Pelunasan Bipih Ditutup, Puluhan Jemaah Cadangan Lengkapi Kuota Haji Kalsel 2022 Innalillahi, Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Buya Syafii Maarif Tutup Usia PT BKB Tanbu Laporkan Ormas KPK Tipikor Kalsel ke Polisi [ANALISIS] Judi ‘Gurak’, Ritual Adat atau Kepentingan Pribadi? Kebakaran Simpang Telawang, Korban Tetap Tinggal Saat Api Berkobar

Paksa Cium Balita, Pria Diduga Pedofil di Samarinda Diringkus Polisi

- Apahabar.com     Rabu, 23 Maret 2022 - 21:24 WITA

Paksa Cium Balita, Pria Diduga Pedofil di Samarinda Diringkus Polisi

Pelaku diduga pedofil berhasil diringkus jajaran Polsek Sungai Kunjang, Samarinda. Foto-Ist

apahabar.com, SAMARINDA – Seorang pria diduga pedofil berinisial HI (25) di Samarinda, Kalimantan Timur, berhasil diringkus polisi pada Selasa (22/3) malam.

Pria tersebut tertangkap basah mencabuli balita di halaman rumah korban. Aksinya terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

“Iya, sudah berhasil ditangkap. Yang bersangkutan, sedang dalam pemeriksaan,” kata Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Andika Dharma Sena, pada Rabu (23/3).

Namun, saat polisi hendak melanjutkan pemeriksaan kejiwaan, rupanya HI terkonfirmasi positif Covid-19 melalui hasil pemeriksaan swab, sehingga penyidik terpaksa menunggu pemeriksaan lanjutan sampai pelaku dinyatakan negatif.

“Sementara ini pelaku masih menjalani isoman di rumah sakit jiwa. Ya, kita akan tetap melanjutkan penyelidikan dengan memeriksa keluarga pelaku, agar tahu pelaku ini memang sakit atau nggak,” jelasnya.

Diketahui HI diamankan di kediamannya setelah mendapat laporan dari warga. Ia pun langsung digiring ke Mapolsek Sungai Kunjang.

“Kami amankan tadi malam (22/3), usai diamankan kami bawa ke rumah sakit lantaran pelaku kita duga mengalami gangguan jiwa,” tutur Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara.

Dalam video yang beredar, HI terlihat nekat mendatangi korbannya yang sedang bermain di teras rumah. Ia pun langsung mendekap korban dan mencium paksa. Korban menangis dan berusaha menghindar. Tangisan korban didengar oleh ibu dan neneknya. Pelaku langsung melarikan diri.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

SMPN 5 Banjarmasin

Hot Borneo

US Tatap Muka, SMPN 5 Banjarmasin Batasi Jumlah Peserta di Ruang Kelas

Hot Borneo

AJI Sesalkan Pemeriksaan Jurnalis oleh Polda Kaltim
Barabai HST

Hot Borneo

Bayi Dibuang di Benawa HST: Hasil Hugel, Pelaku Berdalih Panik
Mardani H Maming

Hot Borneo

Terungkap! Upaya Kriminalisasi Mardani H Maming Terstruktur dan Sistematis

Hot Borneo

Hari Kedua Pencarian, Pria yang Melompat ke Sungai Martapura Belum Ditemukan
Order Tomat Fiktif Balikpapan

Hot Borneo

Order Tomat 10 Kg di Toko Sembako, Driver Ojol Balikpapan Kena Tipu

Hot Borneo

Membanding Kasus Covid-19 di Ibu Kota Kalsel yang Baru dan Lama
Santri Tarakan

Hot Borneo

48 Santri Tarakan Dilecehkan, Mayoritas Takut Melapor
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com