Manuver Plt Bupati HSU Soal Pasar Alabio, Prof Denny: Ada yang Tidak Beres Tahanan Tewas Banjarmasin, IPW Desak Pertanggungjawaban Dua Tingkat Buntut Tahanan Tewas, Anggota Polresta Banjarmasin Diperiksa! Siap-Siap! Beli Migor Curah di Banjarmasin Pakai PeduliLindungi Kuras Sumur, Semburan Gas yang Muncul di Manggar Balikpapan

Pisah Sambut Dandim 1008/Tabalong, Bupati Anang: Semoga Kita Terus Kompak

- Apahabar.com     Sabtu, 19 Maret 2022 - 17:10 WITA

Pisah Sambut Dandim 1008/Tabalong, Bupati Anang: Semoga Kita Terus Kompak

Bupati H Anang Syakhfiani memberikan cinderamata kepada Letkol Inf Ras Lambang Yudha, pada pisah sambut Dandim 1008/Tabalong. Foto-Istimewa.

apahabar.com, TANJUNG – Pemerintah Kabupaten Tabalong menggelar acara pisah sambut Dandim 1008/Tabalong, Jumat (18/3) malam di Aston Hotel Tanjung.

Pisah sambut digelar setelah acara serah terima jabatan dari Letkol Inf Ras Lambang Yudha kepada Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja dilakukan beberapa hari lalu di Banjarbaru.

Bupati H Anang Syakhfiani meminta Kodim 1008/Tabalong terus memperkuat kekompakan dan kebersamaan dalam menunjang pembangunan daerah.

“Semoga kita terus kompak, karena membangun Tabalong ini butuh kebersamaan dan butuh kekompakan serta ternyata itu sangat luar biasa yang menyebabkan kita di Tabalong ini lebih pesat perkembangan pembangunannya,” kata Bupati Anang dalam sambutannya.

Tidak lupa, Bupati Anang mengucapkan terima kasih kepada Lektol Inf Ras Lambang Yudha, yang telah turut serta membangun daerah ini.

“Selamat bertugas dan mendapat jabatan baru sebagai Wasintel Kasdam VI/Mulawarman,” ucapnya.

“Kalau memang apa yang didapatkan selama di Tabalong ini mempunyai nilai kenangan, maka kami berharap agar kenangan itu terus dapat dirasakan dimanapun bertugas,” tandas H Anang Syakhfiani.

Sementara itu, Letkol Inf Ras Lambang Yudha mengatakan dirinya menjabat sebagai Dandim 1008/Tabalong kurang lebih 2 tahun 2 bulan.

“Banyak kenangan yang berkesan selama bertugas di Kabupaten Tabalong,” sebutnya.

Kata Ras Lambang, berbicara masalah SDM, masyarakat di sini memliki kultur budaya dan sejarah yang kuat, sehingga SDM disini hebat-hebat dan memiliki sejarah peradaban Kerajaan Nan Sarunai.

Ia juga mengapresiasi atas kinerja Pemkab serta unsur Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) Tabalong ataupun stakeholder yang berkaitan langsung dengan tugas teritorial Kodim dalam melaksanakannya.

“Selama saya bertugas, kinerja pemerintah daerah ini sangat luar biasa serta masyarakat di sini sangat mendukung tugas pokok kami, sehingga kami bersama Forkopimda sudah seperti keluarga termasuk stakeholder lainnya,” pungkasnya.

Dandim 1008/ Tabalong yang baru, Lektol Inf Dhuwi Hendradjaja meminta semua pihak dapat mendukung dirinya selama bertugas di Tabalong, sehingga dapat mempermudah meneruskan tongkat estafet kepemimpinan sebelumnya.

“Saya mohon arahan dan bimbingan Bapak Bupati serta semua pihak agar dalam menjalankan tugas yang baru ini dapat berjalan dengan baik,” pintanya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Bupati Tabalong

Pemkab Tabalong

Bupati Tabalong Melantik Puluhan PPPK
Safari Percepatan Vaksinasi

Pemkab Tabalong

Safari Percepatan Vaksinasi, Wabup Tabalong Pinta Tiga Pilar di Pugaan Makin Gencar Lakukan Vaksin
Bupati Tabalong

Pemkab Tabalong

Bupati Tabalong Beberkan Cara Jitu Penanganan Covid-19 di Depan Pj Gubernur Kalsel
pemkab tabalong

Pemkab Tabalong

Walikota Samarinda Puji Kontribusi KKT, Bupati Tabalong Siap Jalin Kerjasama Sebagai Penyangga IKN
Sanitasi

Pemkab Tabalong

Sebelas Desa di Tabalong Dapat Dana Alokasi Khusus Sanitasi
Masker

Pemkab Tabalong

Tak Pakai Masker, Sejumlah Warga Tabalong Terjaring Operasi Yustisi
KNPI Tabalong

Pemkab Tabalong

Buka Rapimda KNPI Tabalong, Bupati Anang Minta Tingkatkan SDM Anggota
Minyak Goreng

Pemkab Tabalong

Operasi Pasar Murah di Mapolres Tabalong, Emak-emak Serbu Migor
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com