Innalillahi.. Avanza Vs Strada di Batulicin Tewaskan Pejabat BPBD Terbongkarnya Aksi Cabul Ayah Muda Banjarmasin, Berawal dari Perceraian Duh, Ayah Muda Banjarmasin Tega Cabuli Anak Kandung Heboh, Ibu di Balikpapan Tega Kurung Tiga Anak Kandungnya dalam Kamar Diguyur Hujan Lagi, Warga Kotabaru Diminta Tetap Waspada Banjir

Pasar Murah Berkah di Kapuas, Sekejap Migor Langsung Ludes

Ratusan warga di kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas menyerbu pasar murah berkah yang digelar oleh anggota DPR RI Dapil Kalteng, Agustiar...
- Apahabar.com     Selasa, 29 Maret 2022 - 20:22 WITA

Pasar Murah Berkah di Kapuas, Sekejap Migor Langsung Ludes

Kegiatan pasar murah berkah yang digelar oleh Anggota DPR RI Dapil Kalteng Agustiar Sabran di Kabupaten Kapuas, Selasa (29/3). Foto-apahabar.com/Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Ratusan warga di kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas menyerbu pasar murah berkah yang digelar oleh anggota DPR RI Dapil Kalteng, Agustiar Sabran, Selasa (29/3).

Pelaksanaan pasar murah yang dipusatkan di Posko Amanah Jalan Meranti Kuala Kapuas tersebut bekerja sama dengan KNPI Provinsi Kalteng, KNPI Kapuas dan sejumlah ormas pemuda lainnya.

Dalam kegiatan pasar murah tersebut sejumlah bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat dijual dengan harga yang sangat murah seperti minyak goreng (migor), beras dan gula pasir.

Bahkan dalam sekejab migor langsung ludes dibeli oleh masyarakat. Adapun untuk harga migor kemasan dijual Rp 15 ribu per liter.

Sedangkan gula pasir cuma dijual dengan harga Rp 10 ribu per kg. Kemudan beras dalam pasar murah berkah itu dijual seharga Rp 7 ribu per kg.

“Pasar murah berkah ini diprakarsai oleh bapak Agustiar Sabran anggota DPR RI Dapil Kalteng dalam rangka kunker reses beliau,” kata Ketua KNPI Kalteng Muhammad Alfian Mawardi selaku koordinator pasar murah berkah.

Alfian bilang dilaksanakannya pasar murah tersebut sebagai bukti Agustiar Sabran memperhatikan keresahan masyarakat atas melonjaknya harga bahan kebutuhan pokok saat ini.

“Oleh karena itu beliau menggelar pasar murah dengan memberikan harga yang sangat murah. Hal ini juga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan,” pungkasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Edy Mulyadi

Hot Borneo

Kasus Jin Buang Anak, Edy Mulyadi Segera Disidangkan

Hot Borneo

Soal Tuntutan Pencopotan Kades Kolam Kanan, Bupati Batola Janjikan Tindak Lanjut
PPKM Level 3

Hot Borneo

Catat, 25 Aturan Baru Selama Banjarbaru Resmi Terapkan PPKM Level 3

Hot Borneo

Getol Budayakan Seni Lokal, Tabalong Diguyur Bantuan Kemendikbud

Hot Borneo

Perjalanan Domestik Tak Wajib PCR, Klinik Tirta Tabalong Masih Eksis

Hot Borneo

Minyak Goreng Curah Mendadak Hilang di Banjarmasin, Pedagang Curhat ke Wali Kota
tenggelam

Hot Borneo

Cari 2 Orang Tenggelam di Bendungan Mekar Sari Tanbu, Basarnas Tutup Pintu Air Irigasi
Mayat Simpur HSS

Hot Borneo

Pamit Mancing, Pemuda Panjampang Tewas di Rawa Simpur
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com