Manuver Plt Bupati HSU Soal Pasar Alabio, Prof Denny: Ada yang Tidak Beres Tahanan Tewas Banjarmasin, IPW Desak Pertanggungjawaban Dua Tingkat Buntut Tahanan Tewas, Anggota Polresta Banjarmasin Diperiksa! Siap-Siap! Beli Migor Curah di Banjarmasin Pakai PeduliLindungi Kuras Sumur, Semburan Gas yang Muncul di Manggar Balikpapan

PN Kandangan Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

Pengadilan Negeri (PN) Kandangan, Hulu Sungai Selatan (HSS), mencanangkan zona integritas dan anti gratifikasi menuju Wilayah Bebas dari..
- Apahabar.com     Senin, 28 Maret 2022 - 15:26 WITA

PN Kandangan Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

Kampanye publik menuju WBK dan WBBM oleh PN Kandangan. Foto-apahabar.com/Istimewa

apahabar.com, KANDANGAN – Pengadilan Negeri (PN) Kandangan, Hulu Sungai Selatan (HSS), mencanangkan zona integritas dan anti gratifikasi menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Ketua PN Kandangan, Budi Winata mengatakan bahwa pencanangan zona integritas dilakukan sejak 2020 dan pihaknya terus meningkatkan kualitas pelayanan di wilayah Pengadilan Negeri Kandangan.

Apalagi, baru-baru ini melalui salah satu program Tim Area I dan Tim Area V PN Kandangan mengadakan kampanye publik menuju WBK dan WBBM bersama Ketua PN Kandangan, Wakil Ketua PN Kandangan Ngurah Suradatta Dharmaputra, para hakim, panitera, sekretaris beserta seluruh aparatur.

“Kami jajaran PN Kandangan menggelar Public Campaign di Palataran Pasar Kandangan Jalan Pangeran Antasari, Kandangan,” ungkap Budi Winata, Senin (28/3).

Melalui spanduk pembangunan zona integritas, anti gratifikasi dan permintaan dukungan dari masyarakat, kegiatan ini bertujuan menunjukkan komitmen kuat bebas korupsi dan anti gratifikasi.

Selain itu, kegiatan juga dirangkai pembagian stiker, gantungan kunci dan pin kampanye kepada masyarakat untuk ikut mengawali dan mengawasi pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM.

“Kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib, masyarakat menyambut antusias pembangunan zona integritas PN Kandangan,” terang Budi Winata.

Sehingga, anti gratifikasi dalam rangka pembangunan zona integritas Pengadilan Negeri Kandangan bisa tersampaikan dengan baik kepada masyrakat.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Hot Borneo

Penemuan Mayat di Mabuun Tabalong, Polisi Ungkap Penyebabnya
cuaca

Hot Borneo

Prakiraan Cuaca Kalsel, Hujan Petir Sejumlah Wilayah Siang Ini
DPRD Banjarmasin

Hot Borneo

Sudah Mobil, Kini Gedung Baru, Pimpinan DPRD Banjarmasin Dinilai Tak Peka!
Joko Pitoyo Ketua Nasdem Tala

Hot Borneo

Sah! Joko Pitoyo Resmi Jabat Ketua Nasdem Tala
Banjarmasin

Hot Borneo

Wajib Tahu! Aturan PPKM Level 3 di Banjarmasin Saat Lebaran
Calon jemaah umrah kotabaru

Hot Borneo

Leganya Warga Kotabaru Bisa Berangkat Umrah ke Tanah Suci
Viral! Usai Diduga Tabrak Orang Sampai Meninggal, Perempuan Ini Malah Bikin Instagram Story di Ambulans. Foto-Istimewa

Hot Borneo

Viral! Usai Diduga Tabrak Orang Sampai Meninggal, Perempuan Ini Malah Bikin Instagram Story di Ambulans

Hot Borneo

Ditahan di Banjarbaru, Hacker dari Amuntai Diancam Hukuman 10 Tahun
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com