Padang Ilalang Disulap Jadi Wisata Bunga di Batu Benawa HST Satu Korban LCT Tenggelam di Tanah Laut Ditemukan, Identitas Belum Diketahui Jelang Wukuf, Kesehatan Jemaah Haji Kalsel Terus Dikontrol Temui Zelenskyy dan Putin, Jokowi Bawa Misi Penting Negara Berkembang Manuver Plt Bupati HSU Soal Pasar Alabio, Prof Denny: Ada yang Tidak Beres

RAPI Kapuas Gelar Muswil, Begini Harapan Kadis Kominfo

Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wil 04 Kabupaten Kapuas, Kalteng, menggelar musyawarah wilayah (Muswil), Jumat (25/3)...
- Apahabar.com     Jumat, 25 Maret 2022 - 21:22 WITA

RAPI Kapuas Gelar Muswil, Begini Harapan Kadis Kominfo

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas H Junaidi bersama pengurus RAPI wilayah 04 Kapuas. Foto: Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wil 04 Kabupaten Kapuas, Kalteng, menggelar musyawarah wilayah (Muswil), Jumat (25/3).

Muswil yang berlangsung di Sekretariat RAPI Wil 04 Jalan Maluku Kuala Kapuas tersebut dihadiri Kepala Dinas Kominfo Kapuas H Junaidi.

Ketua Pengurus RAPI Wilayah 04 Kapuas Gufransyah, mengatakan Muswil dilaksanakan sehubungan akan berakhirnya masa kepengurusan RAPI wilayah 04 Kapuas yaitu pada 10 April 2022.

“Kegiatan Muswil kami laksanakan sekarang karena pada tanggal 10 April nanti sudah memasuki bulan puasa Ramadan,” katanya.

“Jadi, kami mengambil inisiatif untuk melaksanakan kegiatan pada hari ini walaupun dilaksanakan sesederhana mungkin,” lanjut Gupran.

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Kapuas H Junaidi mengapresiasi RAPI Kapuas karena memberikan contoh kepada organisasi-organisasi lain.

“Bahwa sebelum berakhirnya masa jabatan atau kepengurusan segera melaksanakan musyawarah wilayah. Jadi, ini patut dicontoh, ” katanya.

Selaku Kepala Dinas Kominfo Kapuas dan juga selaku Pembina dari RAPI, Junaidi pun menyatakan mendukung sepenuhnya kegiatan Muswil tersebut.

“Saya berharap kepengurusan yang akan datang akan betul-betul mampu membawa kemajuan bagi RAPI itu sendiri,” ujar Junaidi.

“Selamat bermusyawarah. Semoga mufakat dan yang terpilih menjadi ketua nantinya bisa menyatukan serta memberikan semangat kepada seluruh anggota,” pungkasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Portal Jembatan Paringin Dicopot

Hot Borneo

Akhirnya Portal Jembatan Paringin Dicabut, Angkutan Berat Bisa Lewat

Hot Borneo

Kebakaran di Tamban Sari Baru Batola, Rumah Juhrani Rata Dengan Tanah
Pariwisata

Hot Borneo

Duta Pariwisata Tabalong Pamerkan Pakaian Dayak Dari Kulit Kayu
Curi Motor Pakai Wig Balikpapan

Hot Borneo

Kelabui Kamera CCTV, Pelaku Pencuri Motor di Balikpapan Gunakan Wig
Densus 88

Hot Borneo

Densus 88 Gelar Operasi Senyap di Sungai Lulut, Pemuda Diamankan

Hot Borneo

TNI AL Tangkap 2 Kapal Angkut Minyak Sawit yang Dinakhodai WN China-Rusia
Vaksinasi

Hot Borneo

Kapolres Kotabaru Ingatkan Vaksin Lengkap Sebelum Mudik
CV Citra Berkah Nusantara

Hot Borneo

Pemenang Lelang Proyek Lontar-Tanjung Seloka Kotabaru Senilai Belasan Miliar Mundur, Ada Apa?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com