dan mudah-mudahan 2024 juga bisa selesai,” ucapnya.

Kemudian kata H Ibnu Sina, meskipun keuangan Negara saat ini memang berada pada kondisi yang berat, dihadapkan dengan Pandemi salah satunya, ia meyakini bisa mengatasi semua dan melaksanakan pembangunan dengan sebaik-baiknya melalui kolaborasi antar lini.

“Kolaborasi seperti itu memang wajib kita lakukan, karena APBD Kota terbatas, APBD provinsi juga terbatas dan APBN juga, tapi kalau kita bisa kolaborasi itu bisa lebih baik, InsyaAllah akan dapat berjalan dengan lancar,” paparnya.

“Mudah-mudahan kita tuntaskan semua pembangunan di Kota Banjarmasin dengan semangat kolaborasi pentahelix, hexahelix kemudian kayuh bambai agar tercipta Banjarmasin Baiman dan Lebih Bermartabat,” tutupnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Hari Jadi Banjarmasin

Pemkot Banjarmasin

Resmi, Wali Kota Ibnu Buka Forum Diskusi Sasirangan BSF Ke-5

Pemkot Banjarmasin

Pemkot Banjarmasin Segera Tindaklanjuti Keluhan Masyarakat di Tiga Kelurahan
Pj Wali Kota Banjarmasin

Pemkot Banjarmasin

Berikan Rasa Aman, Pj Wali Kota Banjarmasin Janji Kurangi Kasus Covid-19
Upacara Senja

Pemkot Banjarmasin

Kwaran Pramuka Banjarmasin Barat Gelar Upacara Senja
Harjad Ke-495 Banjarmasin

Pemkot Banjarmasin

Harjad Ke-495 Banjarmasin, Wali Kota Uraikan 3 Prioritas Pembangunan

Pemkot Banjarmasin

Lentera Asa Disabilitas, Program Banua untuk Tingkatkan Individu Masyarakat Banjarmasin
PPKM Level 2

Pemkot Banjarmasin

Banjarmasin PPKM Level 2, Wisata hingga PTM Dibuka 100 Persen
Sungai Biuku

Pemkot Banjarmasin

Dampak Banjir dan Pandemi, Wisata Sungai Biuku Banjarmasin Ditutup Sementara untuk Pembenahan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com